iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..tiap sirkuit selalu memiliki karakte berbeda. Begitu juga Le Mans. Beda dengan Jerez, menurut Marc Marquez….Le Mans adalah sirkuit yang cocok buat Yamaha dan kurang bagus buat Honda. Tidak heran Marquez mengakui bahwa lawan terberatnya di Le Mans kali ini adalah Yamaha. Yang heran doi justru tidak menyebut Rossi ataupun Vinales. Lhooo emange sopo ??…

Johan Zarco, aku rasa Johan Zarco akan sangat cepat di sini. Selain dia bagus tahun ini,?Johann pasti memiliki motivasi ekstra (kandang sendiri). Di Le Mans biasanya kita cukup kesulitan dan harus berjuang. Le Mans adalah sirkuit atau trek balap terburuk bagi kami dimasa lalu. Namun ini adalah tantangan dan aku menyukainya….” seru Marc. Apa titik lemah Honda RC213V sehingga sulit menaklukkan Le Mans ?

?Tiga tahun terakhir titik lemah kami ada pada akselerasi. Akselerasi ini membuat kita banyak kehilangan waktu sehingga harus berjuang setiap keluar tikungan. Tahun ini kami telah meningkatkan banyak hal dalam hal akselerasi dan aku berharap akan menjadi cerita lain untuk tim Honda di Le Mans…” tutur Marc. Menurut rider HRC, Yamaha adalah lawan terberatnya di Perancis…

iklan iwb

?Biasanya Yamaha di sini sangat, sangat cepat. Kami akan melihat tahun ini, terutama Zarco karena seperti yang sudah aku bilang….dia akan memiliki ekstra motivasi. Tetapi Ducati juga kompetitif, semuanya nyaris setara. Begitu juga Suzuki yang selalu merangsek kedepan dan membuatku sulit untuk meraih di podium….

? So…target utama kami adalah mencoba untuk naik podium dan kemudian jika memungkinkan kami akan berusaha untuk meraih kemenangan. Akhir pekan ini sepertinya cuaca akan baik. Kita akan bekerja keras untuk menemukan yang terbaik…” serunya. Sebagai informasi, Marc terakhir menang di Le Mans tahun 2014. Namun setelah itu doi tidak pernah mencicipi kemenangan karena Yamaha selalu mematahkan impiannya. Kita tunggu saja sepak terjang Marc di Perancis….optimis ora kiii ? (iwb)

36 COMMENTS

    • “lawan terberat Markonah adalah dirinya sendiri. Sebab dia perlu ngerem kehebatannya. Di banyak balapan dia bisa ngacir tanpa tersentuh. Dan akan dengan mudah untuk tetap tidak tersentuh. Markonah plus HaeRCe adalah pasangan komplit pake telor” (edisi bahasa Indonesia).

    • Yamaho 6 tahun makan ampas ….udah 15 seri ga pernah juara….yamaho yamaho maho ho ho ho ho

    • Buat rekan rekan FBY jangan bersedih hati, karena status juara ada banyak, Status juara seri sama World Champion di menangkan MM,,

      Untuk Vinales status juara Over Confident ( You can bet me ) ekeke

      Untuk Rossi ada status People Champion yang gengsinya melebihi menang piala dunia sekalipun

      Jadi berbanggalah kalian Para FBY,,

    • Pedrosa terlemot, tp ada 2 orang yg lebih lemot, siapakah dia, petunjuknya dia adalah seorang legenda yg terlalu manja

      Kekekekeke

    • Kasihan ya tim pabrikannya gk di anggap
      Apakah terlalu lemoet….???
      MuUuuehehehehe……..

    • Pedrosa uda 10 thn lebih gk jurdun jurdun naek motor dewa kata FBH..
      Yamaha udah jurdun dibilng lemot sama FBH..

      Fbh ngerriiii

  1. #2019GantiElektronikLagi untuk menjegal MM93

    Balapan gak menarik kali bocah ini ngacir sendirian ?

    Liat aja MotoGP 2014

  2. Wuiiiih, tumben. sampe sekian belumm ada fby yang komen shock mleot atau sasis miring ( andalan bc fby ).
    Tuuuuh … di ngasngus, di trit official vr46, para fbr ngebully yamaha habis2an, mereka kecewa berat karena yahaha gak bisa bikni rossi juara lagi.
    Jane yo lucu tapi culun, fbr bc / mbully yamaha

  3. Ayo OPREK lagi biar bisa kompetitif, selama situa the DOGTOR masih ikut balap… OPREK REGULASI akan terus dilakukan?????

  4. fans kalo norak plus katro itu mbingungin. Diajak fight marquez, mereka bilang membahayakan, giliran ditinggal jauh, eeeeh … ngomongnya balapan gak seru, lari sendirian. ya sudahlah, fby dan fbr itu kan sama2 sutrezzz, yang satu kalahan di MotoGP, yang satunya panik ms nmex nya kesampluk sandal swallow

  5. makanya, di irs 150 biarin aja cbr ngalah, karena cuman tinggal itu andalan motor sport di alam balap. di IRS 250 disampluk sandal swallow sama CBR, di ARRC 250 disampluk sandal teklek sama CBR, di WSBK disampluk sandal selop sama ZXR, di MotoGP disampluk sandal klompen sama RCV.

    Muka babak belur karena samplukan berbagai macam sandal

    • tambah lagi nih. di MXGP 2016 ditapuki sandal sama Honda, 2017 di tapuki sama KTM

    • Hadeuh ngakak abis gue..tambah laperrr…selaper niclname mleyot..bcnya itu2 aja..bhahahaha

  6. Disebut pesaing berat di Le Mans Yamaha (Zarco)…
    Tapi disisi lain dia juga sebut Ducati dan Suzuki artinya Dovi, Rins dan Ianone berpotensi menghalangi deretan depan…
    Keliatan Honda Repsol sedang mengamati Yamaha (Zarco), Suzuki (Rins dan Ianone), Ducati (Dovi04), karena sejak Race di mulai 2018 ini yang nyata ngerecokin deretan depan 4 pembalap tersebut (Zarco, Dovi, Ianone dan Rins).

  7. 5 pembalap depan saling lirik lirik kekuatan :
    MM93, Dovi04, Zarco05, Ian29 dan Rins45 yang jelas menunjukkan konsistensi selama 4 race yang sudah dijalani 5 pembalap tersebut.
    Pedro, Call, VR46 dan Mv25 masih keliatan blm stabil, kadang ok kadang jauh…
    MM93. Rins, Ian, Dov dan Zarco meski kadang dlosor tapi di setiap race telihat performa motornya dan cara balap yang tampak konsisten.
    VR46 dan MV25 konsisten cara balapnya tapi motornya kadang berubah-berubah.

  8. dia memang yang terbaik saat ini, termasuk di lemans ini…. yang lain mbuh-mbuhan.

  9. Menurut saya, Le Mans punya 2 speed trap.. alias trek lurus panjang lalu tikungan menyudut.. Kalo saya perhatiin, yang ngacir bakal percuma soalnya ntar kekejar di masuk tikungan.. Nah yg bagus akselerasinya bisa jadi lebih diuntungkan.. Setuju dengan omongan Marq di sirkuit ini butuh akselerasi.. #ngomongopo 🙂

  10. Artikelnya jan cocok mas iwan..terbukti pole position buat zarco ngacak acak record lap time…

Comments are closed.