iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..ketika belum dirilis resmi, suatu kepuasan jika warung ini mampu membeberkan terlebih dahulu apapun merknya. Hal ini juga berlaku pada Suzuki. Yup…..setelah sebelumnya IWB sudah berikan bocoran warna kuning new GSX-S150 versi 2018 Keyless, diartikel ini IWB akan beberkan lebih hot lagi yakni hadirnya warna baru versi SKS yang ternyata ada yang pelknya dilabur merahhh. Wihhhh mantaapppp…..

Diartikel sebelumnya IWB berhasil mendapatkan bocoran warna baru dari Suzuki GSX-S150 versi 2018. New color yang disepuh dengan yellow….kuning kayak bumblebee cak. Untuk kuning ini nantinya dikombinasikan dengan striping bertuliskan Suzuki berwarna hitam/dark grey. Dan satu hal yang pastinya membuat kepala cenut-cenut adalah hadirnya Keyless pada versi 2018…

Yup…IWB bisa pastikan bahwa new Suzuki GSX-S150 bumblebee sudah dibekali kunci pengaman keyless seperti halnya GSX-R150. So….Suzuki GSX-S150 kini menjadi 1st movers dikelas sport naked yang dibekali teknologi anti maling keyless. Dilalah tidak hanya kuning. Sebab selain yellow color, new GSX-S150 versi keyless juga ditawarkan warna lain. Beda dengan kuning, new GSX-S150 keyless ini mengadopsi pelk warna merah…

Yup…red color yang diberi nama Titan Black CW Rouge Red merupakan versi keyless lainnya. Selain versi keyless Suzuki ternyata juga tetap menjual versi non keyless. Nahh beda dengan keyless, untuk versi shuttered key Suzuki menjual dengan dua pilihan warna yakni Stronger Red serta Solid Black Gloss. Waahhh….glossy cak yang ini, mantepp wisss…

Last…kemunculan 4 varian warna ini ternyata menghilangkan GSX-S150 racing Blue yang identik dengan Motogp. Sepertinya demikian cak. Jadi kalau sampeyan memiliki versi ini berbahagialah karena kedepan akan menjadi rare item. Seluruh detil bocoran diatas bisa sampeyan intip dari banner atau flyer yang IWB dapatkan dibawah ini. New GSX-S150? penasaran kiiii yang versi keylessnya. Tunggu mega gallery detil IWB di PRJ akhir bulan ini cak….juozzz ! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

39 COMMENTS

  1. JOSS GANDOS PAKDHE IWAN…
    DITUNGGU ARTIKEL SIRAMAN ROHANI NE..BEN ADEM AYEM!!

  2. Meski hibrid klo Mukenya lebar ga proporsional tetep bikin eneg gua nih…
    Ga usah liat shock absorber sebelah kanan dehhh…..

    • kalo headlamp direvisi emg lo bakal beli?? JASS JESS JOSS doang mulut lo BELI KAGAK!!

  3. Fitur dan power boleh juara tp sepertinya suzuki ga terlalu mikirin tampang. Padahal faktanya kl ada pameran motor, pasti yang menjadi awal ketertarikan adalah tampilan. Kl menarik pasti banyak yg lirik, baru stlh itu tanyain fitur dll. Minimal perbaikan design headlamp. Suzuki oh suzuki..

  4. diatas pada ngomongin bandit bandit. bandit juga designnya ancur kayakgini makanya ne pabrikan koplak bingung.

  5. suzuki perbanyak dealer motor kembali, atau kerjasama dengan ol market place (ada no kontak sales) usahakan setiap kota ada. krn mau beli suzuki motor showroomnya jauh sekali.

  6. lebih bagus perbanyak booth di pusat keramaian kecamatan , kelurahan tempat2 diamana masyarakat biasa beraktifitas.. (pasar rakyat) bukan hanya mal.

  7. cumaaa buat penunggu gudang ngapain di ganti2 warna sama di kasih keyles…HELLO SUZUKI…ini indonesia….

  8. nunggu keluaran ban warna merah cak..wkwk becanda.

    gsx s mesin bagus…tapi maaf, body jelek….dan seat nya jengat banget.
    harusnya seat nya kyk vixion atau cb sf.
    coba ambil referensi desain NVA digabung sama cb sf pasti laris itu.

Comments are closed.