iklan iwb

Iwanbanaran.com – Nyesek cak, Dovi sangat menyesal dlosor di Le Mans. Doi bahkan mengakui lakukan kebodohan luar biasa karena membuang kesempatan menang di le Mans. Via Crash, Dovi mengatakan..”Untukku apa yang terjadi di Le Mans benar-benar tidak bisa diterima dan sangat bodoh ! “ serunya kesal….

Dovi mungkin adalah pembalap yang paling nyesek pakde. Tidak mendapatkan poin di Jerez ketika performanya cukup bagus karena terhantam Lorenzo, doi dlosor di Le Mans karena terlalu memaksakan diri. Alhasil 50 poin dibuang tidak mendapatkan apapun membuat posisinya semakin jauh dari klasemen sementara….

Sulit, sangat sulit untuk menerima apa yang sudah aku lakukan. Ini bukan seperti Dovisiozo. Bagiku sangat tidak bisa diterima, sangat bodoh. Ketika kamu punya speed lalu membuang begitu saja kesempatan dengan cara seperti itu benar-benar bodoh. Aku tidak boleh melakukan kesalahan yang sama jika ingin bertarung merebut titel juara dari Marc…

iklan iwb

” Aku minta maaf pada tim. Dlosor ini tidak perlu terjadi. Boleh terjadi jika kamu membalap on the limit, namun disaat situasi dalam kontrol dan berada ditanganmu…itu adalah kebodohan.?Aku saat itu hanya ingin nyalip Jorge karena dia membalap seperti di Jerez. Sedang Zarco di belakangku. Dan setahuku Johann bukanlah musuh yang mudah….

Satu-satunya pemikiran yang kupedulikan adalah melewati Jorge, tanpa sesuatu yang spesifik dalam pikiran, ditambah aku bisa rasakan bahwa Johann agak gelisah, sedangkan Marc sedang berjuang. Yah….aku masih marah dengan diriku sendiri. Kini banyak poin yang harus kita perjuangkan. Namun yang jelas semua belum berakhir. Masih banyak balapan kedepan dan kita tidak boleh lakukan kesalahan yang sama seperti sebelumnya….” seru Dovi..

Last….pada akhir kalimat, Dovi mengaku Marc memang dalam kondisi puncak. ” Marc mampu mengelola situasi apa pun. Dia membuat perbedaan dan itu jelas. Namun di balik ini, tidak diragukan ada beberapa pembalap yang kuat setiap hari Minggu. Dan inilah tantangan kami sesungguhnya… ? tutup Dovi. Wiss Dov, ora usah diratapi. Sing penting next race kudu semangatttttt tur ati-ati. Iyo ora cak :mrgreen: ……(iwb)

52 COMMENTS

    • gpp dov baru dua kali nyusruk doank.. toh vinales sama engkong rossi aja yg dapet juara hibah fun fun ajee tuh.

    • Dovi pngn ngibrit disek mergo gae ban lunak rek, sdgkan markes gae ban hard, kuatir disusul markes lek gak ngepush sejak awal, sayange dovi kesusu, kurang sabar, guduk juara sejati.

    • ?Alhasil 50 poin dibuang tidak mendapatkan apapun membuat posisinya semakin jauh dari klasemen sementara?.?

      Lek, kok pede nemen 50 poin. Kan esih ono Marc.

      Kudune sampeyan ngetik ?Alhasil 40 poin terbuang…..?

      Karena 50poin itu cuma milik Marc.

      -Fans MM93 protes- ?

    • Yang Sangat Nyata Hibahnya ya junjungan FBY, mbah Rossi sepupu mbah darmo,,,

      Coba Zarco gak Ndlosor, mewek minta ini itu dah si mbah Rossi,,
      Ekekeke

    • Tidak jatuh juga belum tentu menang,marc dengan Honda nya tetap mendominasi.

      kan cara spy jurdun gak harus menang, bisa #2 ato #3, yg penting poin di akhir kejuaraan

    • Mrebut titel juara dr Marc…. Seru Dovi.

      Marc… Marc… & Marc lg ??
      Napa g nyebut yg lain sih? Yg lbh pgalaman & skill dewa? G sopan blas!
      Banned ae staun… ??

  1. fans markoncrotz mengucapkan banyak terima kasih kepada dovi atas hibah juara dua seri ini.

  2. @ kalap
    yang dpt hibah itu mbah oci jadi untung masuk podium 3 itupun susah payah cari aman supaya kaga nyari akik. kalo markewez udh jelas jelas ngaciiirrrr kok disebut hibah.

    • Sukses nggo Markonah. Jolgandol. Nggo Rossidah, semoga tetep sehat, tetep mbalap, hehe.

  3. hmm. .ga perlu d sesali. kdg kebdohan sprti itu ssuatu bermanfaat untuk race brktnya.

    • Yg kita anggap jelek belum tentu jelek. Allah SWT sudah mengatur semuanya. Dzikir dan istighfar mungkin membantu pemulihan semangat.
      Buka- buka iwb blog n baca2 komennya bisa buat selingan. Syukur-syukur ikut sumbang bacot nyampah.

    • Kang Koco, Aamiin nggo dongane njenengan. Tapi ngapurane, kata “bacot nyampah” ora patia apik. Sebab bagian nduwur omongane wis apik.

  4. markewer masih hoki dovi zarco ndlosor, next race siap kojel kojel disalip nakagami

    • jangan di bikin pusing dov.. pakai jurus curhat aja langsung di media sambil mewek mewek.

      toh engkong rossi bisa podium..

  5. seandainya dulu Marc tidak gabung ke Repsol Honda dan menunggangi motor warisan Casey Stoner yang notabene settingan “sempurna”, maka semua ini takkan terjadi tapi inilah garis yang sudah ditentukan oleh Tuhan ….
    ???????

  6. Next race harus menarik jgn ada dlosar dlosor , pengen nonton fight markes vs dopi vs jarwo vs ian 4 rider fight mantap tuh kayaknya

  7. Lha yo kuwi dov sing jenenge mental jawara yo kyak markuwes…kowe ie banter tapi mentalmu ra kuat. Mbiyen si markuwes terkewer kewer bawa rcv, iso mbok nggo dolanan. Saiki yo beda bro…nang qatar kowe ie mung di kasih ati ben mumbul…ben soyo PD njuk ra kontrol. Ben dikira motormu iseh luweh banter seko rcv, maerkuwes tinggal mbuntuti kowe, mengko stress dewe kowe kok iso markuwes ngintil mepet, mbok pekso nganti limit jbul rcv iseh santai…bablas kowe golek akik

  8. Kapon sisan kowe dop,2017 kamu bisa jadi sosok yang calm,cool…tp setelah gagal jurdun kamu juga ikut2an siengkong roszonk…banyak batjot kamoe…sukur kowe dop..
    Zlub

  9. Sing uwis ya uwis. Isih ana dina tembe.
    Koco-koco dulu biar sumringah ngah ngahh

  10. Kayak lagi bikin tafsir kitab ini, tiap-tiap blogger beda terjemahan untuk satu artikel english.. ?

Comments are closed.