iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..ngapusi kalau sampeyan puas dengan foto. Bohong jika mega gallery wis cukup dijaman sekarang. Lawong IWB wae ora puas cak, makanya jika ada mega gallery…Review via Youtube harus juga menyusul. Dan itulah kenapa kali ini IWB racik buat sampeyan…Vlog : Full review (HD) warna baru Suzuki GSX-R150, lebih gamblang aka lebih clear. Monggo dipelototin cak…

Seperti yang sampeyan tahu, Suzuki secara resmi merilis warna baru GSX R150 diajang IIMS. Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya…

Sedangkan” varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black. Menariknya pakde, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya. Suzuki mengatakan keputusan ini untuk menjadikan nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen yang mungkin belum memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru….

iklan iwb
iklan iwb

Artinya Suzuki GSX-R150 new color tetap ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000, untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta). Mantaapppp !! Nah untuk memberikan bayangan kesampeyan seperti apa detil warna baru dari new GSX-R150 versi 2018, berikut video review  warna baru Suzuki GSX-R150 2018. Kalau dari sini kinclong tenan cak kelihatan kualitas pernish-nya…juozzz (iwb)

Video review new color Suzuki GSX-R150

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

    •  
       
       
       
       
       
      Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 merupakan motor sport stylish, kompak dan ringan. Suzuki GSX-R 150 yang memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve Overbore dna MotoGP transmisi 6-speed yang sangat responsif didukung berteknologi fuel injection yang menjadi efisiensi dalam berkendara atau irit BBM.

      GSX-R150 juga dibekali LED Headlight, Full Digital LCD Speedometer yang memberikan informasi lengkap bagi pengendara, saat berkendara di jalan , dan Easy Start System cukup tekan tombol starter sekali, mesin otomatis akan menyala. Selain itu, ada juga fitur Keyless Ignition System, Shuttered Key System dan desain petal disc brake yang futuristik berdiameter lebar, membuat pengereman jadi lebih maksimal. Thanks! :mrgreen:
       
       
       
       
       
       
       

    • Ayo sijuki bangkit!! Marketing nya yg Joss!! Untuk ngamplengin r14 kualitas Indonesia!! I jangan ikut ikut pabrikan sebelah sampai sewa penari bugil. Nanti tercyduk!! Promosi gencar seperti AHM ???

    • Makmukutang ini
      Kurang hot ah bc nya

      Itu2 aja
      Cari yg lain dong
      Ayo Makmukutang kita semua sudah tau tabiat seles sepertimu
      Heeeeeeeeeeeee

    • Apik gsx150, tp tukuo krr150 ae rek enak, kemrincing suarane, anti macet minggir kabeh, lek 4tak mbok ganti knalpot racing ditilang koen, aku ae tau ditilang 4 silinder padal.

    • Apakah perlu di datangin penari bugil untuk promo nya? Hubungi komunitas nmek untuk lebih jelasnya.

  1. top suzuki. scem digeber 1300rpm anti protol tapi kudu hati hati itu hanya di sirkuit balap. di trek jakarta bekasi cukup 7000rpm saja…

  2. mohon maaf sebelumnya kang iwan…hanya untuk meluruskan yg kang iwan sampaikan didalam video bahwa “suzuki black fire berwarna hitam metalik yaitu hitam mengkilat dan bukan hitam doff”.

    jadi, hitam metalik = mengkilap itu tidak tepat karena hitam metalik itu warna serta tekstur warna dan mengkilap itu adalah tekstur dr finishing/vernish/clearcoat

    sedikit saya jelaskan mengenai warna, tekstur warna dan tekstur finishing yg saya pelajari saat mengambil lisensi coating

    warna…seperti yg kita ketahui ada ribuan warna seperti mejikuhibiniu pada pelangi beserta hasil gradasi nya.

    tekstur warna…terbagi menjadi 3 yaitu solid (tidak berbintik/mulus) metalik (berbintik) dan pearl (berbintik) perbedaan metalik dan pearl dilihat dr sudut pandang warna…warna metalik tidak berubah di berbagai sudut pandang dan warna metalik biasanya dihasilkan oleh pencampuran warna dengan material silver, sedangkan warna pearl berubah di berbagai sudut pandang(multi angle) warna bunglon jg bisa kita kategorikan pearl karena memiliki sifat multi angle.

    tekstur finishing/vernish/clearcoat…terbagi menjadi 2 yaitu glossy dan matte/doff

    jd lebih tepatnya…warna baru suzuki gsxr150 black fire adalah hitam glossy alias tidak matte/doff, cmiiw ?

    • sebagai info tambahan…suzuki gsxr150 black fire menggunakan cat hitam metalik (menggunakan campuran multisilver pada warna dasar hitam solid) seperti pada warna hitam suzuki shogun 125…so bisa dikatan warna baru suzuki gsxr150 black fire menggunakan warna black metallic with glossy surface coating…semoga berguna ?

  3. se andai nya dual keen eyes atau ada varian yg duel keen eyes pasti tmbah laku ini GSXR 150… semoga nanti nya kejadian ,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here