iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Nyesek cak, Dovi sangat menyesal dlosor di Le Mans. Doi bahkan mengakui lakukan kebodohan luar biasa karena membuang kesempatan menang di le Mans. Via Crash, Dovi mengatakan..”Untukku apa yang terjadi di Le Mans benar-benar tidak bisa diterima dan sangat bodoh ! “ serunya kesal….

Dovi mungkin adalah pembalap yang paling nyesek pakde. Tidak mendapatkan poin di Jerez ketika performanya cukup bagus karena terhantam Lorenzo, doi dlosor di Le Mans karena terlalu memaksakan diri. Alhasil 50 poin dibuang tidak mendapatkan apapun membuat posisinya semakin jauh dari klasemen sementara….

Sulit, sangat sulit untuk menerima apa yang sudah aku lakukan. Ini bukan seperti Dovisiozo. Bagiku sangat tidak bisa diterima, sangat bodoh. Ketika kamu punya speed lalu membuang begitu saja kesempatan dengan cara seperti itu benar-benar bodoh. Aku tidak boleh melakukan kesalahan yang sama jika ingin bertarung merebut titel juara dari Marc…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Aku minta maaf pada tim. Dlosor ini tidak perlu terjadi. Boleh terjadi jika kamu membalap on the limit, namun disaat situasi dalam kontrol dan berada ditanganmu…itu adalah kebodohan. Aku saat itu hanya ingin nyalip Jorge karena dia membalap seperti di Jerez. Sedang Zarco di belakangku. Dan setahuku Johann bukanlah musuh yang mudah….

Satu-satunya pemikiran yang kupedulikan adalah melewati Jorge, tanpa sesuatu yang spesifik dalam pikiran, ditambah aku bisa rasakan bahwa Johann agak gelisah, sedangkan Marc sedang berjuang. Yah….aku masih marah dengan diriku sendiri. Kini banyak poin yang harus kita perjuangkan. Namun yang jelas semua belum berakhir. Masih banyak balapan kedepan dan kita tidak boleh lakukan kesalahan yang sama seperti sebelumnya….” seru Dovi..

Last….pada akhir kalimat, Dovi mengaku Marc memang dalam kondisi puncak. ” Marc mampu mengelola situasi apa pun. Dia membuat perbedaan dan itu jelas. Namun di balik ini, tidak diragukan ada beberapa pembalap yang kuat setiap hari Minggu. Dan inilah tantangan kami sesungguhnya… ” tutup Dovi. Wiss Dov, ora usah diratapi. Sing penting next race kudu semangatttttt tur ati-ati. Iyo ora cak :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!