iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Oalahhh cakkkk-cakkk…sobek koq ora wis-wis ki piye. Seorang mantan juara dunia yang terkatung-katung kesulitan mendapatkan tempat. Dan itulah yang saat ini terjadi dengan Jorge Lorenzo. Nasib buruk karena minimnya ketertarikan para tim Motogp untuk meminangnya. Bahkan dari isu terbaru yang dilemparkan Motorsport, Jorge Lorenzo terbuka hanya akan mendapatkan tim satelit bukan factory. Itupun jika tim satelit Yamaha terbentuk mengingat hingga detik ini belum ada konfirmasi soal tersebut. Mumet njaran tenan cakkk….

Ngimpi opo dengan Jorge Lorenzo pakde. Setelah menjadi pembalap idola dan diburu tem besar karena sukses merengkuh gelar juara bersama Yamaha, kini berubah. Rider Ducati tersebut berada dalam ketidak pastian…ora jelas cak. Bener-bener serius ki. Jika sebelumnya Lorenzo diisukan gabung Suzuki namun kini Suzuki konon sudah merekrut Joan Mir….

Sedang slot lain juga sepertinya makin tertutup mengingat seluruh pabrikan sudah mencapai kesepakatan dengan para ridernya. Bahkan nasib Lorenzo sampai masuk dalam pantauan Dorna yang isunya akan berusaha keras agar Lorenzo masih tetap bisa membalap di Motogp. Kenapa ?

iklan iwb

Sebab Ducati sepertinya sudah kehilangan selera dengan X-Fuera. Kalah dengan Miller dan Petrucci, tim Bologna memandang lebih logis memilih salah satu diantara keduanya. Gaji juga menjadi pertimbangan serius tim merah mengingat Miller dan Petrucci pasti bakal jauh lebih murah dibandingkan Jorge. So….satu-satunya cara adalah…

Menjajaki kemungkinan bersatu kembali dengan motor Yamaha YZR-M1. Tentu hal ini tidak mudah namun paling logis.¬†Yamaha sendiri kehilangan Tech 3 yang hijrah ke KTM musim depan. Saat ini, pabrikan garputala belum mencapai kesepakatan dengan tim manapun sehingga tim satelit sendiri masih ngambang…

Yup….Marc VDS yang isunya sedang melakukan negosiasi dengan Yamaha juga dirundung masalah. Konflik internal antara pemilik tim Marc VDS dan Team Manager, Michael Bartholemy semakin membuat posisi Lorenzo runyam. Gimana jika Yamaha menyediakan 3 motor pada tim factory ? tipis juga cak karena selama ini Yamaha belum pernah melakukannya…

Apalagi sudah rahasia umum hubungan antara Lorenzo dan Rossi bak Tom dan Jerry. Untungnya dari sisi pabrikan sepertinya Yamaha dengan senang hati akan menerima kembali Lorenzo. Namun tidak ditim factory akan tetapi dengan tim satelit. Dan harapan satu-satunya tentu pada bergabungnya Marc VDS yang ini berarti Jorge akan ditandemkan dengan Franco Morbidelli….

Emboh wis…makin mumet rasane. Lha jebule ribet tenan rek-rek. Ogah mikir cak tiwas rambut makin rontok. Lorenzo wae ora mikir kita, awake dewe koq mikir Lorenzo….iyo ora :mrgreen: . So…kemana Lorenzo akan berlabuh ? kita lihat saja perkembangan selanjutnya. Melasss rekkkk-rekkkk…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleIWB siapkan 4 produk Inventzo sebagai give away, berikut syaratnya !!
Next articleMencari jejak Suzuki Bandit 150 diajang PRJ 2018
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!