iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..selain Kepastian Lorenzo, kabar mengejutkan datang dari Hafizh Syahrin. Pembalap Malaysia yang diprediksi tetap bersama Yamaha satelit ini ternyata dipastikan bergabung dengan KTM Tech 3 tahun depan. Konfirmasinya dilemparkan bos racing Tech 3 Herve Poncharal yang artinya tahun depan Hafizh Syahrin akan ditandemkan dengan Miguel oliveira. Seruuuu euy…

Hafizh Syahrin menyatakan menerima ajakan dari KTM Tech 3. Bersama pembalap Moto2 Oliveira, Syahrin sangat gembira dengan tawaran KTM yang di luar dugaan. ” Sangat sangat sulit aku percaya. Yang pertama Aku mengucapkan terima kasih luar biasa atau kesempatan yang diberikan Tech 3 family serta KTM family. Aku juga ucapkan terima kasih kepada manajerku Dato’ Razlan yang sudi Tugu bergabung di MotoGP….

” Termasuk kepada KTM serta Herve yang percaya kepadaku. Aku akan bekerja keras di musim 2019. Kegembiraan yang luar biasa mendapatkan kesempatan ini…rasanya seperti mau menangis. Terima kasih untuk semua orang khususnya Herve dan Dato Razlan….” tutup Syahrin….

iklan iwb

” Hari ini adalah hari yang spesial buat kita serta seluruh tim di Tech 3. Sejak Hafizh Syahrin bergabung di MotoGP mengendarai motor kami, ini seperti sebuah mimpi. Setiap hari karena dia membalap dengan cukup kencang dan lebih kencang dari rider lain.  Aku tahu ini adalah Raihan luar biasa Untuk pembalap Malaysia…” seru Herve…

Last…. dengan konfirmasi tersebut maka tahun depan KTM akan memiliki empat pembalap yaitu Johann zarco, Pol Espargaro (factory)….Hafidz Syahrin, Miguel Oliviera (satelit). Wisss serruuu rekkkk……(iwb)

iklan iwb
Previous articleConfirmed, lorenzo gabung Honda untuk musim 2019-2020 !!
Next articleMenerawang Suzuki Satria FI facelift, kira-kira kapan ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!