iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wissss ketebak cak…sudah bisa ditebak jalannya balapan Suzuka Jepang ARRC AP250. Rheza Danica tak tersentuh sejak awal dan melesat meninggalkan para lawan. Dan secara meyakinkan pembalap AHRT ini juara di Suzuka Jepang diikuti Anupab Sarmon kedua. Yang mengejutkan kembali bocah Magetan Mario SA nangkring diposisi 3 dari sebelumnya dibelakang. Yup….Astra Honda Racing Team berhasil menempatkan pembalapnya diposisi 1 dan 3 termasuk Ahwin yang nempel ke 4. Mantapppp….

Superioritas Honda CBR250RR di Suzuka cukup kentara sejak free practice. Lewat Rheza Danica, rider AHRT ini melesat sejak start tanpa mampu dijegal lawan. Sedang posisi dua ditempati pembalap juara ARRC AP250 tahun 2016 Anupab Sarmon (Yamaha Thailand). Anupab tampil impressif dengan finish ke 2. Walau gap dengan Rheza cukup jauh yakni mencapai + 5.299 detik, bisa dipastikan rider Thailand ini memang tangguh cak…

Superioritas CBR250RR dan AHRT kembali terlihat setelah bocah asal Magetan Mario Suryo Aji juga berhasil menempati posisi podium tiga. Mario yang sebelumnya sempat terseok-seok pada free practice namun bisa bangkit pada saat sesi kualifikasi dengan masuk 6 besar. Doi mampu menjalankan tugas dengan sangat baik saat race….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mario yang menorehkan waktu terbaik 2 menit 28.367 detik hanya terpaut 0,2 detik dari anupab sarmoon yang berada di posisi kedua. Ini artinya pembalap yang baru pertama kali terjun di ajang Asia Road Racing Championship Asia production 250 ini memang memiliki talenta luar biasa. Ketangguhan tim Astra Honda Racing Team juga ditunjukkan oleh perfoma dari Awin Sanjaya yang menempati posisi empat….

Dengan hasil tersebut praktis Astra Honda Racing Team berhasil menguasai posisi 1 hingga 4 dan hanya dipisahkan oleh anupab sarmoon yang finish kedua.¬†Hasil lumayan juga ditunjukkan opembalap Yamaha racing Indonesia lewat Rey ratukore yang menempati posisi terbaik ke 6…

Last….. sayang performa Gemilang pembalap merah putih tidak diikuti oleh tim Kawasaki di mana harus menelan pil pahit karena Andi Fadli mengalami crash pada saat race. Padahal pembalap Kawasaki ini tampil impresif dan masuk¬† grid terdepan sebelum jatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan. Dengan kemenangan Rheza pada race pertama Asia production AP 250 di Suzuka Jepang membuat posisi Reza semakin Berkibar menguasai klasemen sementara Rider dikelas AP250 ARRC. Goooo merah putihhhhh (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!