iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….selamat sahur dan semoga puasa kita nanti nggak hanya dapat lapar dan dahaga. Namun benar-benar pahala yang luar biasa pastinya. Cakkk…dipagi buta disela sahur, IWB akan sedikit bocorin kesampeyan akan datangnya produk baru Suzuki. Hal ini berdasarkan undangan yang mampir dari PT SIS ke newsroom IWB. Ada dua poin yang mereka sebut yakni grand launching Suzuki NEX II dan satunya….nahhh ini yang misterius cak karena ada dua produk je. Apa kira-kira? apakah Bandit 150 ?

Undangan yang mampir kenewsroom IWB ada dua gelombang, yakni ditanggal 27 dan satunya tanggal 31 Mei 2018. Nah, untuk tanggal 27 ini wis clear cak karena Suzuki menyebut peluncuran resmi Suzuki NEX II. Lhooo tapi kan kemarin udah?. Eitttt, kemarin hanya soft launching. Jadi judule masih peluncuran alusssssssss. Sedang peluncuran klimaksnya (halahh bosone :mrgreen: ) akan dilakukan pada tanggal 27 nanti di Pekan Raya Jakarta….

Namanya grand launching, pasca event Suzuki akan mulai memproduksi NEX II setelahnya. Prediksi IWB, idealnya adalah…..awal Juni maka NEX II sudah masuk masspro. Hal ini selaras dengan geliat Suzuki yang sudah merilis iklan resmi NEX II. Iklan yang ringan, lucu dan jenaka. Asli cak…..iklan ini mengingatkan IWB dijaman dulu saat era almarhum Basuki yang mempromosikan Smash versi cakram. Sedang NEX II ini mirip…

iklan iwb

Bedanya NEX II diracik lebih modern dengan background para konsumen setia yang sudah nungggu sampai jenggoten. Catet cak….jenggoten. IMHO Suzuki begitu berani menyodorkan sebuah alur yang cukup kuat mewakili lamanya kelahiran NEX II. ” Akhirnya setelah dua tahunnn…” seru dalam iklan. Satunya langsung nimpali, ” seminggu lagiiiii” . Dan tiap kalimat yang IWB demen adalah ” warung kecil-kecilan namun berikan lebih untuk konsumen setia”….

Puncaknya nongol sibuta dari gua hantu dengan tagline ” Gokillll, kerennnnn”…..putar balik…kepala langsung kejedot tiang dan ambruk. Nahhh…nyampe sini IWB ngakak puol. Asyik nih iklan. Ringan, jenaka dan gampang diingat. Nggak melulu ngomongin produk namun lebih kepada sebuah pesan. Untuk memberikan gambaran berikut iklan Suzuki NEX II yang IWB maksud….

Nahh….kocak to cak. Terus pertanyaannya….apa produk baru yang akan dirilis tanggal 31 Mei nanti? Iki pakde yang bikin penasaran. Apakah ada hidden agenda? jangan-jangan sinaked Bandit 150 nehhhh ? apakah demikian ?

Tentu detilnya hanya PT SIS yang tahu. Namun dari terawangan IWB rasanya cukup kecil sebab Bandit IMHO masih belum siap. Sport naked DOHC ini kemungkinan tidak akan diperkenalkan bulan ini. Terus opo kira-kira ? Dari terawangan IWB cukup terbuka adalah warna baru sinaked GSX-S150….

Prediksi ini logis karena setelah muncul new color GSX-R150 seharusnya setelah itu memang GSX-S150. Apakah dugaan IWB ini akurat ? semoga saja dan mari kita buktikan sama-sama. Akhir kata selamat menunaikan ibadah puasa dan mari ngerem bareng-bareng supaya tidak hanya mendapatkan lapar dan dahaga. New produk Suzuki ? sepertinya GSXS150 warna baru cak. Patut kita tunggu neh. Siapa tahu inilah versi keyless yang sedang kita tunggu. Kalau iya mantaaappp tenan ki rekkkk…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleBikers dan komunitas PCX Jatim kampanyekan “keren pakai PCX” !
Next articleMotogp Le Mans, Marc Marquez akui lawan terberatnya adalah Yamaha !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!