iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….IWB paling demen jika bikers perduli dengan lingkungan sekitar. Bikers yang care dan nggak arogan sak enak udele dewe. Sebab tindakan biker akan mempengaruhi image seluruh bikers pada umumnya. Dan apa yang dilakukan oleh?Jakarta Max Owners (JMO) dalam merayakan ulang tahun mereka ketiga ini patut kita contoh. No sexy dancer, no huru hara…no arogansi namun CSR. Ini baru juozzz !

Sabtu (12/5) lalu Jakarta Max Owners (JMO) menggelar event bertajuk ” Charity Day” di Pluit Junction bertepatan dengan perayaan Ulang Tahunnya yang ke 3. “ Ulang tahun kali ini memang berbeda, semua kegiatan dilakukan untuk bakti sosial, mulai donor darah, santunan yatim piatu, donasi buku dan pakaian layak pakai”, jelas Wahwi Ketua Umum Jakarta Max Owners….

Sebagai club pertama Yamaha Max Series di Indonesia, JMO ingin menjadi contoh bagi club motor Yamaha Max Series untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman panti asuhan khususnya wilayah DKI Jakarta. “Pada Event kali ini terkumpul donasi senilai Rp 20.503.473 berasal dari member JMO dan sponsor, 50 paket (tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/ mukena, sajadah, peci, makanan dan minuman ringan dan uang saku)” jelas Adhi Ketua Pelaksana event JMO Charity Day….

iklan iwb

Luar biasa cak. Apa yang dilakukan para Jakarta Max Owners (JMO) bisa menjadi contoh untuk club atau komunitas lain agar mengikuti jejak mereka. Memberikan pertolongan pada yang membutuhkan akan menjadi amal jariyah berkesinambungan. Sebaliknya….lady wash dll juga akan menjadi dosa jariyah yang harus ditanggung para orang yang terlibat. Hayooo…opo ora wedi (takut) sampeyan….

Last….pada kesempatan ini pula Mario Admenotti L, General Manager Pluit Junction juga menyampaikan dukungannya untuk kegiatan CSR?” Lokasinya siap untuk mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan komunitas otomotif khususnya” …serunya. So..selamat buat ulang tahun ke 3 nya para Jakarta Max Owners (JMO), sampeyan juozz gandozzz. Yukkkk kita berlomba-lomba tebarkan kebaikan dengan CSR yukkkkkk….(iwb)

41 COMMENTS

  1. FBH ga percaya sama yg kaya gini cak, otak kotor soalnya….NGOAHAHAHAHA

    • Beda nmax Beda xmax

      Nmax panti bigul
      Xmax panti jompo

      Ngejozz Ngegandozz bang

  2. kebaikan tetap kebaikan wajib ditiru

    masalah mau pencitraan ato apalah tergantung niatnya

  3. Yg heran itu club cb 150.
    Sok sokan kebut2an di jalan.padahal motor ngeden larinya setara mbite.
    Apa gak malu di kepret fu aja dah gak kuat ngejar.
    Gen klotok emang gak tahu diri

  4. Naik sekok mletot emang ada sensasi tersendiri bung.
    Motor bisa jadi perhatian.
    Muhehehe

  5. Sangat lama kali ndak dolan nek blog ini……..ckup trenyuh lihat data real pangsa pasar hon vs yam akhir tahun lalu udeh waktunye yam berbenah managament hrus lebih care pada konsumen agar penjualan terkoreksi naik……,…..jiplak strategi dagang hon mcem ksih hadiah jaket/helm esklusif,voucher servis
    Gratis,undangan test ride dll

  6. Jangan GOBLOK bung! tindakan positif gini mbok yo jangan nyinyir… BC silahkan tp mbok yo tau situasi…

Comments are closed.