iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….seperti yang kita tahu Honda resmi memperkenalkan dua motor sekaligus yakni new Vario 150 dan new Vario 125. Namun beda dengan Vario 150 yang sudah langsung diproduksi, maka untuk Vario 125 rencananya bulan ini alias satu bulan setelahnya. Pertanyannya, Kapan Honda new Vario 125 mulai didistribusi ?? jawabannya adalah sebagai berikut…

Artikel ini berawal dari surel cak Rizki yang nampaknya galau dengan Vario 125 kesayangan yang tidak kunjung datang. Gelisah cak…judule resah dan gelisah. Bukannya apa, soale doi sudah inden disalah satu dealer kawasan Jakarta. Berikut surel lengkapnnya….

Assalamu’alaikum kang Iwan,

iklan iwb

Ane rizqi dr jaktim, ane Inden vario 125 merah dari tgl 30 April dapet no. 11 yg kata salesnya langsung Inden dr pabrik ahm nya. Ane Inden di astra motor dewi sartika. Yang bikin ane galau kang, yaitu hr ini nanya salesnya belum ada kabar kapan vario 125 mulai di produksi sementara ane tanya yg vario 150 hitam sama putih READY STOK. Dan kalau ane pesen besoknya salesnya nyanggupin dihari yg sama motor vario 150 segera dikirim.

Jadi gimana kang, kapan sesungguhnya vario 125 mulai di produksi? Butuh info secepatnya kang..hehe

Wassalamu’alaikum

Waallaikumsalam wr.wb. Judule emang wis ora sabar ki cak Rizky. Oke…IWB akan segera jawab. Pertama, jelas Vario 150 sudah ready karena motor ini memang telah diproduksi sejak awal. Skutik 150cc disinyalir digenjot dan bahkan alokasi produksi lebih fokus kesana ketimbang PCX150. Jadi jangan heran kalau sudah ready didealer. Terus gimana soal Vario 125?

Jangan kuatir cak Rizky. Dari hasil intip IWB, Honda new Vario 125 sudah diproduksi sejak awal bulan Mei 2018 ini. Honda menepati janji mereka untuk memproduksi new Vario 125 satu bulan setelah peluncuran. Dan justru pelan-pelan Vario 125 terbaru sudah mulai didistribusikan. Lawong IWB mergokin langsung dengan mata kepala sendiri di Cikampek. Terus kenapa koq indenan cak Rizky belum juga datang?

Faktor warna cak. Dalam produksi masal ada skala prioritas color dalam produksi. Dan IWB melihat black masih dominan yang diproduksi sebelum warna lain masuk. Apalagi cak Rizky memilih merah, yo wis sedikit menunggu waktu lagi pastinya. Monggo bersabar mawon kangbro. Tapi yang jelas jika pertanyaanya…Kapan Honda new Vario 125 mulai diproduksi dan distribusi ?? wisss jalan cak. Tunggu saja beberapa hari kedepan dan sampeyan akan melihat skutik ini nongkrong didealer. Semoga tercerahkan….(iwb)

iklan iwb
Previous articleKenapa helm RSV menggunakan logo bendera Italia ? nih alasannya
Next articleModifikasi SINGLE ARM Suzuki GSX-R150, seremmm !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!