iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..persaingan memang membuat semuanya semakin tertantang untuk memberikan yang terbaik. Setelah sebelumnya cukup sulit untuk membeli NMax 155 alias harus inden cukup lama bisa sampai sebulan, maka Yamaha sekarang berani menjamin bahwa maxi skuter mereka tidak akan sesulit dulu. Hal ini karena produksi NMax 155 sudah digenjot sehingga waktu tunggu juga semakin singkat. Nahhhh ngene po o ket biyen, iyo ora cak….

Keluhan sulitnya mendapatkan NMax 155 sepertinya tidak akan sampeyan temui dimasa depan. Hal ini karena Yamaha sudah menggenjot produksi NMax 155 sehingga proses inden pastinya tidak selama dulu. Konfirmasi ini dilayangkan Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro diajang Kemayoran PRJ 2018….

“Nggak sampai bulanan, harian, mingguan bisa. Tergantung kondisi di daerah masing-masing. Kalau pun terjadi inden konsumen, tentunya akan berbeda kondisi inden di masing-masing daerah. Tapi sejauh ini kalaupun ada yang inden sudah tidak selama dulu. Karena secara kapasitas juga sudah kita usahakan untuk memenuhi permintaan...” serunya…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tindakan ini memang harus dilakukan mengingat kini mereka sudah tidak jalan sendiri. Om du letar efter smarta spel på mobilen har du många fina svenska spelsajter att njuta av. Yamaha harus pintar mengatur strategi dengan menggerojok pasar agar raja maxi skuter tetap dipegang mereka mengingat kini PCX 150 juga sudah mulai eksis. Yamaha sendiri pede bahwa mereka masih mendominasi dipasar tersebut…

“Kami masih mendominasi (persaingan skuter bongsor 150cc) di kategori Maxi. Kita juga ada Xmax, Aerox, Lexi, masih jadi primadona, kita di sini bikin kategori baru..” tutup Antonius. Sebagai informasi, data distribusi NMax 155 masih menguasai dengan 38.807 unit dibulan April 2018. Sedang PCX 150 dibulan yang sama adalah 17.408 unit. Namun tren PCX terus merangsek memang perlu diwaspadai..

Last….kabar digenjotnya produksi NMax 155 tentu saja menggembirakan kita sebagai biker yang mungkin nyidam NMax 155. Sebab dimasa lalu IWB cukup sering mendapatkan keluhan permainan upping price dari oknum yang menggunakan aji mumpung. Hal itu sulit dihindari sebab permintaan lebih besar dari supply produk, dan itu sudah berlangsung cukup lama. So…keputusan Yamaha genjot produksi NMax jelas bagus banget. Bukti bahwa kompetisi bagus buat kita ? pastinya demikian cak. Beli NMax ? wis ora bakalan lama cak indennya…juozzz wis (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!