iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sepertinya Dovi cukup kesal dengan rekannya saat di Jerez. Selain di buat dlosor dan kehilangan banyak poin, menurutnya Lorenzo memang sudah membuat impiannya untuk tampil bagus di Jerez musnah. Dovi menuding Lorenzo sengaja ganjal jalannya di Jerez ! wahhh….panas ki cakkkk….

Seperti dilansir Motorsport, Andrea Dovizioso cukup kesal dengan jalannya balapan di Jerez yang menurutnya justru dipersulit oleh rekan setimnya sendiri. Bahkan Dovi secara terang-terangan menyebut Lorenzo sengaja tidak membiarkan dia melewatinya alias menutup pintu. Wahhh…..

Kondisi tersebut ternyata membuat Dovi kecewa. So…menurutnya jika tidak diganjal Lorenzo, kans untuk mendekati Marc juga terbuka.?” Pada saat itu sudah terlambat (untuk mengejar Marquez). Aku kehilangan terlalu banyak waktu di belakang Jorge. Dia cepat, tapi dia terlalu lambat di tengah-tengah tikungan….

iklan iwb

” Dia banyak berjuang dengan ban depan. Aku pikir sepertinya dia tidak ingin membiarkanku menyalipnya. Padahal dia lambat saat di tengah-tengah tikungan. Itu sebabnya kami kehilangan banyak waktu dari Marc. Dia [Lorenzo] sedang berjuang dan makin melambat untuk menutup pintu. Aku tidak tahu berapa putaran mencoba untuk menyalipnya….

” Masalahnya aku nggak mau ceroboh dan membuat kesalahan. Kalau aku ada di belakang Marc ketika dia mencoba ngepush, mungkin aku masih punya kesempatan untuk mengikutinya. Mungkin...” tutur Dovi seperti dilansir Motorsport. Tentu saja penuturan Dovi memang bisa dipandang dua hal. Pertama positif Dovi memang dipersulit Lorenzo…

Hal ini tentu dari sisi Dovi. Tapi dari sisi Lorenzo, jelas Jorge nggak bisa disalahkan. Lawong sama-sama mencari poin kangbro. Mosok disuruh ngalah. Kasarnya, salah sendiri Dovi nggak bisa overtake Lorenzo, lak yo ngono pakde. Nahh..kalau menurut sampeyan piye cak, gimana Ducati kudu menyikapi soal diatas ? (iwb)

54 COMMENTS

    • Dan nek olih jujur, inyong lewih demen artikel’e Kang T0f1k nek soal balapan. Ora ngangkat isu-isu kaya kiye. (sorry n maap yo K4ng)

    • Karena lorone kan duwe “sudut pandang” dewek-dewek. Nek arep padu, ya ben bae wong loro kae sing pada padu. Tonton bae, arep tekan endi guli pancal-pancalan.

  1. Dovi ngalem, nek gak sanggup overtake lorenzo yo usaha seng mempeng, malah ngerengek nyalahno lorenzo gak gelem minggir…. aneh…

  2. Lama2 nih dovi jadi cengeng yo, kalo gak mau lewat ya usaha…masa ngarep di bukain jalan, balapan ato turing mas bro

  3. begitulah watak pembalap italia, kalau gak suka situasinya pasti cari kesalahan pembalap lain..
    balapannya aja di tanah orang spanyol, wajar lorenzo bakal ngotot..

  4. dovi tuh gmn dah logikanya? asal nyemplak wae, lorenzo puyna record bagus di jerez (ofc dia mau tetep pertahanin itu) kapan lagi finish p2 di jerez buat nama dia di ducati jg.

  5. Seandainya dovi gak maksa nyalip sampe melebar duo ducati bisa podium di jerez….

    Cuma ya karena egonya dovi ya gitu lah…

  6. menurutku seng penting balapane rwame, pada salip-menyalip tur pemenange jangan itu-itu saja … bwosenn ….
    begitu start langsung kabooor nggawe gap adoh …
    lahh ora maen .. nek koyo ngono malah kaya kualifikasi .
    ..

  7. Mau satu tim kek, mau satu kandungan kek, yang namanya Balapan itu Karir dan tuntutannya tidak hanya dari diri sendiri tapi juga dari Tim, Sponsor juga Fans.
    Alex Espargaro sama Poll Espargaro itu kan kakak beradik, namun klo dalam balapan ya yang Fair ga ada yang di suruh ngalah, apalgi cuma alasan 1 Tim terlebih kemungkinan Jurdun baru di mulai jadi masih punya kesempatan semuanya.
    Makanya klo Dovi ke Honda tentu tentu yang khawatirkan Tim Repsol Honda 2 pembalapnya akan saling bersaing yang bisa-bisa justru ga kondusif persaingan tidak hanya di trek yang bisa mengakibatkan sering Crash saat Race tapi juga saat di ruangan ini kan tidak baik untuk masa panjang.
    Sebenarnya Dovi dan Lorenzo sendiri sudah bersaing baik di Trak maupun di Ruang ganti, Lorenzo merasa dia pembalap Utama, dan Dovi merasa meski pembalap pelapis tapi hasilnya lebih baik dia dari Lorenzo tentu Dovi ingin geser posisi Lorenzo menjadi Pembalap Utama lalu JL99 jd pembalap pelapis dan itu sebaliknya, makanya saling tahan bargening position masing-masing, Ducati yang mumet.
    Dovi berbicara Fakta tentang dirinya saat ini, sedangkan JL99 menunjukkan sejarah dirinya di masa lalu.
    Mending stop kontrak 2 2 nya cari pembalap baru.
    ini mirip kasus di Yamaha antara VR46 dan JL99, saat itu JL99 lebih moncer ketimbang VR46, tapi VR46 tak mau mengalah karena punya Track Record gelar fantastik…endingnya kolborasi bubar dan jadilah Yamaha yang sekarang yg sulit bersaing

  8. Kalo dalam khayalan tanpa perhitungan maunya sih Messi duet sama CR7 di Madrid / Barcelona, biar joss….
    hai jgn salah 2 insan yang sama kuat pasti ada naluri saling menjatuhkan, itu namanya sentimen.
    Dua insan tampan yang jadi rebutan para wanita itu bisa berkelahi titik nadir lantaran persaingan.
    Makanya awal anak Nabi Adam ketika di nikahkan oleh Ayah Adam, Nabi Adam As menikahkan yang cantik dipasangkan dengan yang tak tampan dan sebaliknya yg tampan dipasangkan dengan yang cantik, itu maksa serasi.
    Serasi itu bukan Tampan + Cantik lalu Tak Tampan + Tak Cantik, justru serasi itu Tampan dipasangkan yang tak cantik dan sebaliknya….ya ini hakikat.
    Jadi dalam 1 tim apapun bentuk timnya 2 insan yang setara sebaiknya di batasi ruang persaingannya agar serasi.

  9. Gagal paham sma dopi.. lu kira balapan punya mak lu..
    Lu kira cma lu doang yg pengin menang. Namanya jg balapan. Yg ikut balapan psti ya pengin menang.

  10. Mama loren bilangnya mbantu dek opi makanya dia milih nyruduk om oca

    Lha kata dek opi malah kebalikanya

    Bagaimana kumaha pimen?

  11. Solusinya cuma satu dov…..MEWEKKK…!!!,seperti yang selalu dilakukan rekan satu negaramu,itu lho siengkong legendeng Rossyzonk….

  12. Lama” kok dovi ikut”tan sifat nyalahin rider lain…
    Lah klo bner bisa nyalip ya nyalip aja… haha
    Liat videony dia pnyebab domino nomor 1… (dia nyalip melebar, balik lg, lorenzo mnghindari kena dah dani… dani nabrak lorenzo, lorenzo nabrak dovi)… eh nyalahin orang lain…

    Pada kcpatan tnggi semua tdk bisa lngsng tiba” bereaksi…

  13. Jadi pernah baca di buku “perang eropa” tulisan PK Otjong (salah satu founding father Kompas)

    Disana tertulis pada perang eropa itu italia (dibawah musolini) bukannya membantu jermah tapi malah “memperberat” langkah jerman dengan “kalah mulu” front afrika, dan selalu minta bantuan ke hitler (hingga akhirnya dikirimnya afrika corps jerman dibawah jenderal rommel)

    Puncaknya di perang sicilia, italia udah kalah mulu,, minta bantuan jerman yg juga kewalahan menahan laju sekutu di eropa barat (prancis – vichy) berujung pada kemarahan hitler dengan penghinaan yg dilontarkan ke musolini italia tanpa bisa dibalas aergumen oleh il duce

    Dasar italia,, klo bagus ya baguss (menginspirasi) tapi klo udah kalahan yaa ujungnya ngeluh dan mewek

  14. Spacy wis disuntik mati kok yo je kober di bahas…?sak tim gak akur yo susah…YAMAHA MOTORNYA YAMALUBE OLINYA YAMAHA TOUCHING YOUR HEART.

  15. jaman di GP250 Dovi bukan lawan sepadan Lorenzo,dan nyatanya CV Lorenzo lebih bagus daripada Dovi

  16. sebenarnya kesalahan ada di tim ducati sendiri, imho, mungkin lorenzo nunggu sms dari tim ‘suggested mapping: mapping 8’

  17. Intinya.. Dovi itu Lemah! Sama kaya si rosi haahah ga mampuu ngejar, ujung2 nya bikin statement ga di kasih jalan, nutup pintu..

    Lagian bego, racing mah mana ada yg di kasih nyusul gitu aja.. Hahaa, rider lemah nan payahh! Gakan pernah jurdun rider mental tiwul ginian mah!!

    ?????

Comments are closed.