iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo….bertemu langsung dengan pentolan tinggi PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) tentu menjadi moment berguna untuk menggali perihal wacana ataupun rencana pabrikan. Salah satu yang menjadi fokus utama IWB adalah perihal new Kawasaki Ninja 125 ataupun 150 yang kini sedang digodok Kawasaki Jepang untuk pasar global. Apakah PT KMI akan memasukkan wacana membawa sang ninin ke pasar INA ? berikut jawaban Kawasaki ke IWB….

Bertemu dengan pejabat tinggi Kawasaki yakni pak Michael C. Tanadhi….IWB langsung memberondong pertanyaan hot perihal kehadiran Kawasaki new Ninja 125/150. Seperti yang sampeyan tahu, pada November 2017 kemarin diajang EICMA presiden director Kawasaki yakni Kazuo Ota memastikan bahwa mereka sudah siapkan kelahiran new Ninja 125….

Yup….Saat memperkenalkan new Ninja H2 SX dan Z900RS cafe racer, Kawasaki juga memberikan bocoran lain akan hadirnya dua produk baru di Milan. Produk ini satunya merupakan new model (sport fairing) dan satunya adalah naked sport. Kedua model tersebut, dan satunya masih dalam pengembangan akan berbagi dengan gaya unik Kawasaki, insinyur serta kualitas berkendara yang bisa kita tawarkan….

iklan iwb

Brand affinity adalah sesuatu yang kita perjuangkan. Mengendarai motor pertama mereka dengan Kawasaki adalah visi yang kami miliki. Kami berharap sepeda motor bukan hanya seonggok mesin yang dibutuhkan para bikers namun motor ini harus mampu menjadi batu loncatan sebelum mereka melangkah ke kapasitas yang lebih besar dengan Kawasaki. Kami yakin rencana kami memenuhi kebutuhan keduanya… “ seru Kazuo Ota saat itu….

Nah…menyambung hal itu IWB yang kebetulan bertemu dengan Pak Michael C. Tanadhi (Deputy head depart Marketing and sales PT KMI) langsung menanyakan perihal Indonesia, apakah mungkin PT KMI akan memasarkan Ninja 125/150? Jawabannya singkat dan padat. ” Nggak ada PHP, kita nggak akan memasarkan di sini. Pokoknya tidak ada PHP..” serunya tersenyum. Lhoo, apakah ini artinya Kawasaki tidak akan memasarkan disini secara absolute ?

” Tidak, kita nggak akan memasarkan disini. Kita fokus pada segmen premium....” tutur pak Mic yakin. Waladalah…ngono to. Lhaaa terus yang kemarin kode Kawasaki project 4540 kuwi opoooo ? Weleh, PR lagi nih cak. Belum ketemu berarti kudu koding lagi. Apapun itu yang pasti PT KMI sudah menutup pintu untuk Kawasaki Ninja 125/150 untuk pasar Indonesia. Jadi ora usah ngarep. Ninja ki yo tetap 250cc pakdeeeeee, kiro-kiro ngono rekkk. Wis clear yooo dari siniii….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMengejutkan, Honda ternyata sempat dekati Johann Zarco !!
Next articleBreaking news : TVS Apache 310RR sudah mejeng di PRJ, inden dibuka !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!