iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…KTM sepertinya tidak main-main dimusim depan. Sudah berhasil menarik Johann Zarco ke pabrikan Austria memberikan rasa percaya diri pada tim Austria. Bahkan bos KTM sendiri sudah mengatakan bahwa mereka tidak akan menghancurkan karir Zarco di KTM. So…bersama mereka ingin tantang pabrikan Jepang meraih level tertinggi diajang Motogp. Wihhh menarik kiii…

Bos KTM, Pit Beirer memastikan bahwa mereka akan melakukan apa saja untuk bangkit bersam Johan Zarco. Datangnya Zarco ketubuh KTM membuat mereka termotivasi untuk mengejar level yang sudah dicapai Zarco. Artinya KTM memiliki target cukup tinggi di 2019….

“Jika kamu melihat peringkat, Zarco sekarang naik pada tingkat di mana kita belum pernah capai. Menggembirakan namun disisi lain jauh lebih sulit karena kamu memiliki pembalap yang harus bisa tetap di level itu. Sangat jelas pada saat ini yakni….kita perlu melangkah maju untuk mencapai tujuan. Dan aku merasa bertanggung jawab sepenuhnya karena kami tidak ingin menghancurkan karirnya, dengan turun dilevel kami sekarang. Namun sebaliknya aku ingin mengangkat proyek kami ke levelnya untuk berkompetisi dibalap tertinggi melawan para rival terbaik “ seru Pit…

iklan iwb

Selain perkara Zarco, KTM juga sudah fokus untuk memberikan motor terbaik pada tim tim satelit yang sudah bergabung bersamanya yakni Tech 3. Disini KTM juga memberikan penegasan Tech 3 nanti akan mendapatkan support penuh seperti factory team. Termasuk niat mereka yang tidak akan membatasi limiter seperti tim lain. ” Kamu membutuhkan anggaran yang besar serta komitmen besar dari pabrikan untuk berada di MotoGP. Aku masih tidak mengerti apa alasannya untuk tidak memberikan motor terbaik kepada tim satelit jika melihat total investasi….

” Banyak pabrikan seperti mudah memberi mereka motor bekas dari tahun lalu. Padahal setiap bagian komponen Motor MotoGP memiliki jarak tempuh. Artinya aku harus memperbaharui banyak part demi menyokong motor tua. Bagiku itu justru bukan penghematan. Kami KTM akan meracik motor yang identik baik untuk factory ataupun satelit. Aku akan berbicara dengan Hervé dan mengatakan kepadanya untuk berhenti berbicara tentang menjadi ‘tim junior’. Dia membuat kesepakatan dengan pabrikan dan itulah sebabnya dia akan memiliki motor spek factory sepertu lainnya…” tutup Beirer….

Last…penegasan KTM menjadi bukti bahwa pabrikan Austria ini sepertinya memang sangat serius untuk menantang pabrikan Jepang. Dengan meracik motor identik, ini artinya mereka memiliki 4 senjata sama tajam ditahun depan. Kita tentu tidak bisa meremehkan tim ini. Sebab dalam sejarahnya, KTM adalah pabrikan yang sangat cepat berkembang didunia racing. Kita tunggu saja sepak terjang mereka bersama Johan Zarco serta tim satelit Tech 3. Wisss ora sabarrrrrr…...(iwb)

iklan iwb
Previous articleBedah 14 perbedaan Honda new PCX150 bensin vs Hybrid, rasa penasaran terjawab !!
Next articleFIM CEV : Gerry Salim akan berjuang di Le Mans pekan ini !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!