iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….Balapan FIM CEV berlanjut ke Le Mans akhir pekan ini yang merupakan putaran ketiga musim 2018. Bertolak kesana, Gerry Salim bertekat untuk terus meningkatkan performanya. Para pebalap Moto3 Junior World Championship akan berbagi paddock di sirkuit legendaris -yang biasa dipakai untuk balapan 24 Hours of Le Mans- dengan para pebalap MotoGP World Championship yang akan menjalani GP Prancis…..!

Dengan bekal tiga balapan yang sudah dijalani musim ini, Gerry Salim yang mewakili Indonesia datang ke Le Mans dengan pengalaman yang sudah bertambah dan feeling semakin baik dengan motor Honda. Akhir pekan ini akan menjadi pengalaman perdananya balapan di sirkuit Prancis. Pebalap AHRT ini menargetkan bisa cepat beradaptasi dengan sirkuit, karena tidak akan ada sesi latihan bebas dan pebalap langsung menjalani sesi kualifikasi…

” Saya datang ke Le Mans akhir pekan ini dengan percaya diri. Meskipun ini merupakan sirkuit baru bagi saya, pengalaman di Valencia bisa jadi bekal saya untuk beradaptasi dengan sirkuit di Prancis secepat mungkin. Untuk mendapatkan referensi lain, saya sudah menonton balapan Junior World Championship tahun lalu. Saya sudah bisa mengatakan bahwa saya suka dengan desain sirkuit ini. Ini juga menjadi kesempatan saya berada di paddock yang sama dengan pebalap MotoGP, sesuatu yang spesial buat saya. Saya akan berusaha keras pada akhir pekan ini di Prancis demi meraih hasil terbaik saat balapan..” seru Gerry

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…..putaran di Prancis ini akan digelar pada Sabtu (19/5/2016) pukul 16.30 waktu setempat (21.30 WIB). Balapan yang akan berlangsung 17 lap ini bisa dilihat lewat channel FIM CEV di YouTube. So pakde…mari kita dukung Gerry pekan ini. Ojo lali nonton cak….gazzzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!