iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…sugeng enjing cak. Dimanapun sampeyan berada, mau ditanah air ataupun yang sedang kerja diluar negeri, selamat menjalankan ibadah puas. Cak, btw anyway busway….baru kemarin IWB dibikin melongo dengan sosok Modifikasi decal Honda CBR250RR versi Black Panther. Film yang terkenal dengan kalimat ” Wakanda Forever” ini sukses dituangkan master render Lek Joe Motoblast. Dan harus IWB akui, garapannya cicak bin kadal kudu kupret keren tenan. Hasilnya jian kenthirrr apik puolllll !! Penasaran ? intip mega gallery dibawah ini….

Konsep yang diusung lek Joe Motoblast mengambil tema black Panther. Film yang lumayan booming dan menyita perhatian karena karakter dari garapan Marvel comic ini coba dituangkan oleh Lek Joe pada Honda CBR250RR. Pastinya tidak mudah cak, sebab butuh perjuangan serta skill tinggi untuk melakukannya. Lek Joe harus mampu berimajinasi, mana yang cocok dipasangkan pada sisi tanki, area headlamp, buritan hingga pelk…

Yang IWB demen adalah coretan-coretan dibagian pelk. Disini lek Joe berusaha memberikan gambar dengan nuasan serba runcing seperti cakar kucing. Yup….” cat claw ” yang nantinya akan berpendar ketika ditimpa cahaya malam. Lalu bagian reflektif lain ada diarea fairing samping hingga ketanki serta bawah. Termasuk fascia depan yang dibentuk sedemikian rupa hingga membentuk muka Black Panther. Ngono wae wis angker tenan. Padahal kuwi belum seberapa….

iklan iwb

Yup….kesan biasa tersebut bakal berubah saat body motor tertimpa sinar.? Cahaya akan membuat seluruh coretan menyala terang. Monggo intip before after digambar terlampir. Sampeyan akan melihat buah karya super kreatif dari punggawa Motoblast. Sik sik…iku kuncine opooo koq bisa nyala ?? ” Kita berikan bahan 3M reflektif, makanya produksi agak mahal…” seru lek Joe. Ealahhh jebule emang ada bahan khusus pakde…

Benar cak, nyala ini dari jauh akan kelihatan karena bahan dan material memang sengaja di berikan 3M Reflektif yang akan menyala jika tertimpa cahaya. WIsss kayak reflektif dijaket pakde. Sampeyan bisa bayangin kalau malam hari sang CB ini melintas, wihhhhhhh nyala pakdeeee. ” Wakandah forevahhhhh..” syemmm apik puol. Pertanyaan…kira-kira berapa kocek yang harus kita rogoh untuk membuat tunggangan ala Black Panther digambar terlampir ?

Sekitar 2 juta….500 ribu pemasangan. Instalasi butuh sekitar 2 hari…” tutur Lek Joe ke IWB. Nahhhh…ngono cak, kisaran 2 jutaan. Eittt jangan mengerutkan dahi. Iki bahan yang digunakan lek Joe emang beda. Jangan disamakan dengan stiker-stiker pinggir jalan sebab material ini tidak akan merusak cat kalau sampeyan kletek suatu hari nanti. Bahannya bagus, garapannya bagus dan kreasinya mantap…

So, Tertarik dengan ” Wakandah Forevahhhh..” ? kontak aja lek Joe di line Motoblastmodif atau email [email protected] untuk bantuan lebih jauh.?Modifikasi decal Honda CBR250RR versi Black Panther? apikkk puolll, piye menurut sampeyan ? (iwb)

97 COMMENTS

  1. Motor 250cc paling ganteng saat ini.. Mg sayang knalpot standarnya itu yg jelek, cb kalo bentuk knalpotnya di revisi lg.

  2. Kalo motor sebelah yg cuma laku 24 alias r24 dimodif ya tambah NDANGAK, buat balap malah mesine AMBROL???

    • Jgn kan di modip
      Baru mau di modip aj si Reot dah rompallllll duluan
      MuuuUUUuuuuuehehehe………

  3. My very choice. Smart masculer modification. Motorbike for real macho man

  4. depan pake ban apa tuh lek, sama ukurannya berapa yak..?

    kayak pernah liat motif bannnya

  5. Nice job! Keren dan rapi. Tapi menurut ane gak perlu ditambahin gambar mata lagi sih, jadi kesannya terlalu banyak “mata”.

  6. Motor 250cc paling ganteng saat ini.. Mg sayang knalpot standarnya itu yg jelek, cb kalo bentuk knalpotnya di revisi lg.

  7. knalpotnya malah bagus model begini daripada standarnya, seandainya honda ngeluarin versi SP nya kayak NSR SP dulu pake pro ARM tambah keren lagi ….

  8. Mantuuaapppp…. syng blm pny unitnya hehehh
    Om jo mtoblast emng setressss lek, garapannya uuaaaapikk2 tenan. Btw dia ok jg tuh klo dia jd konsultan desain motor2 indonesia

    • desain grafis lbh tepatnya, urusan ganti cat sama stripping….. klo desain produk kyknya bukan bidang dia

  9. dri pda bli motor 150cc baru, uang 30-40 juta mnding dpke buat bli motor 250cc second.

    drpda bli motor 250cc baru, uang 50-79 juta mnding buat beli Moge second. itu yg sering sya dengar dri biker” tanah air.

  10. dri pda bli motor 150cc baru, uang 30-40 juta mnding dpke buat bli motor 250cc second.

    drpda bli motor 250cc baru, uang 50-79 juta mnding buat beli Moge second. itu yg sering sya dengar dri biker” tanah air.

  11. Ngga menarik buat saya, rame, suka yg kalem, ngga pake decAl..
    motornya jd Jelek, rame.. wes ora wae

  12. Jujur lebih bagus merah aja jangan ada sticker stickeran
    N knalpot ganti punya ER6 dijamin ganteng
    Pernah liat yang kek gitu lewat soalnya
    Hahahah

  13. padahal sudah keceplosan sama Mr. Kenji Kawai, CBR nya mau dinaikkan lagi HP nya, tapi gara2 belum ada yang bisa ngalahin RR..batal keluar CBR SP nya

  14. padahal sudah keceplosan sama Mr. Kenji Kawai, CBR nya mau dinaikkan lagi HP nya, tapi gara2 belum ada yang bisa ngalahin RR..batal keluar CBR SP nya

  15. Jujur lebih bagus merah aja jangan ada sticker stickeran
    N knalpot ganti punya ER6 dijamin ganteng
    Pernah liat yang kek gitu lewat soalnya
    Hahahah

  16. Nice job! Keren dan rapi. Tapi menurut ane gak perlu ditambahin gambar mata lagi sih, jadi kesannya terlalu banyak “mata”.

  17. knalpotnya malah bagus model begini daripada standarnya, seandainya honda ngeluarin versi SP nya kayak NSR SP dulu pake pro ARM tambah keren lagi ….

  18. Mantuuaapppp…. syng blm pny unitnya hehehh
    Om jo mtoblast emng setressss lek, garapannya uuaaaapikk2 tenan. Btw dia ok jg tuh klo dia jd konsultan desain motor2 indonesia

    • desain grafis lbh tepatnya, urusan ganti cat sama stripping….. klo desain produk kyknya bukan bidang dia

Comments are closed.