iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo… cukup terkejut iwb sehabis buka puasa membaca sebuah berita yang memberikan konfirmasi bahwa Dani Pedrosa tidak lagi bersama Honda tahun depan.  pembalap Repsol Honda ini meninggalkan HRC setelah bergabung bersama tim Honda selama bertahun-tahun. Yang cukup mengejutkan bersamaan dengan dihentikannya kontrak Dani Pedrosa, beredar rumor bahwa Jorge Lorenzo akan menjadi tandem Marc Marquez di musim 2019. Waahhhhh….

Dani Pedrosa bergabung di Honda MotoGP pada tahun 2006. Selama karirnya Dani mengoleksi banyak rekor podium tanpa mampu menjadi juara dunia. Dani Pedrosa disebut sebagai the most successful rider without a premier-class title. Koleksi 31 kemenangan dan menjadi runner-up di kelas MotoGP pada tahun 2007-2010 serta 2012…..

Dani Pedrosa menjadi tandem Marc Marquez sejak 2013. Namun beda dengan Marc Marquez yang berhasil mengoleksi 4 kali juara dunia, prestasi Dani Pedrosa justru semakin menurun. Mungkin itulah yang mendasari keputusan Honda untuk tidak memperpanjang Dani mengingat perwakilan pembalap Spanyol sudah digantikan oleh Marc Marquez. Keputusan pahit namun memang harus diterima oleh Dani….

iklan iwb

” Aku ucapkan terima kasih kepada HRC selama bertahun-tahun mendukungku dan meraih banyak kesuksesan. Aku tumbuh tidak hanya sebagai pembalap tapi juga sebagai teman dekat dengan mereka. Aku akan selalu mengingat HRC sebagai bagian dari memori dan hatiku. Hidup selalu ada tantangan baru dan aku merasa inilah waktunya untuk membuat perubahan. Terima kasih HRC….” tutup Dani….

” Berakhirnya hubungan Dani Pedrosa dengan Honda diakui juga cukup menyedihkan buat HRC. Konfirmasi ini diungkapkan Presiden HRC Yoshimura Nomura. ” Hari ini adalah hari menyedihkan buat kami. Mewakili HRC Kami ingin mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Dani atas usaha kerasnya dan kesuksesannya mendukung kami selama dua Dekade. Kami berharap Dani akan mendapatkan keberuntungan dan kesuksesan. Terima kasih Dani…” tutup Nomura….

Last…. tentu saja hilangnya Dani dari tim Honda sangat menyedihkan bagi para fans. Yang paling mengejutkan bersamaan dengan berakhirnya hubungan Dani Pedrosa dan HRC, rumor kencang menyeruak bahwa kemungkinan besar Jorge Lorenzo akan menggantikan posisi Dani tahun depan. Artinya Lorenzo akan ditandemkan dengan Marc Marquez. Sementara Dani sendiri diisukan akan bergabung dengan Yamaha menggunakan tim satelit yang disokong oleh Petronas Malaysia. Apakah rumor ini terbukti? Biarlah waktu yang akan menjawab….(iwb)

iklan iwb
Previous articleAndrea Iannone akui kehilangan akselerasi karena panas
Next articleHot isu, Lorenzo dikabarkan sudah tanda tangani kontrak 2 tahun dengan HRC ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!