iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. sudah sekitar 4 hari lamanya pesta rakyat Jakarta yakni Pekan Raya Jakarta 2018 berjalan. Pada rentang tersebut beberapa undangan sudah masuk ke newsroom IWB dari beberapa pabrikan. Baik refreshment produk ataupun launching produk baru yang menggunakan moment Pesta Rakyat. Pada rentang tersebut kita sementara fokus dengan Suzuki yang semakin hari semakin agresif. Beberapa produk mereka pamerkan namun hingga detik sekarang belum terlihat adanya jejak Suzuki Bandit di PRJ 2018. Pertanyaannya Kapan motor tersebut akan menampakkan raut muka dan apakah bakal hadir di PRJ ??

Suzuki sejauh ini sudah melakukan perannya dengan sangat baik. Tidak seperti masa lalu bisa kita lihat ritme strategi Marketing ataupun produk semakin tajam. Contohnya tahun ini. Setelah sukses merilis warna baru GSX R150 tidak lama Setelah itu mereka meluncurkan generasi entry level skutik Suzuki Nex 2….

Generasi yang melompat dari desain Suzuki pada umumnya. Lebih agresif enak dipandang mata serta Sporty. Tidak mengherankan sebab designer di belakang sang entry-level ternyata juga melibatkan orang Indonesia. Rasa Indonesia inilah yang membuat Suzuki Nex 2 jadi jauh lebih ganteng. Tidak heran menurut informasi yang IWB terima, hanya beberapa hari di ajang PRJ penjualan dari Suzuki Nex 2 sudah menyalip GSX series….

iklan iwb

Grand Launching sendiri dilakukan kemarin malam dengan pengumuman resmi harga dipatok dengan angka termurah di Kisaran 13,9 jutaan. Sebuah banderol yang bikin ngilu cak. Kesibukan Suzuki yang fokus pada GSX series serta Suzuki Nex 2 membuat kita bertanya sebenarnya Kapan kelahiran dari Suzuki Bandit 150? Apalagi di ajang PRJ kita tidak menemukan sosok Bandit 150 disana….

Malahan kita bertemu dengan sport touring Suzuki intruder 150 serta skutik Access 125. Apakah ini artinya Suzuki Bandit 150 tidak akan dirilis di ajang PRJ atau malahan semua hanyalah isu belaka? Asli cak…. pertanyaan-pertanyaan tersebut mampir ke warung IWB seolah meragukan seluruh bocoran yang telah IWB berikan. Kalau kita mencari jejak Suzuki Bandit 150 di arena Pekan Raya Jakarta memang tidak ada jaminan. Kenapa?

Sebab status dari Suzuki Bandit 150 sendiri Memang Masih kekepin rapat-rapat. Layaknya produk baru eksistensinya dipingit dan tidak sembarang orang bisa melihat sosoknya. Namun bukan berarti produk ini tidak ada alias hoax belaka. Tidak cak…IWB bisa pastikan memang bakal ada sport naked 150 cc dengan ciri yang sudah IWB sebutkan di artikel sebelumnya…

Akan tetapi IWB sendiri ragu momentum Pekan Raya Jakarta dijadikan Suzuki untuk merilis ataupun memperkenalkan Bandit 150. Kecuali memang ada kejutan dari Suzuki yang tiba-tiba melakukan revealing pada detik-detik penutupan PRJ 2018. Soal itu tentu hanya Suzuki yang tahu. Kalau dari terawangan IWB Sport naked 150 cc yang kemungkinan akan mengusung nama Bandit 150 ini (sementara) baru akan lahir pada kisaran Agustus 2018. So…kita lihat saja perkembangan selanjutnya di arena Pekan Raya Jakarta apakah Suzuki akan memberikan kejutan seperti yang sudah IWB Sebutkan diatas. Suzuki Bandit 150? Racun cak asli…iki motor emang racun….mending sampeyan tunggu pakde (iwb)

iklan iwb
Previous articleJorge Lorenzo diisukan bakal masuk tim satelit Yamaha ? walahhhh
Next articleHot isu, Yamaha siapkan Tricity 250 ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!