iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..mules cak, asli IWB sampai mules ketika melihat rekaman ulang detik-detik ketika Michele Pirro mengalami crash pada kecepatan sekitar 350 km/jam. Pirro yang tampil sangat baik diatas mesin Ducati tampak seperti kehilangan kendali karena rem ngunci. Disinilah bencana terjadi sebab ban belakang terangkat dari aspal dan tubuhnya terlempar bak kapas. Mulesss euyyy….

Pirro mengalami crash saat masuk T1 FP 2 di Mugello Italia. Test rider Ducati ini kehilangan kendali ketika melakukan braking pada kecepatan sekitar 350 km/jam….ban depan seperti ngunci….ban belakang terangkat bersama dengan tubuh mungilnya…high side…..dan momentum benturan dengan aspal ini yang mengerikan…

Pirro seperti langsung kehilangan kesadaran sehingga tubuhnya terpental dengan posisi tangan, kaki dan leher lunglai. Wehhhhh….ngilu tenan cak. Para tim medical langsung ngerubuti Pirro dan menutup tubuhnya dengan kain putih sebagai tindakan pertama. Prosedurnya demikian cak….

iklan iwb

Ini artinya kondisi Pirro sepertinya cukup parah. Kalaupun selamat, doi terbuka mengalami patah tulang serius baik kaki ataupun tangan. Hingga detik berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi kondisi Pirro. Namun Motogp memastikan bahwa pasca crash Pirro pada kondisi sadar. Semoga saja doi baik-baik saja. Kita tunggu kabar selanjutnya cak. Untuk gambaran berikut video rekaman detik-detik Pirro crash. Mules euyyyy…(iwb)

 

 

iklan iwb
Previous articleHasil FP2 Mugello 2018 : Iannone tidak goyah, Pirro dlosor pada kecepatan 350 km/jam !! ngeriiii
Next articleBreaking news : Inilah update terbaru kondisi Michele Pirro !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!