iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…KTM sepertinya tidak main-main dimusim depan. Sudah berhasil menarik Johann Zarco ke pabrikan Austria memberikan rasa percaya diri pada tim Austria. Bahkan bos KTM sendiri sudah mengatakan bahwa mereka tidak akan menghancurkan karir Zarco di KTM. So…bersama mereka ingin tantang pabrikan Jepang meraih level tertinggi diajang Motogp. Wihhh menarik kiii…

Bos KTM, Pit Beirer memastikan bahwa mereka akan melakukan apa saja untuk bangkit bersam Johan Zarco. Datangnya Zarco ketubuh KTM membuat mereka termotivasi untuk mengejar level yang sudah dicapai Zarco. Artinya KTM memiliki target cukup tinggi di 2019….

?Jika kamu melihat peringkat, Zarco sekarang naik pada tingkat di mana kita belum pernah capai. Menggembirakan namun disisi lain jauh lebih sulit karena kamu memiliki pembalap yang harus bisa tetap di level itu. Sangat jelas pada saat ini yakni….kita perlu melangkah maju untuk mencapai tujuan. Dan aku merasa bertanggung jawab sepenuhnya karena kami tidak ingin menghancurkan karirnya, dengan turun dilevel kami sekarang. Namun sebaliknya aku ingin mengangkat proyek kami ke levelnya untuk berkompetisi dibalap tertinggi melawan para rival terbaik “ seru Pit…

iklan iwb

Selain perkara Zarco, KTM juga sudah fokus untuk memberikan motor terbaik pada tim tim satelit yang sudah bergabung bersamanya yakni Tech 3. Disini KTM juga memberikan penegasan Tech 3 nanti akan mendapatkan support penuh seperti factory team. Termasuk niat mereka yang tidak akan membatasi limiter seperti tim lain. ” Kamu?membutuhkan anggaran yang besar serta komitmen besar dari pabrikan untuk berada di MotoGP. Aku masih tidak mengerti apa alasannya untuk tidak memberikan motor terbaik kepada tim satelit jika melihat total investasi….

” Banyak pabrikan seperti mudah memberi mereka motor bekas dari tahun lalu. Padahal setiap bagian komponen Motor MotoGP memiliki jarak tempuh. Artinya aku harus memperbaharui banyak part demi menyokong motor tua. Bagiku itu justru bukan penghematan. Kami KTM akan meracik motor yang identik baik untuk factory ataupun satelit. Aku akan berbicara dengan Herv? dan mengatakan kepadanya untuk berhenti berbicara tentang menjadi ‘tim junior’. Dia membuat kesepakatan dengan pabrikan dan itulah sebabnya dia akan memiliki motor spek factory sepertu lainnya…” tutup Beirer….

Last…penegasan KTM menjadi bukti bahwa pabrikan Austria ini sepertinya memang sangat serius untuk menantang pabrikan Jepang. Dengan meracik motor identik, ini artinya mereka memiliki 4 senjata sama tajam ditahun depan. Kita tentu tidak bisa meremehkan tim ini. Sebab dalam sejarahnya, KTM adalah pabrikan yang sangat cepat berkembang didunia racing. Kita tunggu saja sepak terjang mereka bersama Johan Zarco serta tim satelit Tech 3. Wisss ora sabarrrrrr…...(iwb)

41 COMMENTS

    • al gembel..apa bedanya smaa ahm??motor honda juga laku krn dp 0 persen di seluruh indonesia…ente sehat??makanya jgn banyakan nyebar brosur di lampu merah..tololl

    • Bisa aj ktm jurdun kan punya ZARCO
      Zarco pke mesin angkot aj bisa bikin mewek2 sang legen
      Apalagi besok pke mesin V yg identik motogp
      MuuUUUuuuehehehehe…….

    • Seharusnya ktm ikut jos, soale sdh membajak para mekanik honda dan juga membajak back forward rotary mesin honda serta apapun yg dipakai honda.
      Tapi apalah daya sampai sekarang masih jadi team penggembira terus?an.
      Nah yang jadi perhatian gue adalah ktm serta aprilia itu KAGAK PAKE MEWEK minta OPREK REGULASI seperti yahama dan ducati?????

  1. Penyelamat muka yamaha yang tak dianggap. Kaya cerita sinetron ajah. Anak tiri yang berprestasi tapi malah dibuang demi 2 anak kandung yang cuman punya prestasi di med sos

    • Wkakaka kasihan bener ini bocah berprestasi dibuang Yahaha.
      Masih doyan ama yg tua, kapan bisa menang lawan H oeeee ????
      Ama pabrikan S aja kemarin di asapin.

      Yg lemot itu rider nya bro, motor nya sich udah bagus.

      #Moga gak ada fans boy oon disini

    • Tenang saja karena senjata yahama dan situa roji adalah OPREK REGULASI sampe dia bisa bersaing walaupun cuma podium tiga?

  2. Yahama pun menangis ditinggal zarco..
    Yahama glimbungan di bantar gebang??lihat lele kuning bertebaran?.ekakkaka

  3. legend mah gitu. zarco di yamaha kurang nyaman gimana coba. tapi dia berani pindah tim yang sekarang motornya you know lah. karena untuk jadi seorang legend harus berani mulai dari bawah. gak kaya si ono karbitan. upsss?????

    • Yup gak kayak yg ono yg juara dg cara KOTOR dg senjata TENDANGAN TANPA BAYANGAN.
      Tapi setelah marqez datang senjata tersebut TUMPUL dan malah mengenai RAINE dewe?

    • peok pekoq…masih bisa ditolelir…mbekha
      …asal jangan mleot dan bengkong boss …ngah ah ah ahhhhh

  4. Sekuat2 uang dan sponsor bejibun banyaknya,, kalo engineernya pas2an ya sama saja. Beda cerita kalo ktm berani ambil engineer2 tingkat dewa dari jepang dan jerman. Sebastian risse yang sekarang sebagai engineer utama di tim ktm juga belum bisa berbuat banyak, padahal orang asli jerman dan lulusan universitas yg pernah dipake bj. habibie nuntut ilmu dulu.

    • Yaelah eloh ketinggalan berita sih….
      Baca di warung sebelah asal muasal ktm kmbli ke motogp.
      Ktm membajak para teknisi honda sampai yg terbaru mesin rotary back forward honda juga dibajak tapi apalah daya ilmunya blm sempurna

  5. Fby tuh persis m1 asli, gak mampu barkembang. Dari orok ampe bangka gak bisa ninggalin materi bc shock mleot n rangka miring. Gak di warung ini gak di warung mas opik, gak di mbah dukun, apalagi di triatmonyonk, andalannya cuman ituuuuuu mulu. Tuuuh, di ngasngus di trit official vr46 para fbr pada menghujat yamaha, dikatain abis2an, dibully mati2an gegara gak bisa bikin engkong juara

    • ….warning….kalu ada…hantu….jenis apapun…kalu di acungin…barang melengkung pasti…kepanasan….ngah ah ah ahhhhhh

  6. Jangan berharap terlalu tinggi deh. Ntar kayak si mantan Jurdun HoHeho yang digaji tinggi dan fantastis buat pindah di Ducati, eh ternyata gak lebih bagus daripada si Dovi.
    Motor dan pembalap itu harus satu paket. Andaipun keduanya bagus, tanpa keselarasan setting keduanya, ya hasilnya kayak si HoHeHo. atau Vale & Vina.

  7. Ekekekek…jgn terlalu nguiimmmppiiii…motor bozox aja belagu! Podium aja kgk pernah…!!!
    ??????? ngekek gua lihat si KTP kepedean…ups…ktm mksute..???

  8. Pipa ledeng aja masih bikinan WP, gimana bisa nyusul RCV, mestinya kesampingkan ego sebagai spesialis pipa ledeng, itu pun bikinan orang …

    Lah Stonernya sebagai rider paling adaptif nyerah begitu dikasih sasis Vespa ama Ducati..

    • Emang bener bro,, belum lama ini saya baca di oke..zone divisi ktm motogp lagi buka lowongan kerja untuk rekrut engineer spesialis suspensi atau shock.

Comments are closed.