iklan iwb

Iwanbanaran.com – pakdeee…. setelah sebelumnya IWB sudah bocorkan kesampeyan tentang motor terbaru dari Suzuki yakni GSX S150 versi keyless… per hari ini semuanya terbukti. Dua varian yang cukup menggoda karena warnanya memang keren cak. Kuning dan black Fire…dan inilah beberapa foto sosoknya…

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan salah satu produk yang namanya sudah dikenal masyarakat selama satu tahun terakhir, yaitu Suzuki GSX-5150 New Color. Guna memenuhi permintaan pasar terhadap sepeda motor sports naked 150cc yang semakin berkembang, kini Suzuki turut memberikan penyegaran dan tambahan pilihan fitur yang mengesankan kepada konsumen Indonesia.

Melihat dari beragam kebutuhan dan permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-5150, akhirnya menjadi landasan bagi Suzuki untuk menghadirkan tambahan varian untuk menyesuaikan dengan keperluan masing-masing konsumen. Saat ini, Suzuki GSX-5150 juga telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman, disamping itu pilihan fitur pengaman Shuttered Key System pun juga tetap tersedia.

iklan iwb

?Suzuki GSX-5150 memang terbukti sebagai motor yang luar biasa. Kemampuannya dalam menaklukan beragam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktifitas seperti Suzuki Taklukan Batasan, dan juga agenda turing/traveling di berbagai wilayah lainnya. Oleh karena itu, kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-5150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor…” seru?Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS…

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSXS150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki 2 pilihan warna yaitu Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Glass….

Dengan demikian, kini konsumen dapat memiliki Suzuki GSX-5150 sesuai prioritas utama yaitu keinginan maupun kebutuhan. Bagi calon konsumen yang menginginkan kecanggihan Suzuki GSX-5150 Keyless Ignition System, mereka bisa memperolehnya dengan harga Rp 26.200.000,-. sedangkan bagi calon konsumen yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-5150 Shuttered.

Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000,(kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta). Beragam fitur canggih juga diterapkan pada Suzuki GSX-5150, antara lain LED Headlight, Full digital speedometer/instrument cluster, dan Suzuki Easy Start System menambah kemudahan dan tampilan berkendara. Dan kini juga tersedia Suzuki GSX-5150 yang telah dilengkapi dengan Keyless Ignition System seperti yang telah ada di Suzuki GSX-R150.

Tenaga mesin yang besar 14,1 Kw/10.500 Rpm dan torsi 14 Nm/9.000 Rpm, serta konsumsi bahan bakar yang cukup hemat memberikan tantangan tersendiri bagi pengendara untuk dapat mengeksplorasi beragam destinasi menarik dan indah di berbagai pelosok lndonesia. Dengan lahirnya versi keyless kini ada 4 pilihan warna yang disodorkan oleh Suzuki untuk GSXS150. Yang pertama adalah kuning, Black Fire, black matt dan merah. Dan inilah foto-fotonya cak….(iwb)

 

154 COMMENTS

  1. kuningnya cakep,, tapi salahnya penjualannya yg kurang cakep.. moga bandit nnti ada varian warna kuning jga

  2. Aku gak tahu kenapa di buku product knowledge, Honda banyak ngibul masalah spek,,
    Dipertanyakan tuh penghasilannya,, berkah kagak

    • Suzuki sama Honda udah pake DOHC teknologi MotoGP canggih
      Cuma Yamaha doang yg masih make mesin kakek2 jaman unyil sohc…jadul bin kuno

    • Paling enek gua sales banding” Dohc sama Sohc..
      Sok” blng teknologi moto gp pula lagi..

      Moge Honda 1000 cc 500 jt lebih aja Sohc..
      Moge kawasaki 900 Dohc cuma 200jt lebih..

      Honda jazz sohc lebih mahal dari gran Max yg uda dohc

      Jadi sales kerjanya ngibul aja lu

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver"

      Bisa jabanin topspeed all new pcx 2018 gak nihh??

      Nmax cuma mirip dengan Honda forza 300 eropa overall designnya euyyy
      Mesin juga sama-sama 4 valves or klep sob

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver"

      Keren doang tapi topspeed masih tanda tanya aka meragukan.
      Maxi skutik mewah all new pcx 2018 aza tembus 140kmj bero

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver"

      Lagian lemot. Sporty disainnya tapi loyo. Topspeed dibawah all new pcx 2018 yg tembus 140kmj bero

    • Sini pcx lo di adu sama gsx gw..yg kalah serahin motor+kunci+surat2nya..brani gak?

  3. pertanyaan nya cuma 2

    kenapa jok belakang mesti tinggi..??
    kenapa lampu belakang di buat sepeti itu (mirip kaki bebek)..???

    udah itu ajah..

    • Mending pcx local 2018 bero…..
      Mewah Nyaman Tenaga Besar Mumpuni
      Topspeed All New PCX 2018 tembus 140kmj bero

    • Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver"

      Suka yg sporty agresif?
      Pilih all new pcx 2018 bero….
      Sporty agresif sekaligus mewah dan nyaman. Bagasi terbesar fungsional. Cocok utk keluarga. Tenaga Besar Mumpuni. Topspeed tembus 140kmj utk performa fast ride Kejar Setoran

  4. Lin jarvis memastikan lorenzo geber M1 musim depan,tp dengan team satelit..
    Petronas dan monster sponsor yahud

  5. Suzuki oh suzuki
    Itu lampu bisa gak d ganti
    Minimal pake punya satria kan gak usah pake riset lagi?

    Klo dah gni
    Mending nunggu second ny ajah
    Klo dapet harga miring
    Sisanya bisa buat ganti lampu depan

    • Mending banget All New PCX 2018. Sporty agresif mewah dan nyaman. Bagasi terbesar fungsional. Cocok buat kamu yang berkeluarga. Tenang Besar Mumpuni. Topspeed tembus 140kmj utk performa fast ride Kejar Setoran

    • Dimensi pcx tidak rekomended bagi jalan sempit dan koskosan

      Speed pcx kalo di gps juga ngibul kang
      Ati2 gak berkah

  6. kuningnya cakep,, tapi salahnya penjualannya yg kurang cakep.. moga bandit nnti ada varian warna kuning jga

  7. Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver" Merasakan Tenaga Besar All New PCX 2018 "Tidak hanya unggul di mesin, PCX 2018 juga unggul untuk bermanuver"

    Mampu overtake topspeed all new pcx 2018 yg tembus 140kmj gak nihh …???

    • Ayo diadu aj pcx lo sama gax gw..yg kalah potong kepala..gmn?brani gak?..seles modal bacot doank tp gak punya motornya..

    • Mau top speed nya 160 pun kalo udah ketingglan 1 kebon mah percuma aja walaupun ngejar lagi tapi udah keburu finish?

  8. njirrr… sing kuning nggarai ngiler tenan

  9. Gonta ganti cat, tetep aja gak merubah hasrat org Indonesia bodynya, dari pada gonta ganti cat buang” dana, mending revisi tuh lampu sama joknya, asli R&D si zuki masih jagoan R&D nya lokal kita untuk merancang motor.maaf saya kritik membangun, kasihan zuki jadi bahan ledekan.

    • maaf suzuki lagii budeeeg..jadi percuma di kasih saran…ini motor emng tujuannya untuk penunggu gudang tidak untukk di jual umum…

    • hanya di pasar indo nih motor dibully habis2 an?? …. jasjesjos doang beli kagak broh.

  10. Selera india kalo kayak gini, orang sini seneng yang seseg brotot, ramah bawa pasangan dan gak pegel di tangan kalo buat naked sport. Body DR160 ajalah di masukin mesin satria.

  11. Aku gak tahu kenapa di buku product knowledge, Honda banyak ngibul masalah spek,,
    Dipertanyakan tuh penghasilannya,, berkah kagak

  12. haiyyaaa harusnya motor naked tu punya kesan gagah waaa
    tp ni motor dari segi tampilan kaki? justru terkesan cungkring kek safu…
    wajib hukumnya motor naked yg utama torsi badak, topspeed no 2

    Smoga Fuaham

  13. haiyyaaa contoh komen waraz waaa
    sampe kapanpun model headlamp gsx150 sulit diterima ..
    mending tu headlamp ganti bulat tp lbh bagus oval gaya eropa.
    velg n sparkboard depan jg bikin ilfeel

  14. Menurut saya harusnya suzuki GSXS150 Black Fire crangchase mesinnya dilabur warna emas?

  15. Yang jelas gak bakal mampu ngalahin top speed pcx lokal, soalnya kemarin sempat adu drag race sama ninja 250 pcx aq menang telak pcx aq bisa tembus 180 km perjam standar pabrik masih

  16. Ada setan iklanin Picex terus…
    Dari komen pertama samape ujung terus iklanin Picex terus…
    Sudahlah selera orang masing-masing, silahkan bangga dengan pilihan anda tapi ga sah ngeledek atau rendahin pilihan orang lain.
    Beli motor pilihan dan hak setiap orang ga sah pake bc bc apalagi sampe iklanin Picex terus terusan…emang ente yang punya pabrik Picex, sebegitunya

  17. si setan terus terusan iklan Picex
    Bangga pilihan anda silahkan tp jgn rendahkan pilihan orang lain, dasar Alay

  18. Sayang sekali kalau SIS masih saja tetap ambil risiko untuk meneruskan keberadaan motor ini. Mau dikasih kunci keyless juga, rasanya agak sulit untuk membuat penjualannya naik 100% dibanding tahun 2017.

    Semoga sukses aja deh buat Suzuki, dan bisa kembali membuka gerai penjualan-pemeliharaan-suku cadang di daerah-daerah yang sudah banyak tutup, bukan hanya di ibukota provinsi & kotamadya besar saja adanya.

  19. Huluna Pamaeh mun ceuk urang Sunda mah..: Kepalanya yg bikin mati.

    Head to head sama Xabre atau Duke juga tetep kepalanya gimana gitu..
    Malah lebih berkesan kepala motor India style, sangat disayangkan

Comments are closed.