iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wajahnya sumringah. Kalem namun menyimpan banyak kegembiraan. Lha piye cak…usahanya berhasil diapresiasi. Ikut dalam Write Up Competition Tekiro – Rexco dan Ryu…ternyata Bloggers banyak yang menang cak. Kompetisi yang diikuti media digital menempatkan 3 Bloggers menjadi pemenang dengan dua diantaranya diberangkatkan ke Sepang oleh Tekiro. Weehhh enak tenannn….

Pengumuman pemenang Write Up Competition Tekiro – Rexco dan Ryu yang diikuti oleh media cetak, media online dan blogger telah selesai digelar pada Minggu (3/06). Perhelatan yang digelar di Jakarta bersamaan dengan buka bersama dengan awak media ini telah menghasilkan pemenang-pemenang yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa nonton MotoGP di Sepang, Malaysia…..

Tidak hanya tiket masuk nonton MotoGp, Tekiro Tools juga memberikan tiket pesawat Jakarta-Malaysia PP, akomodasi dan tour dalam kota. Write Up Competition atau lomba penulisan artikel dimulai sejak 20 Maret hingga 20 Mei 2018. Para peserta diwajibkan menulis dan memposting tulisannya di media cetak atapun onlinenya dengan tema tertentu diperiode waktu tersebut….

iklan iwb

Tidak hanya Paket Nonton MotoGP, lomba ini juga menyediakan kamera mirrorless dan TV
LED 40 inch bagi pemenang 2 dan 3. Menurut Suhendi, Marketing Manager Tekiro “lomba
penulisan artikel ini sebagai cara agar Tekiro bisa lebih dekat dengan media dan lebih
mengenalkan keunggulan produk-produk kami ke masyarakat”. Sik-sik…terus sopo wae sing menang ?

Media otomotif yang berhasil juara adalah Bloggers kang Priyo Apriyanto (Otobalancing.net) dan Ari (Aripitstop.com) yang berhak untuk dapat nonton motoGP di Sepang, Malaysia. Untuk pemenang ke-2 adalah Bloggers Alki Rahmatullah (Indoride.com) yang berhak mendapatkan kamera mirrorless dan pemenang ke-3 adalah Alun Segoro ( media Otomotifzone.com) yang berhak mendapatkan TV LED 40 inch. Lhooo tapi koq ada foto IWB ?

Tenang cak…penyusup tulen ki. Ora usah ikut writing competition IWB juga berangkat ke Sepang. Tapi hanya membawa bannernya saja buat difoto :mrgreen: .  Judule IWB diminta pihak Tekiro untuk mewakili kang Priyo sebagai Bloggers Jatim yang berhalangan hadir. Piye IWB menang, lawong nggak ikut kompetisi….iso disampluk kontestan lain. Btw…..selamat buat para pemenang. Juozzz sampeyan cak….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePosisi sementara pembalap Motogp 2019 – 2020, Honda akan jadi tim terkuat ??
Next articleTVS resmi perkenalkan skutik NTORQ 125 dengan banderol 15,5 jutaan !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!