iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. berita duka datang dari jagad balap tanah air. Sosok yang begitu terkenal karena kejeniusannya dan merupakan legendaris mekanik handal yang begitu konsisten serta total memberikan seluruh hidupnya untuk mendukung balap nasional tersebut kini meninggal dunia. Benny Djati Utomo…. sosok yang begitu Kondang tersebut tiba-tiba dipanggil oleh sang pencipta pada hari Sabtu di rumah sakit penta Medika Bogor…

Siapa yang tidak kenal dengan Benny djati utomo. Mekanik handal yang sangat disegani dan sekarang memiliki tim racing Star motor. Sosok yang pernah mengobrak-abrik balap Road Race Tanah Air ini dipanggil Yang Maha Kuasa pada hari Sabtu di rumah sakit Intan Medika Sentul Bogor sekitar jam 20.15 malam…

Tidak ada keterangan resmi Apa pun mengenai sakit yang derita bro Benny. Bahkan info sebelumnya beliau terlihat sangat sehat walafiat dan bahkan sempat melakukan hobinya ikut kegiatan Adventure Trail di siang harinya. Pada saat itu beliau memang sudah mengeluh kurang enak badan dan merasa capek serta kehausan. Karena muntah-muntah akhirnya tim membawa bro Benny pulang…

iklan iwb

Beliau sempat meminta isotonik pada saat tiba di rumah Karena rasa capek yang luar biasa serta haus yang kunjung hilang. Namun kabarnya setelah itu bro Benny malah justru ngedrop sehingga dilarikan ke rumah sakit Penta Medika Bogor. Sayang takdir berkata lain. Pada jam 20.15 bro Benny dinyatakan meninggal….

Kiprah Benny djati Utomo di jagat balap tanah air serta dunia sudah sangat disegani. Mengusung tim Star motor, lewat kilikannya Benny berhasil mencetak banyak piala kemenangan sehingga namanya begitu melegenda. Tidak heran panitia Asia Road Racing Championship (ARRC) sampai mengucapkan rasa duka citanya melalui FB fanspage ARRC….

” Saddened to learn of the loss of a treasured friend, Benny Djati Utomo. Indonesia’s loss is Asia’s loss. On behalf of the ARRC family, we offer our deepest condolences to his family and friends. Rest in peace, Benny. You will be missed….”

– ARRC-

So…. Selamat jalan bro Benny, namamu akan selalu dikenang menjadi salah satu mekanik legendaris tanah air. Peninggalan serta ilmu yang kau berikan kepada dunia racing merah putih akan menjadi catatan tinta emas Indonesia yang tidak akan pernah padam. IWB turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan…..(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleValentino Rossi beberkan rahasianya bisa sabet pole di Mugello
Next articleVideo review (Full HD) New Suzuki GSXS150 Keyless Bubble Bee, paintingnya mantap !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!