Iwanbanaran.com – Cakkkkk…akhirnya setelah IWB beberapa kali menelurkan artikel perihal TVS Apache 310RR, perhari ini TMCI resmi memamerkan sang kuda besi diajang PRJ. Yup…sport fairing 310cc tersebut mejeng di Pekan Raya Jakarta tepatnya di Hall B no 007. Dan yang menggembirakan, sekali lagi seperti bocoran IWB sebelumnya, inden sang kuda besi sudah dibuka. Wihhh mantaappp….

Konfirmasi kedatangan TVS Apache 310RR bisa kita lihat dari fanspage resmi TMCI. Mereka memajang foto sport fairing sempalan dari BMW G310R tersebut dilaman pagenya. Tertuang tulisan yang cukup menarik sebagai konfirmasi bahwa TVS Indonesia memang sudah membuka inden. Btw selain Apache 310RR, mereka juga memamerkan 3 motor lain. Berikut statusnya….

” Yang mau liat 4 motor baru TVS.. Ayo ke Jakarta Fair bro and sis, kami berada di Hall B no.007, yang udah ngiler pengen liat TVS Akula eeehh maksudnya TVS RR310 kalian sudah ga perlu nunggu lama lagi sekarang sudah bisa inden di Booth TVS Jakarta Fair 2018.. kalo yang pengen motor matic kece bisa pilih TVS Classic atau matic sporty ada TVS Ntorq 125 loh bor sis…” serunya..

Nahhh….wis clear ya cak. Tugas IWB sudah kelar sampai disini. Kalau sampeyan belum puas IWB akan coba usahakan besok mampir ke hall TVS untuk ambil gambar. Semoga dapat kesempatan yak. Sekaligus gali banderol…berapa TVS menjual sang kuda besi. Tunggu ya pakdeee….ocreeee (iwb)

Advertisements