iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumet cak…..Ducati dan Dovi sepertinya sama-sama mumet. Mereka mengalami jalan buntu khususnya mengenai perpanjangan kontrak antara Dovi vs Ducati. Dari sisi Dovi, doi ingin merasa dihargai dengan harga sepantasnya tidak seperti sekarang yang masih dibayar 2 juta Euro disaat Lorenzo sudah menembus angka 12 juta Euro. Namun menurut Ducati, harga yang diminta Dovi terlalu tinggi. Oleh karena itulah terjadi deadlock antara keduanya. Pertanyaannya….berapa sih sebenarnya yang diminta Dovi hingga Ducati tidak sanggup meluluskan? …

Ducati memang pada kondisi ngambang. Sebab kedua ridernya berpotenso hengkang dari sana. Baik Lorenzo serta Dovi, potensi mereka meninggalkan Ducati musim 2019 cukup terbuka. Yang pertama Lorenzo. Rider Spanyol ini hingga sekarang masih terseok-seok tidak mampu menunjukkan kecepatannya. Kendati Jerez sempat didepan, mayoritas setuju bahwa bos Ducati tidak gembira….

?Aku tidak senang, Lorenzo tidak senang, dan Ducastisti tidak senang. Ini adalah kenyataannya. Kami harus berusaha meningkatkan kinerja Lorenzo di Ducati,? seru Dall?Igna via GPone. Disisi lain, Dovi juga demikian. Hingga sekarang belum ada kata sepakat antara keduanya. Masalahnya konon ada pada nilai kontrak yang dinilai terlalu tinggi oleh Ducati. Tidak heran bos Motogp Bologna memberikan ultimatum halus terhadap Dovi…

iklan iwb

Aku pikir kita perlu menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Kami sedang bernegosiasi dengan Andrea, tapi itu bukan negosiasi yang mudah. Aku berharap Dovi akan memberi tahu kami ya atau tidak di Mugello? tutur Gigi. Nahhh…..tentu kita penasaran, sebenarnya berapa sih nilai kontrak yang diinginkan Dovi sehingga Ducati memutuskan tiarap ?

Awalnya cukup sulit untuk menggali perkara tersebut. Namun setelah IWB mencari beberapa referensi akhirnya nyantol pada satu info yang menyebut perihal nilai kontrak yang diinginkan Andrea Dovisiozo. Informasi ini dishare oleh Gpone, media ini membongkar permintaan Dovi yang ternyata mematok kenaikan hingga 3 kali lipat lebih…

” Gigi D’illna Ducati bos…”

Yup….Dovi konon meminta 7 juta Euro/tahun untuk kontrak barunya. Alasannya simpel, selain menjadi penantang serius Marc Marquez, Dovi juga membantu pengembangan Ducati Desmo selama bertahun-tahun tanpa apresiasi. So….angka 7 juta dirasa pantas dan wajar jika mengacu pada prestasi. Tapi hingga detik ini berita diturunkan Ducati hanya akan memberikan maksimal kenaikan hingga 5 juta Euro. Dari sinilah terjadi deadlock….

Last….jika tetap tidak ada kesepakatan, bisa jadi Dovi pindah kepabrikan lain antara Suzuki atau Honda. Masalahnya dengan Honda, Dovi akan berada dibawah bayang-bayang Marc Marquez. Sedang dengan Suzuki ? menilik isu Monster Energy yang tertarik membengkingi Lorenzo ke tim Hamamatsu, sepertinya logis jika Dovi tetap bersama Ducati dengan bayaran 5 juta Euro/tahun. https://bestpricepharmacyfinder.com/anti-depressants/lexapro-escitalopram-best-price/ Tinggal kita lihat saja, apakah ego bakal mengalahkan segalanya ? biarlah waktu yang menjawabnya kelak….(iwb)

48 COMMENTS

    • Sekaliber ducati sbnrnya tidk trllu mahal harga sgitu klo liat prestasi dovi.saat ini yg mmpu mnyaingi MM hnya dovi. Dan bisa mngndalikn desmo sperti stoner. 12 jt untuk lorenzo kiranya mmang sangat rugi, tp tidk untk dovi yg sudah bnyk brjuang mngmbangkn desmo.

    • Dapat kabar team repsol sedang nunggu Ducati dan Dovi….
      Jika gk ada kesepakatan.. Honda siap gaet dovi ganti posisi pedro ane baja di koran abang pangkas..
      7 jt si wajar, PRT aja 15 jt euro wakanda
      .

    • 12 juta untuk membayar oemenang menjadi pecundang dianggap murah. Eh 7 juta untuk beli kartu truff. Malah di bilang kemahalan

      Pindah mahonda baru tau rasa ruh bos dukacrot

  1. Mumpung dopi lg naik daun wajar dia nagih, masalahnya klo 7jt deal ternyata stlh itu dia stuck malah kalah sm ian n rins masih punya muka gg dia ?

  2. Harusnya membalap itu karena hobi, ga usah mikirn bayaran.. 5 juta euro itu udah gede banget dov, lagian tu duit banyak2 mau buat apa?? Toh juga kalau lu mati duit ga dibawa

    • Mana bisa gitu tong, walaupun membalap hobi cuman menilik prestasi yang udah diberikan dy ke ducati pasca stoner 1dekade lalu wajar dy minta kenaikan gaji sebesar itu, toh lorenzo aja sanggup dibayar 12 jt, dy setengahny lebih sejuta,,

      Dy profesional jadi benar” tau yang dy minta,,

  3. 5 juta panteslah, ….
    Kasusnya beda dengan Lorenzo dulu. Lagian mungkin ducati gak mau buntung kedua kalinya. Wong dovi juga cenderung angin anginan dan suka mengeluh….

  4. haiyyaaa trus klo dovi pindah apa pabrik lain sanggup gaji diatas 5 euro ( kecuali PREDATOR RACING TEAM 10EURO ) ?

    emang saat ini dovi bawa ducati lbh baik waaa tp perlu cermin jg si dovi… bhw dovi is untittle waaa

  5. “Dari sisi Dovi, doi ingin merasa dihargai dengan harga sepantasnya tidak seperti sekarang yang masih dibayar 2 juta Euro disaat Lorenzo sudah menembus angka 12 juta Euro.”

    Lah, kalau Lorenzo musim depan hengkang, bukannya Ducati ga perlu pusing? Kontrak 12 juta Euro yang ke Lorenzo bisa dialihkan ke Dovi yang minta 7 juta Euro, masih sisa 5 juta Euro. Kasih ke pembalap lain yang mau bergabung dengan Ducati, kasih maksimal 2 juta Euro. masih selisih 3 juta Euro sendiri dari Kontrak Lorenzo. Belum lagi Kontrak Dovi yang “hanya” 2 juta Euro.

    Ini dengan catatan bahwa yang 12 juta Euro bukan typo ataupun bukan Kontrak 1 tahun, tapi Kontrak 2 atau 3 tahun.

    • masalahe lorenzo pergi bawa sponsor lek, ducati wes d putus kontrak sama TIM italia yg jd sponsor utama

  6. “Terbongkar kenapa skok pcx bengkok”
    Berita yg lebih ditunggu
    Kejujuran seorang bloger

    • ada do blog juragan bro…udah sero ke 15..ayo kunjungi warung sebelah..bhajaja

  7. Saya pikir wajarlah damai-damai EUR 6 JT untuk Dovi.
    Lorenzo kalau mau bertahan nilai wajarnya secara prestasi dan image saat ini EUR 4 JT.
    Kalau Ducati berhasil negosiasi seperti ini, hemat EUR 4 JT.

  8. yaelah dov…., tar kalau kursi ducati diambil miller & ian gemblung, trus lu mau kemana dov,
    dah.. gak 6, 5jt jg jadilah dov, ambil aja coy…..

  9. giliran dikasih gaji tinggi malah jeblok. udah ada contohnya tuh. prestasi dulu baru duit. kalo cuma ngerecokin markoncrots sih biasa aja. jadi jurdun baru prestasi.

  10. 5jt.??? Sak mono yo wes gede bgt buat pembalap yg blm dapet gelar…masalah pengembangan…ducati bisa kompetitif juga karena regulasi di buat agar tiap baprikan kompetitif, bukan karena pengembangan Dovi…kalo regulasi pembatasan (elektronik) gak di lakukan…ducati msh jauh di belakang Honda dan Yamaha…
    Wes tompo wae, wes mapan di baprikan malah luput nantinya …hahaha

  11. ducati mumet lek d tinggal sponsor, makane ndk sanggup bayar dovi 7 jt euro
    hohe masuk bawa sponsor pribadi, klo dovi ndk tau bawa apa, soale TIM italia jg hengkang dr ducati

  12. hingga saat ini yang bisa juara 1 berturut-turut dari juara dunia hingga runner up hanya casey stoner dan andrea dovioso. seperti kata guru bangsa[t] mbah satar klo ducati gak mau ama dovioso siap-siap kembali ke era kegelapan.
    kenapa? yang bisa bawa ducati hanya stoner dan dovi. contoh: rossi kacrut, ianone kacrut, lorenzo kacrut.

  13. ducati tuolol klo gak mau gaji 7jt dovi. bayarin juara dunia melempem lorenzo 12 bisa. ini 7jt masa gak bisa? tuh 12jt lorenzo jadi apa?

    • Mungkin ducati lebih tau kapasitas dovi segimana daripada ente, lagian jorge udh kebukti dateng ke ducati sbg mantan juara dunia, dovi baru kompetitif musim lalu, jorge jg masuk ducati bawa sponsor yg cukup besar, makanya ducati bisa bayar mahal

  14. Sotoy ah di rasa pantas ?7. Anda siapa ? Org Ducati ??? Ato orang sawah nih yg punya Warung !

  15. kalo menurut ane msih wajar 7 jeti euro coz jolor aja 12 jeti euro.
    mungkin karna citra diri dovi msih dibawah jolor x ya maksnya ducati ogah.

  16. Kalo mau win win solution pake sistem gaji dasar dan bonus prestasi aja. Misal gaji dasar 4 juta euro, bonus kalo jadi peringkat 3 klasemen tambah 1 juta euro, kalo jadi runner up kasih 2 juta euro, kalo bs jurdun kasih 3 atau 4 juta euro bonus. Sama2 enak, dovi jd lebih motivasi, ducati jg gak rugi bayar orang percuma.

    • Metode ini yg d ambil buat Lorenzo Suzuki krn tim Suzuki gak kuat bayar langsung, apalagi 99 belom menunjukan prestasi yang mencolok d Ducati

    • Jgn lupa jg gan ad faktor sponsor jg, jorge kayaknya bawa banyak sponsor ke ducati makanya ducati ga keberatan bayar 12 jt euro

  17. iye juara berkali2 sampe jadi runner up jurdun bawa ducati prestasi nol ye?
    itu rossi dan jolor jurdun di yamaha, di ducati jadi apa? gak bisa bawa ducati! gak bisa adaptasi, gak bisa juara berkali-kali diducati. baca nih buat fans gilanya rossi dan jolor melempem pem pem pem.

  18. Pertanyaan bank iwan… lorenzo lorenzo di ducati di tawar brapa tahun depan? Lebih tinggi atau lebih rendah dari dovi??

  19. Gmn klo dipecat aja 2-2 nya, buka lembaran baru, Dall?Igna & Domenicali aja yg turun balap?

  20. Kembali ke terawangan ya soalnya kita disini selain membaca ya cuma menerawang….. duduk bos’e Dovi yo duduk bos’e Ducati.
    Menurut penerawangaku :
    Dovi tetep di Ducati dengan nilai kontrak 6 jt Euro, Dovi turun 1 jt Ducati naikin 1 juta pas.
    Dovi jgn ke Honda atau Suzuki, karena Honda ada Marq yang ga mungkin menjadi pembalap pelapis.
    di Suzuki juga ada Ianone yang terus tahan posisi agar tak di geser, klo di geser bisa saja Lorenzo masuk, pintu tertutup, Suzuki hanya punya 1 pintu terbuka karena pintu 1nya sudah di tutup sama Alex Rins.
    1 pintu Suzuki di pertahankan oleh Ianone, Lorenzo berusaha masuk, dan klo Dovi ingin ke Suzuki berarti Dovi berada di antrean dibelakang Lorenzo….dari pada ga keterima di Suzuki lebih baik tetep berada di Ducati.
    Jika Lorenzo mampu mengalahkan Ianone, bisa jadi Ianone balik ke Ducati dengan status pembalap pelapis di bawah Dovi, jika Ianone mampu mempertahankan posisinya, maka Lorenzo siap siap tak dapat tempat di Tim Pabrikan, di Ducati sepertinya 90% tak mungkin.
    klo ke Honda itu namanya kalah sebelum bertanding, karena pasti akan menjadi pelapisnya Marq.
    Tim Pabrikan :
    Honda : MM93 + (Dani26/Crut35)
    Ducati : Dovi04 + Petruci
    Yamaha : VR46 + MV25
    Suzuki : Alex Rins + (Ianone / Lorenzo)…

Comments are closed.