iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….ternyata antusiasme para reader luar biasa saat IWB merilis artikel pembukaan flagship helm lokal RSV. Bahkan banyak dari mereka nitip pertanyaan yang cukup tricky yakni….Kenapa helm RSV menggunakan logo bendera Italia yakni merah, putih dan hijau ? Nahhh…ketimbang banyak berspekulasi, IWB langsung tanyakan perihal ini dalam sesi presscon resmi. Dan inilah jawabannya….

Helm RSV mungkin belum banyak yang tahu karena memang tergolong baru. Tapi gebrakan mereka menarik perhatian khalayak sebab RSV berhasil tembus dan satu-satunya helm yang ditunjuk Gresini Racing sebagai riding apparel Gresini. So…hanya merekalah yang mendapatkan otoritas meracik livery Gresini Racing diseluruh dunia…

Dari sekian fakta, yang sangat menarik perhatian adalah hadirnya logo dengan warna kombinasi bendera Italia yakni merah, putih dan hijau. Dibawah logo RSV inilah yang membuat banyak pertanyaan dari para pembaca warung…kenapa menggunakan bendera Italia mengingat helm sendiri sebenarnya adalah made in lokal ?

iklan iwb

” Dream mz, ini adalah mimpi kita. Bukan berarti kalau membicarakan RSV adalah Italian helmet, bukan. RSV dibangun 100 % merupakan Indonesia brand. Jadi logo hanya acuan kita saja. RSV berpikir seperti Respiro yang sebenarnya juga menggunakan bahasa Italia dimana Respiro adalah Respire….bernafas. Jaket Respiro breathable. RSV pun sama. Jadi hanya sebagai acuan mimpi saja sehingga ada bendera Itali..” seru kang Teddy Respiro yang juga representatif RSV saat presscon…

Yup…jadi demikian cak. Kalau kita tangkap mungkin mimpi yang dimaksud adalah negeri dengan segudang prestasi didunia racing. Walau harus kita akui, semua tidak terlepas dari unsur marketing yang IMHO Italia memang memiliki nama harum dibidang racing. RSV sendiri nantinya akan melayani pembelian hingga ke Eropa karena sudah resmi menjadi Gresini racing apparel. Dari sini wis jelas to……(iwb)

iklan iwb
Previous articleSport fairing April 2018 : Honda CBR150R kembali tak terkejar, Suzuki GSXR150 naik 3 kali lipat !
Next articleKapan Honda new Vario 125 mulai diproduksi dan distribusi ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!