iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. seperti yang kita tahu pembalap wildcard Ducati Michele Pirro mengalami kecelakaan yang cukup tragis pada saat melakukan free practice dua di Mugello Italia. Terlempar dari mesin Ducati pada kecepatan sekitar 350 km per jam kita melihat bagaimana tubuh Michele Pirro bak boneka dan terbanting ke aspal dengan kondisi yang lumayan membuat kita ngilu. Saat itu tim paramedis langsung melakukan tugasnya untuk menyelamatkan Pirro. Bagaimana kabar terbaru setelah itu? Inilah update kondisi Michelle Pirro yang IWB dapatkan dari Crash….

Tindakan pertama dari tim paramedis adalah langsung membawa Michele pirro ke rumah sakit Florence di mana dokter langsung melakukan tindakan darurat yang dibutuhkan selama semalaman. Pembalap tester Ducati tersebut juga sempat kembali sadar ketika dokter mencoba untuk memperbaiki bahunya yang terkilir pada posisinya. Beighhh…ngilu euy…

Ducati menggambarkan kondisi Michelle Pirro ternyata lebih baik dari yang ditakutkan. Direktur racing Paolo ciabatti mengatakan test Rider Ducati tersebut mengalami sakit yang luar biasa akan tetapi secara umum Kondisinya masih baik karena tidak ditemukan adanya kerusakan saraf pasca kecelakaan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Michelle untungnya pulih lebih baik dari yang kita takutkan Setelah mengalami kecelakaan mengerikan. Aku baru saja berbicara dengan Dr. Charte yang ngontak beberapa dokter di rumah sakit Florence termasuk Davide Tardozzi yang juga terus mendampingi. Situasinya tidak ada kerusakan saraf atau kerusakan tulang belakang…..” seru Ciabbati…

Dilaporkan Michele pirro mengalami gegar otak besar serta rasa sakit di dada dan juga di bagian bawah tubuhnya. Jadi dokter harus melakukan beberapa tindakan selama beberapa jam kedepan dan mereka akan mengumumkan bahwa Michele pirro tidak bisa ikut dalam race. “ Kami sangat  kuatir ketika melihat red flag, gambar kecelakaan, mobil medis dan dokter yang berkumpul serta melihat Michele pirro tak sadarkan diri berbaring di gravel. Jelas semua sangat ketakutan…..

” Bahunya terkilir jadi ketika dokter mencoba mengembalikan ke posisinya ternyata dia sangat kesakitan sehingga sadar dan untungnya dari sana situasinya sedikit lebih baik....” tutur Ciabatti. Menurut Ducati mereka juga belum menemukan pangkal permasalahan kecelakaan yang membuat Michele pirro terlempar dari motor pada kecepatan penuh tersebut. Menurut informasinya Ducati akan menyelidiki segera setelah segala kesemrawutan tersebut usai….

Last…. Michele pirro tampil meyakinkan di Sirkuit mugelo Italia. Dia menjadi pembalap Ducati terkencang dan mampu menempel ketat lap time Andrea iannone. Sayang pada puncaknya mungkin karena terlalu ngepush…. rem depan seperti ngelock pada saat masuk T1 membuat tubuh Pirro terlempar bak boneka. Untunglah doi selamat dengan foto terbaru jelas menggambarkan kondisi terakhir sang pembalap yang sangat melegakan. Selain kuasa Tuhan, sing jelas The power of protektor kuwi cak. Yang penting doi sadar dan tidak ada syarat rusak, kuwi yang utama. GWS buat Pirro…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!