iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo..sepertinya kedatangan Suzuki new GSX-R250 semakin benderang. Media Jepang Kondang kembali merilis renderan desain mesin seperempat liter dua silinder Suzuki berdasarkan gambar paten. Dan dari sana bisa kita intip untuk perangkat rem ternyata sudah menganut model radial. Mantaappp…

Dari render yang dirilis Young machine terbaru memperlihatkan desain new GSX-R250 sepertinya tidak banyak berbeda dari versi 150cc. Bedanya ada pada sasis atau frame yang menganut model teralis sepertinya CBR250RR. Sementara untuk swing arm sepert yang sudah pernah kita bahas, Suzuki mengandalkan model semi banana die cast seperti halnya Yamaha R25….

Lalu suspensi depan dipastikan model up side down yang dikombinasikan rem model radial. IMHO dua poin ini sudah menjadi kekuatan bagus untuk new GSXR250. Walau Suzuki seharusnya bisa lebih optimal khususnya dari desain. Pelk palang Y juga cukup cakep. Namun dibagian stoplamp terkesan unik pakde. Kuwi serius lampu belakang seperti keluar dari casing ? untungnya ini masih renderan majalah Jepang….

iklan iwb

Yang menggembirakan monoshock sudah menggunakan link cushion sehingga pastinya bantingan bakal lebih mantap. Lalu untuk filter udara disinyalir juga berada dibawah tanki sehigga asupan udara pasti bakal jauh lebih bebas. Sedang headlamp, sejauh ini masih cukup misterius karena renderan dari angle samping. Tapi dengan hanya mengamati disinyalir bentuknya bakal agresif cak…

Last…Suzuki new GSX mengusung R didepan biasanya diposisikan sebagai motor high perfomance. Tidak seperti R dibelakang seperti produk yang sudah eksis di CIna, new GSX-R250 nantinya diprediksi memiliki power hingga 39-40HP dan diorientasikan sebagai global produk. Kita lihat saja akan seperti apa new GSX-R250 dimasa depan. Pokoke setiap gelintir bocoran akan IWB share buat sampeyan. Salam juozz gandozzz njengat cakkkk….(iwb)

iklan iwb
Previous articlePRJ 2018 : Hotttt Suzuki pamerkan Intruder 150, ada agenda tersembunyi ???
Next articlePRJ 2018 : Kawasaki gelar Promo beli Ninja 250SL dapat hadiah knalpot Nassert Beet !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!