iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Semakin panasss cakkk….kubu Ducati sepertinya semakin jengah dengan Lorenzo. Merasa tidak mendapatkan angin segar dari rider Spanyol, Ducati pastikan hubungan mereka bisa saja putus dan berakhir musim ini. Pertanyaan tegas tersebut dilemparkan bos Ducati Ciabatti yang secara frontal mengatakan bahwa Ducati berikan waktu hingga Mugello untuk memutuskan. Tidak ada konfirmasi, maka terpaksa mereka akan tendang Lorenzo. Weekssss….

Konfirmasi status Lorenzo dilemparkan bos Ducati via crash yang memberikan tenggat waktu hingga Mugello. Seri Motogp minggu depan tersebut adalah waktu terakhir yang akan diberikan pabrikan Bologna pada Jorge. Jika tidak ada konfirmasi maka mereka akan menutup pintu dan mencari pembalap lain untuk menggantikan posisi Jorge….

” Jika performa tidak memenuhi level yang kita inginkan, bertarung untuk memenangkan race, sabet podium, aku rasa bukan ide bagus untuk melanjutkan (kontrak). Kami akan menunggu keputusan Lorenzo dan manajemennya hingga Mugello….” seru Ciabatti. Sebenarnya gimana menurut Ducati terhadap performa Lorenzo ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sebenarnya diakhir musim sepertinya cukup meyakinkan, tes Sepang bagus lalu Thailand naik turun. Dia kompetitif di Jerez sebelum terjadi bencana hingga membuat Andrea crash. Di Le Mans selama 9 lap pertama luar biasa namun pelan-pelan dia kehilangan posisi dan finish ke 6. Seperti yang dia bilang saat presscon, Jorge mengeluhkan posisi ergonomi motor serta bentuk tanki…

” Kami sudah perbaiki sesuai keinginannya. Namun pada akhirnya hal itu tidak cukup membantunya. Saat ini yang dibutuhkan adalah konsistensi karena sangat banyak pembalap kencang di Motogp. Kita sudah bilang kedia mari kita lihat 3 race pertama di Eropa lalu kita duduk bersama setelahnya….

” Apakah dia gembira dengan motornya, apakah dia bisa bertarung meraih posisi yang pantas dan bisa menempati posisi yang Ducati inginkan. Dari sini aku rasa akan percuma jika dilanjutkan ketika semua tidak bekerja secara harmoni. Aku rasa Jorge juga demikian. Dia tidak akan gembira melanjutkan kontrak bersama Ducati disaat performanya masih kesulitan. Jadi pendekatan dan keputusan tergantung kedua belah pihak….

” Ia memenangkan banyak grand prix dalam karirnya yang tahun lalu adalah tahun pertama dimana ia tidak memenangkan satu balapanpun. Sejauh ini situasinya bahkan lebih buruk....” tutup Ciabatti. Konfirmasi bos Ducati tersebut seakan makin memantapkan isu yang berkembang bahwa baik Lorenzo ataupun Ducati sudah masuk tahap sama-sama “eneg bin kudu gumoh”. Lek wis ngono…mosok arepe terus cak, iyo ora. Wiss kita lihat saja kemana Lorenzo akan berlabuh pakdeee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!