iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…. isu tentang bergabungnya Jorge Lorenzo ke Honda terus bergulir. Setelah sebelumnya Honda Repsol Racing mengumumkan berakhirnya kontrak Dani Pedrosa di musim 2018, isu kencang mengatakan bahwa X fuera akan menggantikan posisi Dani. Bahkan isu terbaru mengatakan  Jorge Lorenzo konon sudah menandatangani kontrak dengan Honda untuk dua musim sekaligus yakni musim 2019 hingga 2020. Wohhhh iki tenan po piyeeee?

Kepastian Lorenzo Sudah tanda tangan kontrak selama 2 tahun sekaligus dengan Honda dilemparkan oleh Sky Sport Italia. Mereka sangat percaya bahwa sebenarnya Jorge Lorenzo Sudah menandatangani kontrak dengan Honda racing motoGP untuk dua musim sekaligus yaitu 2019 hingga 2020. Tanda tangan kontrak ini mengikuti diumumkannya Dani Pedrosa yang resmi bercerai dari Honda setelah dua dekade lamanya membela tim sayap mengepak….

Lorenzo dan Marc Marquez disebut sebagai ” The Dreaming Team” yang bertujuan untuk melanggengkan dominasi Honda di Kancah MotoGP. Memiliki dua pembalap kuat sekaligus tentu saja akan membuat sepak terjang Honda di ajang ini sulit dibendung. Tapi tentu saja untuk mengawinkan keduanya tidak mudah mengingat kompetisi Lorenzo serta Marc Marquez terbuka terjadi. Kompetisi internal yang akan membuat efek positif dan negatif. Tergantung cak….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dengan isu yang diangkat pula Sky Sport Italia memastikan hipotesis masa depan Lorenzo yang mengatakan akan bergabung dengan tim satelit Yamaha dengan sponsor Petronas terbuka meleset. Artinya tim satelit Yamaha kemungkinan besar bakal diisi oleh Dani Pedrosa. Sayang berita ini masih belum bisa dikatakan “Confirmed” jika pabrikan serta pembalap belum mengumumkan secara resmi. Mengingat pengalaman masa lalu menjadi pembelajaran penting bahwa media pun bisa salah memprediksi sebuah berita di MotoGP termasuk nasib Lorenzo yang ternyata justru membela tim Honda bukan Yamaha. Sekali lagi walau belum confirmed…

Last….Honda konon membayar Jorge Lorenzo dengan angka 4 juta Euro per tahun.  jika berita ini benar maka Jorge Lorenzo bakal menjadi satu-satunya pembalap yang terbuka menyamai record pembalap legendaris Eddie Lawson. Bergabung dengan 3 tim berbeda… Dengan target meraih kemenangan dengan 3 pabrikan berbeda pula. Apalagi jika kita melihat sepak terjang Lorenzo yang berhasil juara di  balap Mugello Italia, tentu saja menang di atas Honda RC213V juga terbuka lebar. Kita tunggu saja isu serta berita ini. Apakah yang dikatakan oleh Sky Sport Italia akurat atau meleset?… Biarlah waktu yang akan berbicara. Hhhmm, bakal seru ki pakde. Wisss cak…sholat Subuh sik…okrekkkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!