iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnya cakkkk…..resmi sudah Lorenzo bergabung bersama Honda. Konfirmasi ini sekaligus menegaskan bahwa squad Honda musim 2019-2020 adalah Lorenzo dan Marquez. Wihhhh….bakal seruu kiii…

Diartikel sebelumnya IWB sudah share isu Lorenzo bersama Honda. Namun barusan isu ini berubah jadi confirmed. Kepastian Lorenzo Sudah tanda tangan kontrak selama 2 tahun sekaligus dengan Honda dilemparkan oleh Motogp.com. Mereka sangat percaya bahwa sebenarnya Jorge Lorenzo Sudah menandatangani kontrak dengan Honda racing motoGP untuk dua musim sekaligus yaitu 2019 hingga 2020…

Tanda tangan kontrak ini mengikuti diumumkannya Dani Pedrosa yang resmi bercerai dari Honda setelah dua dekade lamanya membela tim sayap mengepak. Lorenzo dan Marc Marquez disebut sebagai ” The Dreaming Team” yang bertujuan untuk melanggengkan dominasi Honda di Kancah MotoGP. Memiliki dua pembalap kuat sekaligus tentu saja akan membuat sepak terjang Honda di ajang ini sulit dibendung….

iklan iwb

Dan akhirnya Honda mengumumkan konfirmasi Lorenzo bersama mereka. Tidak hanya setahun…namun dua tahun sekaligus. So….dengan bergabungnya lorenzo keHonda maka pekerjaan Yamaha tahun depan bakal lebih berat. So…selamat buat Jorge….pakai kunyit cak tahun depan. Seruuuuu…..(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleYesss Suzuki NEX II sudah tiba di newsroom IWB, si sulung sumringah !
Next articleBreaking news : Hafizh Syahrin gabung bersama KTM Tech 3 !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!