iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…sepertinya Honda Jatim ogah ketinggalan dengan beberapa daerah lain yang booming PCX. Berada dibawah naungan┬áPT. Mitra Pinasthika Mulia distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, sebanyak 70 bikers komunitas PCX Jatim kampanyekan “keren pakai PCX” ! waahh….kayaknya emang bergelombang bener ki cakkkk….

Sebanyak 70 konsumen dan komunitas Honda PCX diajak PT. Mitra Pinasthika Mulia distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kampanyekan#Kerenitu_Bikers. dan #KerenNaikPCX. Gelaran cara yang bertajuk PCX Scooter Ride itu diadakan pada hari sabtu tanggal 5 Mei 2018 bertempat di cafe de’oak surabaya. Acara dimulai dengan city tour dengan start MPM simpang Dukuh – jl. panglima sudirman – jl. Darmo melewati jembatan ratna dan finish di cafe de” oak….

Peserta merupakan anggota dari Honda PCX Club Indonesia ( HPCI), Konsumen PCX, Vario club Surabaya dan Surabaya Beat Club diberikan tips oleh leman dari british barber shop tentang menjadi bikers yang keren sesuai dengan tagline Kerenitu_ Bikers. Yang berbeda dari gelaran kali ini adalah dress code exclusive dari peserta yakni memakai kemeja atau setelan jas dan memakai sepatu boot. Diakhir acara diadakan dress up competition yang berhadiah uang tunai….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Marcomm & Development divison head MPM suhari mengatakan konsep acara kami buat exclusive sesuai dengan tampilan PCX yang exclusive. “Dengan acara ini kami ingin mengenalkan style baru komunitas honda yg keren,safety, dan positif, kami juga mengajak konsumen pcx agar mereka bisa kenal dengan komunitas pcx yg sudah ada yaitu HPCI” kata suhari. Acara serupa juga diadakan di Malang pada hari Minggu tanggal 6 mei 2018 bertempat di cafe Amnesia malang.

Salah satu peserta, Muh Halim, mengatakan antusias terhadap acara ini. “Acara ini menarik , jadi saya antusias ngikutin rangkaian kegiatannya. Semoga acara seperti ini bakal ada lagi.” serunya. Dengan makin berdenyutnya komunitas PCX 150 di Jawa Timur….maka tidak menutup kemungkinan propinsi yang menjadi basis motor Honda ini akan bakal makin masif. Apalagi main dealer MPM begitu agresif mengelola dan terus memperhatikan mereka. Sebagai gambaran berikut beberapa foto keseruan event KerenbersamaPCX diJawa Timur. Yak opo cak Jatim, ono suarane ora kiiiii….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!