iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee…..melaporkan langsung dari Yesterday Backyard Antasari Jakarta-selatan (12 Mei 2018), bersama pada awak media, Blogger serta rekan-rekan bikers dari 10 komunitas motor. Evalube sebagai produsen pelumas asli Indonesia secara resmi mengumumkan Produk terbaru andalannya. Yup…Evalube memperkenalkan oli khusus 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Syntetic With PAO + Ester yang di khususkan untuk motor dengan kubikasi 250 cc keatas dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Syntetic. Waahhh menarik kiiii ? emang apa kelebihan oli anyar ini ?

Evalube memperkenalkan oli khusus 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Syntetic With PAO + Ester yang di khususkan untuk motor dengan kubikasi 250 cc keatas dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Syntetic untuk pasar Indonesai. Evalube Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA, seperti yang telah di jelaskan merupakan oli dengan formulasi dari base oil Full Syntetic dengan PAO + Ester Technology dan aditif khusus yang menghasilkan tenaga mesin dan pastinya peningkatan akselerasi…

Kelebihan lain adari evalube Pro Racing adalah menjaga suhu mesin agar tetap stabil/rendah, kemudian tingkat oksidasi menjadi lebih stabil dan mengurangi penumpukan kerak. Evalube Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA juga di lengkapi dengan teknlogi veltec yang mampu memberikan perlindungan terhadap mesin kendaraan, Oli terbaru dari Evalube ini sudah melalu uji laboratorium dan Field Trial Test Oleh Evalube yang bekerja sama dengan salah satu partner additive company International….

Sementara untuk Produk kedua, yakni Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Syntetic merupakan pelumas dengan pengembangan Formula dari Exisiting pelumas Evalube SCOOTIC HX dan Scootoc YX yang telah di Uji LAPI-ITB. Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Syntetic adalah produk yang mendapatkan peningkatan performa melalui penggunaan base oil Full Synthetic multigrade menggunakan teknologi Veltec dan Star Mlecules yang dirancang untuk memenuhi stabilitas pelumas..

Kelebihannya sama cak, Suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi. Pelumas ini juga menggunakan Molybdinum Dithiocarbamate yang memberikan pelindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, hal itu juga mempengaruhi konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Pangsa pasar dari Evalube SCOOTIC RX ini membidik kalangan pengguna Maxi Scooting dengan mesin 4T….

Commercial Derictor, Pak Yomie Halin mengungkapkan. “Kami amat senang dapat memperkenalkan serta melakukan peluncuran atas produk-produk baru ini yang merupakan produk unggulan dari Evalube dalam menghadapi perkembangan Tren ototif dan mesin kendaraan saat ini. Banyaknya tipe kendaraan sepeda motor 250 cc keatas serta maxi scooter yang bermunculan, kami yaki kedepan para APM akan terus meluncurkan tipe-tipe lain, selain itu kami juga melihat semakin besarnya minat dari rekan-rekan komunitas dan hobi modifikasi/custom, balap, Touring yang menginginkan spesifikasi oli lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya.”

Oh iya cak…Selain acara peluncuran dan perkenalan produk oli terbaru, pihak Evalube juga menyediakan tempat khusus untuk rekan komunitas yang hadir untuk melakukan pergantian Oli gratisss..dengan 2 pilihan Evalube SCOOTIC RX dan Pro Racing. Tujuannya adalah agar rekan-rekan biker dari komunitas dapat merasakan sensasi setelah pergantian oli pada speda motornya….

Hadir juga sebagai Brand Ambasador David Jhon Schapp, yang menjelaskan pengalaman pertamanya menggunakan oli Pro Racing tersebut, Nah yang lebih kerennya bro David menggunakan motor Custom dari Kawasaki ZX250 ala cafe racer, sensasinya dengan menggunakan motor tersebut touring menempuh perjalanan kurang lebi 156 KM dari bandung menuju Jakarta bersama komunitas motor Bandung….

Pengalaman saya touring menggunakan Iconic Bike Evalube dengan oli Evalube 4T Pro Racing membuat perjalanan selama touring semakin seru. Tarikan motor jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun. Pokoknya motor terasa nyaman dan enak banget dengan oli baru ini. Next saya akan menggunakan Oli 4T Pro Racing ini pada motor Trail saya.” Ujar David…

Bagaimana dengan harganya ?

Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditawarkan untuk masing-masing produk Rp. 250.000,- untuk Evalube 4T Pro Racing ukuran 1Liter dan Rp. 57.000,- untuk Evalube Scootic RX kapasitas 1 Liter. Pihak Evalube sendiri berencana akan mulai memasarkan pada kegiatan promosinya pada acara/kegiatan yang dilakukan secara off atau pun Online. Pihak Evalube nantinya akan berencana mengajak pada komunitas motor untuk malakukan touring bersama. Nah….jadi monggo sampeyan jajal kelebihan oli yang secara spek memang termasuk tidak main-main. Berikut beberapa foto kemeriahan peluncuran oli khusus Evalube. Juozzz ! (iwb)

 

Advertisements

12 COMMENTS

  1. Belinya dimana? Di bengkel2 banyak oli palsu, nanti ngeluarin duit banyak2 cuma dapet oli palsu lagi..

  2. Lha itu ada juga di plan*t ban oli full syntetic ester cuman 50rb-an
    Ko evalube sampe 250rb ya?
    Kalo motul mah jangan ditanya kenapa mahal, ,
    Apa yang di plan*t ban abal abal ya?

Comments are closed.