iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo… cukup terkejut iwb sehabis buka puasa membaca sebuah berita yang memberikan konfirmasi bahwa Dani Pedrosa tidak lagi bersama Honda tahun depan.? pembalap Repsol Honda ini meninggalkan HRC setelah bergabung bersama tim Honda selama bertahun-tahun. Yang cukup mengejutkan bersamaan dengan dihentikannya kontrak Dani Pedrosa, beredar rumor bahwa Jorge Lorenzo akan menjadi tandem Marc Marquez di musim 2019. Waahhhhh….

Dani Pedrosa bergabung di Honda MotoGP pada tahun 2006. Selama karirnya Dani mengoleksi banyak rekor podium tanpa mampu menjadi juara dunia. Dani Pedrosa disebut sebagai the most successful rider without a premier-class title. Koleksi 31 kemenangan dan menjadi runner-up di kelas MotoGP pada tahun 2007-2010 serta 2012…..

Dani Pedrosa menjadi tandem Marc Marquez sejak 2013. Namun beda dengan Marc Marquez yang berhasil mengoleksi 4 kali juara dunia, prestasi Dani Pedrosa justru semakin menurun. Mungkin itulah yang mendasari keputusan Honda untuk tidak memperpanjang Dani mengingat perwakilan pembalap Spanyol sudah digantikan oleh Marc Marquez. Keputusan pahit namun memang harus diterima oleh Dani….

iklan iwb

” Aku ucapkan terima kasih kepada HRC selama bertahun-tahun mendukungku dan meraih banyak kesuksesan. Aku tumbuh tidak hanya sebagai pembalap tapi juga sebagai teman dekat dengan mereka. Aku akan selalu mengingat HRC sebagai bagian dari memori dan hatiku.?Hidup selalu ada tantangan baru dan aku merasa inilah waktunya untuk membuat perubahan. Terima kasih HRC….” tutup Dani….

” Berakhirnya hubungan Dani Pedrosa dengan Honda diakui juga cukup menyedihkan buat HRC. Konfirmasi ini diungkapkan Presiden HRC Yoshimura Nomura. ” Hari ini adalah hari menyedihkan buat kami. Mewakili HRC Kami ingin mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Dani atas usaha kerasnya dan kesuksesannya mendukung kami selama dua Dekade. Kami berharap Dani akan mendapatkan keberuntungan dan kesuksesan.?Terima kasih Dani…” tutup Nomura….

Last…. tentu saja hilangnya Dani dari tim Honda sangat menyedihkan bagi para fans. Yang paling mengejutkan bersamaan dengan berakhirnya hubungan Dani Pedrosa dan HRC, rumor kencang menyeruak bahwa kemungkinan besar Jorge Lorenzo akan menggantikan posisi Dani tahun depan. Artinya Lorenzo akan ditandemkan dengan Marc Marquez. Sementara Dani sendiri diisukan akan bergabung dengan Yamaha menggunakan tim satelit yang disokong oleh Petronas Malaysia. Apakah rumor ini terbukti? Biarlah waktu yang akan menjawab….(iwb)

173 COMMENTS

  1. Dani jadi test ride aja lah ya ato jadi pelatih balap tim junior.
    Dani identik dengan honda, begitupun sebaliknya.

    • Klo paduka hohe ke honda makin kasian yamaho mau juara, secara paduka hohe kualitas develop motorny tau sendiri gimana,,,

      Apa yang diimpikan honda dari dlu soal sasis topcer yamaha bakal terwujud musim depan,,

      Kasian yamaho taun depan, kalo gak MM ndlosor atau paduka hohe masih masa penyesuaian gak akan juara juara,,,

      Ngah ngah ngah ???

    • Lorenso vs markes, dua juara dunia, pertarungan yg menghibur kita semua pastinya.

    • Bagus banget kombinasinya. Honda bakal semakin kuat. Jawara manufuckture nihh!

    • Ngondah ngeri kalo Lorenjo bawa Yamaha lagi,mangkanya Lorenjo mau di tarik ngondah,,,,,,,ekekekekekekekekek

    • Kalau lorenzo gabung ke hrc, jd rekor tersendiri nih. JL99 akan jd rider yg develop motor dan memenangi balap seri dg 3 pabrikan berbeda.

      Kapasitas lorenzo dalam develop motor sudah tidak diragukan, bagaimana ducati di tangan lorenzo menjadi motor yg cukup user friendly ini terbukti tahun 2017 lalu dovisiozo jd title contender motogp padahal beberapa tahun sebelumnya performanya untuk masuk podium angin2an, performa petruci dan miller pun cukup konsisten bawa desmo.

      RCV semenjak 2013 sepertinya jd motor yg hanya familiar dgn mm93, dan hrc beruntung ada mm93 sebagai pengganti stoner yg punya gaya balap cukup brutal untuk menaklukan rcv. Dengan gabungnya lorenzo, akan cukup mengerikan buat rcv bila bisa dikombinasikan dengan pengereman kuat khas rcv dan keluwesan ala m1 untuk melahap tingkungan cepat.

    • Hohe pembalap hebat, cuma sikapnya yg kadang kurang bersahabat.
      Egonya tinggi.
      Ga akan pernah akur dgn team matenya.
      Klo ane mending Iannone yg ditarik Repsol.

    • Beberapa daerah di Spanyol itu ada daerah islami. Karena dulu ditakhlukkan oleb Islam Turki Jaman nya Ottoman. Masjid Cordobs itu situs peninggalan nya

    • Ulirnya mungil sihh…. Jadi kurang kuat. Tadi di depan uii hukum prapatan tungkak jogja, plat masih putih kelihatan kurang solid/pokro aka miyur…kang paid….
      Tapi yaaa…. sudah okey pemiliknya. Ga papa laaagh…..
      Loyo Visual istilahnya

    • Klo bener mm n jl jadi setim cuma pada rebutin podium tiga coiyyyh
      Nyaaaaahhhhhhhh Ngaaaaahhhhh……

      Ga ada yg bisa ngelawan meleka lahh yaouuwww…….

    • Namanya fb..yg saling unjuk ..gue yg smart lo pekok..itu udah tabiat..jadi jgn heran di atas ada yg unjuk2..nahhhh..bukti fby akut…

  2. Gaya balapnya pedrosa halus dan kalo jadi masuk satelitnya yamaha, kayaknya bakalan buas nih pedrosa.

  3. Repsol gabung sama Petronas? yakin tuh mas iwn??? wah gokil sih 2 perusahaan minyak speonsorin 1 Motor

  4. Skill pedrosa sulit di maksimalkan semenjak rcv pakai ecu MM.
    Tapi selama rcv pake ecu inhouse pedrosa runner up klasemen akhir berulang2 kali sampai 3x.

    Kalo pedrosa pindah ke yamaha saya yakin sangat cocok denga m1,, karena riding style pedrosa halus mirip karakter yamaha M1, selama yamaha bisa membenahi masalah motornya itu saya yakin pedrosa bisa jurdun asal konsisten.

  5. ….bagi pembalap indonesia…yg pengen gabung undha ripsol…ngimpi….mending naek…ripsol gepeng 17ps…..ekkkkkkkk

  6. Repsol honda indentik rider spanyol,pasti lorenzo ke honda..
    Pedrosa kykny ke yamaha petronas
    Semoga pedrosa bisa juara dunia d team berikutnya..
    #2019 motogp tmbh seru
    Berita diluar lintasan,malah lebih hott kykny mas iwan..

    • Identik?
      Yg jurdun pake repsol rcv beda2 nationality lho
      Rossi itali, hayden US, stoner ostrali, naah mm baru dari spanyol
      Sisanya campur2

  7. Repsol honda indentik rider spanyol,pasti lorenzo ke honda..
    Pedrosa kykny ke yamaha petronas
    Semoga pedrosa bisa juara dunia d team berikutnya..
    #2019 motogp tmbh seru
    Berita diluar lintasan,malah lebih hott

  8. Yg bakal jd team kuat adlh jika JL99 feat Pedrosa di Yamaha petronas. pedrosa yg pengalaman dgn mesin v4 yg ssh dikendalikan bakal selevel lorenzo klo pke inline4. Petronas udh klik am JL99 sulit ke repsol,lagian jL99 taw mesin v4 sma kyk ducati bkl kuras tenaganya. morbidelli??dsrh bljar dlu am gurunya nti buat masuk sky team wehhhhh. hanya prediksi

  9. Kalo ecu masih inhouse saya yakin nasib dani pedrosa gak kayak sekarang ini, kenapa.? Karena mesin V celeng honda hanya bisa di kontrol oleh ecu buatannya sendiri,, ecu orang mareli belum mampu meredam keganasan rcv celeng.

    Begitu juga yamaha kalo pake teknologi buatannya sendiri saya yakin yamaha masih bisa bersaing untuk juara dunia,, tapi semenjak pake ecu MM rusaklah semuanya.

  10. Jl99 ud klik ke yamaha..pedrosa klo keyamaha jg 11:12 lorenzo. pedro berbakat cma krn mtr yg g sesuai khususnya postur badannya yg bkin cpt capek dgn mesin v4′

  11. terimakasih Pedrosa.
    mungkin kalo gak ada marqovet di Honda Pedrosa akan lebih baik sekarang

    • Nah loh iya tuh sana-sini kena hina….jilat ludah lagi dong fby kalo Pedrosa ke Yamaha….kan dibilangnya Pedro pembalap mandul…….bijimana ini cerita punya barang jadinya…..tapi tetap biar bijimana pun….woyyy beye baca Nick guaaa woyyyy…..

  12. Beuh entar kyak s VR gak yah bwa dta riset mtor RCV pas gbung Yamaha factory ,coz s Pedrosa salah satu yg ikut andil dlm pengembngan RCV MM ama CS ..wah pasti seru nih.

  13. …kalu fix pedrosa bergabung…ke team teh sisri…doi aku anjurkan mandi junub…biar gk bau prengus…maklum sekian lama…di kandang mbeeeekha.
    ….ekkkkkk zlubbb…ngah ah ajhhhhhh

  14. Klo lorenzo jadi ke repsol saya gak kebayang sama fbh, dulu suka menghina lorenzo nanti kalo udah gabung sama repsol fbh pasti bakal memuja lorenzo…

    • Gak kebalik? Bukannya fbr aka fby sendiri yang nuduh lorenzo pasangan homo marc? Bahkan lorenzo msh di yamaha aja dibully fby karena menggagalkan rossi jurdun? Fby memang muka dua, pinter memutarbalikkin fakta.

    • Ekekkk,,,

      Menolak lupa,,,Bukan nya JL99 selalu dibenci oleh kebanyakan Fbr dan Fby betoel???

      Ekekekekekekekekekekekekek,,,

  15. Antisisapi repsol atas perubahan regulasi pirangti elektronik tahun depan adalah jolor?

  16. Kalo seri berikut nya hohe bisa stabil podium kemungkinan besar masuk honda…
    Momen nya pas banget, ato emang udah di siapin skenario nya… Wkwkwk

  17. Itu berita yang belum pasti, jadi yang Podium 3 dari Hibah kita turut mempopulerkan,,,

    Ekekekekekekekekekekekekek,,,

  18. Ekekkk,,,

    Mesin V4 Superior memang sangat menggoda bagi JL99,,,

    Ekekekekekekekekekekekekek,,,

  19. Sukidi says:
    5 June, 2018 at 20:09
    Klo lorenzo jadi ke repsol saya gak kebayang sama fbh, dulu suka menghina lorenzo nanti kalo udah gabung sama repsol fbh pasti bakal memuja lorenzo
    ——————————————————————————————–
    xixixixi…ya sama kl Dani ke Yamaha…pasti bakal di puja puji sama FBY

  20. Ekekkk,,,

    Kasian neng Vina selalu di PHP in (pemberi harapan palsu) oleh Yamaha,,,

    Ekekekekekekekekekekekekek,,,

  21. Keputusan yang pas buat HRC dan juga Dani…
    Sangat pas dan pas
    Meski beberapa kali podium terbukti Dani belum mencicipi Jurdun selama 2 dekade bersama HRC.
    BUat HRC mereka butuh pembalap muda dan pengalaman baru diluar MM93.
    Buat Dani26 jelas keputusan pahit ini bisa saja berbuah manis di kemudian hari, menurut ini bagian dari Ikhtiar dengan cara Hijrah. Ya ketika sudah sangat lama berada di suatu tmpt dan tak kunjung ada keberuntungan tentu Hijrah adalah salah satu Ikhtiar yang baik meski keadaan seperti itu terkadang sangat menyedihkan dan berat karena adaptasi yang sdh sangat lama.
    Tapi dengan Hijrah ke tempat lain (ke Tim ) lain tidak menutup kemungkinan Kesuksesan datang Dani26. Dan di usia dani saat ini tentu semua belum terlambat.
    Tidak semua Tim besar, kuat dan kompstitif bisa mengantarkan seorang pembalap menjadi Juara, terkadang keberuntungan justru berada sebaliknya.
    Keep Spirit buat Dani26, seorang pembalap kalem, ksatria dan berperilaku baik dan menyenangkan, semoga Tuhan Memberikan yg terbaik di tempat lain Dani26. “Selamat Berjuang”

  22. mskipun sy bkn fans dani. sy ikut prihatin. mgkn itu kptsan yg baik bg k 2 belah pihak. klo sempat pindah k yamaha. sy dukung dani juara motogp. biarlah yamaha pny pembalap tua tua semua. biar persaingan smkin seru dimotogp. vinales ke kawasaki aja sama rea. .

    • Klo Motor yg juara terus ente bilang loyo, terus yg cuma dapet podium hibah itu mesin apa bro?
      Mesin cacat?

    • Ulir besinya kecil. Ga proporsional sihh. Dari depan juga, bodi kelebaran. Ga enak dilihatnya. Lampu depan belakang yg sangat artistik itu klo nyala malah norak.

      Tapak ban dilebarin donk, biar nyaman di mata pengguna jalan laen. Please banget dehhh AHM…..

    • Karena gak mampu beli, banyak fbeye yang cuma caci maki,,

      Prihatin saya sama kondisi ekonomi fby,, ??

  23. Dani jadi test ride aja lah ya ato jadi pelatih balap tim junior.
    Dani identik dengan honda, begitupun sebaliknya.

  24. Lapo melak melok ngurusi para pembalap iku, jarno ae sak karep karepe dek,e.
    Awak ndewe iki mek kari ndelok balapane tok.
    Sing penting pas balapan iku seru lak wes.
    Ojok menang balapan cuma karena ada pembalap yg ndlosor alias menang karena dapat HIBAH?

Comments are closed.