iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….IWB paling demen jika bikers perduli dengan lingkungan sekitar. Bikers yang care dan nggak arogan sak enak udele dewe. Sebab tindakan biker akan mempengaruhi image seluruh bikers pada umumnya. Dan apa yang dilakukan oleh Jakarta Max Owners (JMO) dalam merayakan ulang tahun mereka ketiga ini patut kita contoh. No sexy dancer, no huru hara…no arogansi namun CSR. Ini baru juozzz !

Sabtu (12/5) lalu Jakarta Max Owners (JMO) menggelar event bertajuk ” Charity Day” di Pluit Junction bertepatan dengan perayaan Ulang Tahunnya yang ke 3. “ Ulang tahun kali ini memang berbeda, semua kegiatan dilakukan untuk bakti sosial, mulai donor darah, santunan yatim piatu, donasi buku dan pakaian layak pakai”, jelas Wahwi Ketua Umum Jakarta Max Owners….

Sebagai club pertama Yamaha Max Series di Indonesia, JMO ingin menjadi contoh bagi club motor Yamaha Max Series untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman panti asuhan khususnya wilayah DKI Jakarta. “Pada Event kali ini terkumpul donasi senilai Rp 20.503.473 berasal dari member JMO dan sponsor, 50 paket (tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/ mukena, sajadah, peci, makanan dan minuman ringan dan uang saku)” jelas Adhi Ketua Pelaksana event JMO Charity Day….

iklan iwb

Luar biasa cak. Apa yang dilakukan para Jakarta Max Owners (JMO) bisa menjadi contoh untuk club atau komunitas lain agar mengikuti jejak mereka. Memberikan pertolongan pada yang membutuhkan akan menjadi amal jariyah berkesinambungan. Sebaliknya….lady wash dll juga akan menjadi dosa jariyah yang harus ditanggung para orang yang terlibat. Hayooo…opo ora wedi (takut) sampeyan….

Last….pada kesempatan ini pula Mario Admenotti L, General Manager Pluit Junction juga menyampaikan dukungannya untuk kegiatan CSR ” Lokasinya siap untuk mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan komunitas otomotif khususnya” …serunya. So..selamat buat ulang tahun ke 3 nya para Jakarta Max Owners (JMO), sampeyan juozz gandozzz. Yukkkk kita berlomba-lomba tebarkan kebaikan dengan CSR yukkkkkk….(iwb)

iklan iwb
Previous articleVlog : Full review (HD) warna baru Suzuki GSX-R150 2018, monggo pelototin cak !!
Next articleAkhirnya, Honda new Vario 125 terpantau sudah tiba di Solo !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!