iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…sugeng enjing cak. Dimanapun sampeyan berada, mau ditanah air ataupun yang sedang kerja diluar negeri, selamat menjalankan ibadah puas. Cak, btw anyway busway….baru kemarin IWB dibikin melongo dengan sosok Modifikasi decal Honda CBR250RR versi Black Panther. Film yang terkenal dengan kalimat ” Wakanda Forever” ini sukses dituangkan master render Lek Joe Motoblast. Dan harus IWB akui, garapannya cicak bin kadal kudu kupret keren tenan. Hasilnya jian kenthirrr apik puolllll !! Penasaran ? intip mega gallery dibawah ini….

Konsep yang diusung lek Joe Motoblast mengambil tema black Panther. Film yang lumayan booming dan menyita perhatian karena karakter dari garapan Marvel comic ini coba dituangkan oleh Lek Joe pada Honda CBR250RR. Pastinya tidak mudah cak, sebab butuh perjuangan serta skill tinggi untuk melakukannya. Lek Joe harus mampu berimajinasi, mana yang cocok dipasangkan pada sisi tanki, area headlamp, buritan hingga pelk…

Yang IWB demen adalah coretan-coretan dibagian pelk. Disini lek Joe berusaha memberikan gambar dengan nuasan serba runcing seperti cakar kucing. Yup….” cat claw ” yang nantinya akan berpendar ketika ditimpa cahaya malam. Lalu bagian reflektif lain ada diarea fairing samping hingga ketanki serta bawah. Termasuk fascia depan yang dibentuk sedemikian rupa hingga membentuk muka Black Panther. Ngono wae wis angker tenan. Padahal kuwi belum seberapa….

iklan iwb

Yup….kesan biasa tersebut bakal berubah saat body motor tertimpa sinar.? Cahaya akan membuat seluruh coretan menyala terang. Monggo intip before after digambar terlampir. Sampeyan akan melihat buah karya super kreatif dari punggawa Motoblast. Sik sik…iku kuncine opooo koq bisa nyala ?? ” Kita berikan bahan 3M reflektif, makanya produksi agak mahal…” seru lek Joe. Ealahhh jebule emang ada bahan khusus pakde…

Benar cak, nyala ini dari jauh akan kelihatan karena bahan dan material memang sengaja di berikan 3M Reflektif yang akan menyala jika tertimpa cahaya. WIsss kayak reflektif dijaket pakde. Sampeyan bisa bayangin kalau malam hari sang CB ini melintas, wihhhhhhh nyala pakdeeee. ” Wakandah forevahhhhh..” syemmm apik puol. Pertanyaan…kira-kira berapa kocek yang harus kita rogoh untuk membuat tunggangan ala Black Panther digambar terlampir ?

Sekitar 2 juta….500 ribu pemasangan. Instalasi butuh sekitar 2 hari…” tutur Lek Joe ke IWB. Nahhhh…ngono cak, kisaran 2 jutaan. Eittt jangan mengerutkan dahi. Iki bahan yang digunakan lek Joe emang beda. Jangan disamakan dengan stiker-stiker pinggir jalan sebab material ini tidak akan merusak cat kalau sampeyan kletek suatu hari nanti. Bahannya bagus, garapannya bagus dan kreasinya mantap…

So, Tertarik dengan ” Wakandah Forevahhhh..” ? kontak aja lek Joe di line Motoblastmodif atau email [email protected] untuk bantuan lebih jauh.?Modifikasi decal Honda CBR250RR versi Black Panther? apikkk puolll, piye menurut sampeyan ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!