iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. sampean pasti tahu bagaimana agresifnya Andrea iannone saat berusaha menyalip Valentino Rossi. Pembalap Suzuki Ini memainkan perannya dengan sangat baik. Namun ternyata setelah dua kali sukses overtake namun melebar dan kembali diambil alih Valentino Rossi, Andrea iannone mengendur dan terus turun pada akhir-akhir lap. Biang permasalahan adalah panas yang membuat Suzuki GSXRR kehilangan akselerasi. Berikut penuturan the maniac….

” Aku kerahkan seluruh kemampuanku dan berharap bisa masuk di podium. Kami mulai kesulitan ketika temperatur ban naik sehingga motor kehilangan akselerasi Khususnya masuk lintasan lurus. Jadi aku harus membayar semuanya saat masuk tikungan. Tapi aku gembira atas jalannya balapan….

” Aku ngepush sejak awal lalu sedikit aku kendorin untuk memberikan istirahat pada ban. Aku tahu bagian terakhir race akan sangat penting dan setelah itu aku coba memberikan kemampuanku hingga 100%. Posisi empat adalah hasil bagus dan aku berharap bisa meningkatkan beberapa area untuk meraih posisi tertinggi dengan lebih konsisten….” tutup Iannone…

iklan iwb

Last…. sebenarnya kalau kita perhatikan perfoma masing-masing Rider cukup menarik Ketika kita melihat bagaimana para pembalap yang sudah tidak diperpanjang oleh pabrikan mengkilap di akhir kerjasama mereka. Selain Andrea Iannone yang konsisten masuk 5 besar, bahkan di dua balapan terakhir berhasil sabet podium tiga, kita juga melihat bagaimana Jorge Lorenzo berhasil juara di atas mesin Ducati. So….kita lihat saja apakah Suzuki akan mampu kembali mengkilap pada balapan selanjutnya. Seruuuu cakk….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda bikers Sholeh di Jawa Timur
Next articleBreaking news : Dani Pedrosa tinggalkan Honda musim depan, digantikan Lorenzo ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!