iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…sepertinya Ducati sudah tidak sabar dengan Dovi. Setelah menawarkan nilai kontrak dan belum mendapatkan titik temu, tim Bologna ini akhirnya kehilangan kesabaran. Mereka mengultimatum Dovi dengan pertanyaan gamblang…yes or no alias take it or leave it. Wihhhh galak juga ki Ducati cakkkk…

Seperti dilanisir GPone, bos Ducati Gigi Dall’Igna merasa perlu memperjelas status Dovi yang masih membingungkan. Nilai kontrak digantung karena tim Dovi belum setuju membuat Gigi cukup gerah. ” Aku pikir kita perlu menyelesaikan masalah ini secepat mungkin. Kami sedang bernegosiasi dengan Andrea, tapi itu bukan negosiasi yang mudah. Aku berharap Dovi akan memberi tahu kami ya atau tidak di Mugello”….seru Gigi…

Rumornya nilai kontrak yang ditawarkan Ducati memang tidak sesuai ekspetasi Dovi. Namun Ducati tetap kekeuh dengan dan enggan meluluskan permintaan Dovi yang konon meminta kenaikan hingga 3 kali lipat. Kabarnya Ducati menunggu hingga Mugello, dan jika tidak ada jawaban bisa saja tim Bologna mencoba mencari alternatif lain….

iklan iwb

Saat ini kami memiliki prioritas, dan itu adalah memperbarui kontrak dengan Dovi. Sedangkan untuk Lorenzo, saya tidak senang. Jorge dan semua ducatisti juga demikian ”...tutup Gigi. Seperti yang kita tahu, ancaman tidak langsung ini dihembuskan Dovi dalam rangka menyambut berakhirnya kontraknya tahun ini. Dengan performanya sekarang jelas nilai jual Dovi kini naik signifikan. Apalagi doi mampu membuktikan kelasnya pada saat menaklukkan Marc Marquez di balap MotoGP Qatar. Gaji masih menjadi  hal yang krusial cak..

Sebagai informasi, menjadi pembalap yang diperebutkan waktu di Yamaha, Jorge Lorenzo mendapatkan gaji yang super fantastis untuk ukuran rider Motogp. Nilainya nggak tanggung-tanggung cak yakni €12 juta pertahun. Kalau dirupiahkan maka nilai kontrak Lorenzo adalah 202 Milyar/tahun. Ini artinya selama dua tahun Lorenzo menerima uang segar dari Ducati mencapai 402 Milyar. Itu diluar sponsor-sponsor lain yang langsung menggunakan jasanya untuk endorse produk….

Sementara Dovi menerima gaji hanya €2 juta pertahun. So…kalau dirupiahkan maka sekitar 33 Milyar/tahun alias menerima 66M selama kontrak dua tahun (2017-2018). Oleh karena itu, isunya Dovi sudah ancang-ancang mematok harga wajar di 2019-2020. Jika tidak diluluskan, maka rumornya Dovi megancam akan hengkang ke Honda atau Suzuki…

Salah satu sumber dari Motorsport mengatakan..“Dovi ingin merasa dihargai. Dia tidak akan menerima alasan seperti jumlah uang yang harus mereka bayar kepada rekan setimnya. ” Dan isunya Dovi sudah mulai lirik kiri-kanan seandainya Ducati menolak nilai kontrak yang diajukan. Ada dua tim yang disebut Yakni Honda serta Suzuki. Honda tertutup? bisa saja Suzuki. Sayang, pintu tersebut makin kesini makin tertutup mengingat Iannnone menunjukkan kematangan diatas mesin Suzuki GSX-RR. Mumet tenan ki cak Dovi….(iwb)

iklan iwb
Previous articleLady biker asal Jember ini sumringah mendapatkan hadiah Ultah Honda new PCX150 !
Next articleEvalube Luncurkan Oli khusus Full Syntetic Motor Sport dan Maxi Scooter!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!