iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…mungkin nasi sudah menjadi bubur sebab secara resmi kini Johann Zarco dipastikan sudah bergabung dengan KTM. Namun siapa menyangka bahwa sebenarnya Honda ternyata sempat dekati Johann Zarco. Pengakuan ini dilemparkan Alberto Puig yang tidak sungkan mengatakan fakta bahwa sebenarnya Honda tertarik dengan Zarco. Waahh menarik ki cakkk….

Alberto Puig yang sekarang kembali bergabung dalam lingkaran HRC Motogp mengaku berbicara dengan Zarco untuk berbicara secara informal perihal kerjasama Zarco-Honda. Namun perbincangan tersebut seperti menguap karena tiba-tiba Zarco mengumumkan bergabung ke KTM…

” Ya….kami pernah bertanya kepada Johann apakah suatu saat kita bisa berbicara dengan santai. Saat itu dia mengatakan bahwa dia akan memberiku informasi segera. Tetapi seperti yang kalian lihat tiba-tiba dia sudah menandatangani kontrak dengan KTM. Katakanlah dia dan manajernya menipuku dan tidak menepati janji….

iklan iwb

” Meskipun aku garis bawahi kami belum memberikan tawaran resmi untuknya. Tapi secara pribadi, jika kamu ingin mengukur kemampuanmu melawan pembalap papan atas, aku pikir kamu harus menggunakan motor yang sama, jika tidak sangat sulit untuk membuat perbandingan…” tukas Alberto Puig….

Apa yang dikatakan Puig jelas lumayan mengejutkan karena selama ini Honda lumayan anteng. Ternyata sebenarnya diam-diam mereka memiliki ide gila untuk menggaet Zarco dengan asumsi ditandemkan dengan Marc Marquez. Sebuah keputusan yang sebenarnya bakal membuat tontonan Motogp sangat seru…

Last….Honda tidak tahu bahwa sebelum mereka mendekati, rumornya Zarco sebenarnya sudah tanda tangan kontrak dengan KTM pada bulan Februari 2018. Sepertinya peran Red Bull serta manajer Tech 3 Herve Poncharal juga membuat Zarco memantapkan keinginannya berlabuh ke tim Austria. Kalau menurut sampeyan cak…seru mana kira-kira Zarco bergabung ke Honda atau ke KTM sih sebenarnya ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleHasil lengkap FP2-3 (WSBK) : Ninja tak terkalahkan, Kawasaki terkencang 1-2 !!
Next articleBerikut kata Kawasaki Indonesia soal Ninja 125/150
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!