iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumet cak…..Ducati dan Dovi sepertinya sama-sama mumet. Mereka mengalami jalan buntu khususnya mengenai perpanjangan kontrak antara Dovi vs Ducati. Dari sisi Dovi, doi ingin merasa dihargai dengan harga sepantasnya tidak seperti sekarang yang masih dibayar 2 juta Euro disaat Lorenzo sudah menembus angka 12 juta Euro. Namun menurut Ducati, harga yang diminta Dovi terlalu tinggi. Oleh karena itulah terjadi deadlock antara keduanya. Pertanyaannya….berapa sih sebenarnya yang diminta Dovi hingga Ducati tidak sanggup meluluskan? …

Ducati memang pada kondisi ngambang. Sebab kedua ridernya berpotenso hengkang dari sana. Baik Lorenzo serta Dovi, potensi mereka meninggalkan Ducati musim 2019 cukup terbuka. Yang pertama Lorenzo. Rider Spanyol ini hingga sekarang masih terseok-seok tidak mampu menunjukkan kecepatannya. Kendati Jerez sempat didepan, mayoritas setuju bahwa bos Ducati tidak gembira….

Aku tidak senang, Lorenzo tidak senang, dan Ducastisti tidak senang. Ini adalah kenyataannya. Kami harus berusaha meningkatkan kinerja Lorenzo di Ducati,” seru Dall’Igna via GPone. Disisi lain, Dovi juga demikian. Hingga sekarang belum ada kata sepakat antara keduanya. Masalahnya konon ada pada nilai kontrak yang dinilai terlalu tinggi oleh Ducati. Tidak heran bos Motogp Bologna memberikan ultimatum halus terhadap Dovi…

iklan iwb

Aku pikir kita perlu menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Kami sedang bernegosiasi dengan Andrea, tapi itu bukan negosiasi yang mudah. Aku berharap Dovi akan memberi tahu kami ya atau tidak di Mugello” tutur Gigi. Nahhh…..tentu kita penasaran, sebenarnya berapa sih nilai kontrak yang diinginkan Dovi sehingga Ducati memutuskan tiarap ?

Awalnya cukup sulit untuk menggali perkara tersebut. Namun setelah IWB mencari beberapa referensi akhirnya nyantol pada satu info yang menyebut perihal nilai kontrak yang diinginkan Andrea Dovisiozo. Informasi ini dishare oleh Gpone, media ini membongkar permintaan Dovi yang ternyata mematok kenaikan hingga 3 kali lipat lebih…

” Gigi D’illna Ducati bos…”

Yup….Dovi konon meminta 7 juta Euro/tahun untuk kontrak barunya. Alasannya simpel, selain menjadi penantang serius Marc Marquez, Dovi juga membantu pengembangan Ducati Desmo selama bertahun-tahun tanpa apresiasi. So….angka 7 juta dirasa pantas dan wajar jika mengacu pada prestasi. Tapi hingga detik ini berita diturunkan Ducati hanya akan memberikan maksimal kenaikan hingga 5 juta Euro. Dari sinilah terjadi deadlock….

Last….jika tetap tidak ada kesepakatan, bisa jadi Dovi pindah kepabrikan lain antara Suzuki atau Honda. Masalahnya dengan Honda, Dovi akan berada dibawah bayang-bayang Marc Marquez. Sedang dengan Suzuki ? menilik isu Monster Energy yang tertarik membengkingi Lorenzo ke tim Hamamatsu, sepertinya logis jika Dovi tetap bersama Ducati dengan bayaran 5 juta Euro/tahun. https://bestpricepharmacyfinder.com/anti-depressants/lexapro-escitalopram-best-price/ Tinggal kita lihat saja, apakah ego bakal mengalahkan segalanya ? biarlah waktu yang menjawabnya kelak….(iwb)

iklan iwb
Previous articleBedah teknologi Honda new PCX150, ada pertanyaan cak ?
Next articleHonda Spacy resmi disuntik mati, wis ora kaget !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!