iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…..gonjang-ganjing perkara kontrak Iannone di Suzuki kembali disinggung Iannone saat press con Le Mans. Pembalap yang sukses mengoleksi podium selama 2 kali berturut-turut ini mengungkapkan rasa optimismenya akan menarik perhatian Suzuki. Oleh karena itu Iannnone yakin kontraknya akan diperpanjang pabrikan Hamamatsu….

Seperti dilansir Crash, status Iannone saat ini memang masih ngambang. Ketika Alex Rins dipastikan sudah menanda tangani kontrak dengan Suzuki hingga 2020, Iannone sebaliknya. Belum ada omongan apapun dari pabrikan Hamamatsu. Namun menurutnya, kondisi tersebut tidak membuatnya pesimis….

Yup…performanya yang cukup cemerlang membuat doi percaya diri. Mengoleksi dua podium berturut-turut, ini adalah hasil cemerlangnya sejak 2015. Artinya Iannone berhasil membuktikan bahwa doi bisa adaptasi di mesin Suzuki GSX-RR setelah sebelumnya terlihat kesulitan. Piye kata Iannone soal ini ?

iklan iwb

¬†” Aku rasa aku percaya diri dengan masa depanku di Motogp. Dan dalam beberapa hari lagi semua orang akan tahu gimana masa depanku.¬†Alex adalah pembalap muda berbakat jadi aku senang untuknya. Tahun lalu sayangnya dia mengalami banyak cedera tetapi tahun ini dia sukses sabet podium pertamanya bukti potensinya sangat tinggi. Aku senang kiprah Alex dan Suzuki…” tutup Iannone…

Last….sejauh ini Iannone diisukan akan switch dengan Lorenzo yang akan bergabung ke Suzuki dan Iannone ke Ducati. Namun dengan performa Iannone yang makin membaik, banyak yang ragu hal itu akan terjadi. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp Le Mans, Marc Marquez akui lawan terberatnya adalah Yamaha !!
Next articleHottttt, sport Fairing TVS Apache 310RR sudah tiba di Indonesia !! wowww
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!