iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sepertinya Dovi cukup kesal dengan rekannya saat di Jerez. Selain di buat dlosor dan kehilangan banyak poin, menurutnya Lorenzo memang sudah membuat impiannya untuk tampil bagus di Jerez musnah. Dovi menuding Lorenzo sengaja ganjal jalannya di Jerez ! wahhh….panas ki cakkkk….

Seperti dilansir Motorsport, Andrea Dovizioso cukup kesal dengan jalannya balapan di Jerez yang menurutnya justru dipersulit oleh rekan setimnya sendiri. Bahkan Dovi secara terang-terangan menyebut Lorenzo sengaja tidak membiarkan dia melewatinya alias menutup pintu. Wahhh…..

Kondisi tersebut ternyata membuat Dovi kecewa. So…menurutnya jika tidak diganjal Lorenzo, kans untuk mendekati Marc juga terbuka. ” Pada saat itu sudah terlambat (untuk mengejar Marquez). Aku kehilangan terlalu banyak waktu di belakang Jorge. Dia cepat, tapi dia terlalu lambat di tengah-tengah tikungan….

iklan iwb

” Dia banyak berjuang dengan ban depan. Aku pikir sepertinya dia tidak ingin membiarkanku menyalipnya. Padahal dia lambat saat di tengah-tengah tikungan. Itu sebabnya kami kehilangan banyak waktu dari Marc. Dia [Lorenzo] sedang berjuang dan makin melambat untuk menutup pintu. Aku tidak tahu berapa putaran mencoba untuk menyalipnya….

” Masalahnya aku nggak mau ceroboh dan membuat kesalahan. Kalau aku ada di belakang Marc ketika dia mencoba ngepush, mungkin aku masih punya kesempatan untuk mengikutinya. Mungkin...” tutur Dovi seperti dilansir Motorsport. Tentu saja penuturan Dovi memang bisa dipandang dua hal. Pertama positif Dovi memang dipersulit Lorenzo…

Hal ini tentu dari sisi Dovi. Tapi dari sisi Lorenzo, jelas Jorge nggak bisa disalahkan. Lawong sama-sama mencari poin kangbro. Mosok disuruh ngalah. Kasarnya, salah sendiri Dovi nggak bisa overtake Lorenzo, lak yo ngono pakde. Nahh..kalau menurut sampeyan piye cak, gimana Ducati kudu menyikapi soal diatas ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleAkhirnya, Honda new Vario 125 terpantau sudah tiba di Solo !!
Next articleIWB menjadi pembicara dalam “Cowok Lebih Tau”, antusias tenan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!