iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..Astra Honda Racing Team hadapi putaran ketiga Asia Road Racing Championship musim ini dengan ambisi mempertahankan performa menanjak mereka di level internasional. Pada putaran kedua di Australia (April), mereka mempersembahkan akhir pekan luar biasa yang akan selalu dikenang bagi Indonesia, dengan podium sempurna di kelas AP250 dan performa meyakinkan di kelas SS600. Yup….Empat pembalap Astra Honda Racing Team menuju Suzuka Jepang !!

Rheza Danica saat ini berada di puncak klasemen kelas Asia Production 250cc setelah meraih dua kemenangan di Australia. Tahun lalu, Rheza menyelesaikan balapan di Jepang dengan finis di posisi ke-4 dan ke-15. Dia merupakan juara Suzuka 4 Hours pada 2016, bersama Irfan Ardiansyah. Awhin Sanjaya, yang meraih podium perdana di The Bend Motorsport Park Australia, akan berusaha mengulang prestasi tersebut di Suzuka, sirkuit yang cukup dia kenal. Pada ARRC 2017, dia finis 10 besar pada dua balapan di sana. Mario Suryo Aji, yang kini berada di peringkat kedua klasemen dan tertinggal tujuh poin dari Rheza, bertekad untuk beradaptasi dengan cepat di Suzuka yang merupakan sirkuit baru baginya.

Di kelas SuperSports 600cc, Andi Gilang akan kembali ke lintasan di mana dia pernah ikut Suzuka 4 Hours pada 2014 dan 2015, serta merasakan podium saat bertandem dengan Aditya Pangestu Hanafi. Rekan setim Gilang, Irfan Ardiansyah, tak akan turun pada putaran ini. Meskipun sudah semakin kuat, Irfan masih dalam masa pemulihan retak tulang paha kiri karena mengalami kecelakaan saat menjalani balapan putaran kedua di Australia, April lalu.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last….akhir pekan di Suzuka akan sama seperti putaran ARRC lainnya dengan menggelar dua balapan yang masing-masing digelar pada Sabtu (2/6/2018) dan Minggu (3/6/2018), pukul 14.05 waktu setempat atau 12.05 WIB (AP250) dan 15.05 waktu setempat atau 13.05 WIB (SS600). Gooo merah putihhh !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!