iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..isu perkara Lorenzo terus bergulir. Setelah sebelumnya muncul kekuatiran Lorenzo tidak akan bisa lanjut di Motogp, beberapa isu menyeruak jelang bala Mugello. Salah satu yang sangat kuat adalah opsi bahwa Lorenzo akan mengusung tim satelit Yamaha bukan dengan Marc VDS. Namun tim lain yang masih dirahasiakan. Kans Lorenzo kembali ke M1 sangat kuat. Sebagai team mate sekaligus rival dimasa lalu, akan sangat menarik mendengar komen Rossi perihal ini. Apa jawaban Valentino Rossi ?….

Walau dalam sejarahnya kurang memiliki hubungan baik dengan Lorenzo, the doctor ternyata tidak keberatan jika Lorenzo kembali bersama Yamaha. Dijawab santai sambil bercanda oleh Rossi, pembalap legendaris ini justru menilai akan membuat mereka makin terpacu dalam berkompetisi. ” Setelah aku menghentikan Zarco, aku akan berusaha menghentikan Lorenzo..” seru Rossi tertawa…

Aku bersama Lorenzo sudah cukup lama, dia adalah pembalap hebat dan mampu geber M1 dengan sangat kencang. Aku rasa akan cukup menyulitkan jika Lorenzo kembali bersama Yamaha. Tapi situasi sebenarnya mirip dengan sekarang dimana Zarco juga sangat kuat di tim satelit. Ketika kamu di Yamaha pasti akan menemukan pembalap kencang dan hebat pada tim yang sama….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Dari beberapa sisi mungkin akan lebih sulit tapi juga bagus untukmu sebab akan memacu dan memberikan motivasi tambahan untuk berkompetisi. Kamu juga bisa melihat bagaimana cara pembalap lain menaklukkan motor yang sama lalu mempelajarinya...” ujar Rossi. Selain Vale, Vinales ternyata juga terbuka menerima Lorenzo gabung dalam satu bendera garputala….

Akan menarik jika dia kembali ke Yamaha karena sebelumnya sudah di Ducati sehingga pasti punya pengalaman berguna untuk membantu tim mengembangkan motor. Lorenzo adalah pembalap luar biasa dan dia adalah rider berbakat. Potensinya sangat besar dan dengan motor yang cocok dia bisa menang. Jadi menarik jika dia bisa jajal motor baru Yamaha lalu mendengarkan komennya mengingat Lorenzo sudah 8 tahun bersama Yamaha. Kenapa nggak ? kesempatan untuk meningkatkan level motor untuk lebih kuat...” tutup Vinales…

Last….antusiasnya tim factory Yamaha tentu kabar baik untuk Lorenzo ditengah suramnya masa depan di Motogp. Apalagi seluruh unsur saat ini sedang berusaha keras supaya Jorge tetap bisa bersama Ducati. Hot isu lain adalah akan dibentuknya tim satelit dengan sponsor Petronas Malaysia. Ini artinya Lorenzo terbuka akan tandem bersama Hafiz Syahrin dengan tim satelit baru yang hingga kini masih dirahasiakan. Kita tunggu saja perkembangan isu selanjutnya. Makin seru ki cakkk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!