iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….seperti yang kita tahu Honda resmi memperkenalkan dua motor sekaligus yakni new Vario 150 dan new Vario 125. Namun beda dengan Vario 150 yang sudah langsung diproduksi, maka untuk Vario 125 rencananya bulan ini alias satu bulan setelahnya. Pertanyannya,?Kapan Honda new Vario 125 mulai didistribusi ?? jawabannya adalah sebagai berikut…

Artikel ini berawal dari surel cak Rizki yang nampaknya galau dengan Vario 125 kesayangan yang tidak kunjung datang. Gelisah cak…judule resah dan gelisah. Bukannya apa, soale doi sudah inden disalah satu dealer kawasan Jakarta. Berikut surel lengkapnnya….

Assalamu’alaikum kang Iwan,

iklan iwb

Ane rizqi dr jaktim, ane Inden vario 125 merah dari tgl 30 April dapet no. 11 yg kata salesnya langsung Inden dr pabrik ahm nya. Ane Inden di astra motor dewi sartika.?Yang bikin ane galau kang, yaitu hr ini nanya salesnya belum ada kabar kapan vario 125 mulai di produksi sementara ane tanya yg vario 150 hitam sama putih READY STOK. Dan kalau ane pesen besoknya salesnya nyanggupin dihari yg sama motor vario 150 segera dikirim.

Jadi gimana kang, kapan sesungguhnya vario 125 mulai di produksi? Butuh info secepatnya kang..hehe

Wassalamu’alaikum

Waallaikumsalam wr.wb. Judule emang wis ora sabar ki cak Rizky. Oke…IWB akan segera jawab. Pertama, jelas Vario 150 sudah ready karena motor ini memang telah diproduksi sejak awal. Skutik 150cc disinyalir digenjot dan bahkan alokasi produksi lebih fokus kesana ketimbang PCX150. Jadi jangan heran kalau sudah ready didealer. Terus gimana soal Vario 125?

Jangan kuatir cak Rizky. Dari hasil intip IWB, Honda new Vario 125 sudah diproduksi sejak awal bulan Mei 2018 ini. Honda menepati janji mereka untuk memproduksi new Vario 125 satu bulan setelah peluncuran. Dan justru pelan-pelan Vario 125 terbaru sudah mulai didistribusikan. Lawong IWB mergokin langsung dengan mata kepala sendiri di Cikampek. Terus kenapa koq indenan cak Rizky belum juga datang?

Faktor warna cak. Dalam produksi masal ada skala prioritas color dalam produksi. Dan IWB melihat black masih dominan yang diproduksi sebelum warna lain masuk. Apalagi cak Rizky memilih merah, yo wis sedikit menunggu waktu lagi pastinya. Monggo bersabar mawon kangbro. Tapi yang jelas jika pertanyaanya…Kapan Honda new Vario 125 mulai diproduksi dan distribusi ?? wisss jalan cak. Tunggu saja beberapa hari kedepan dan sampeyan akan melihat skutik ini nongkrong didealer. Semoga tercerahkan….(iwb)

58 COMMENTS

  1. Setelah ane cek shock breaker belakang vario 125 my 2016 punya ane, ternyata cover shock juga bergesekan dengan per shock seperti pcx lokal. Mudahan vario baru ini ada perbaikan.

    • Gesekan sih wajar kan covernya doang. Revo absolute gw aja th 2009 jg gitu. Vario 125 2012 gw jg gitu gesekan wajar.

    • Memang menyedihkan bro…produk honda sperti asal2an…sy jg punya vario 150 2016, tarikan gredek2, plastik cover air radiator getar bunyinya keras, hatus dilakban baru diem, trus perhatiin potongan besi dan kualitas las standar tengah itu kok nggak bisa rapi…terkesan motor 13jutaan…tadi siang liat lexy…standar tengahnya ampun rapiii bgt besi sama potonganya…ini baru yg namanya niat bikin motor

    • FBY banget itu.

      Jas jes jos Yamaha.

      Belinya Honda. Ya pasti MS nyungsep lah..

      Bingung gw sama FBY.

    • Yg di artikel om rizki mantap. Khas fbh!!! Jas jes jos langsung beli.. Atas ane fby namanya anton jas jes jos ke leksi belinya pario.. Mau gimana lagi pak ngabidinnnn , demikianlah potret fby dimari. Jas jes joss belinya pario

    • Di tunggu aj kang rizki
      Dah biasa klo produk laku di pasaran pasti ngantri indennya
      Sy kemaren inden pcx juga sama kyk kang rizki

    • AntoLOL
      Vario 150 ane aja keluaran 2016 enak2 aja tuh
      Motor ente ga pernah diservis ya
      Atau jangan2 servis vario 150 ke dealer yamaha
      Kan ditanganin sama anak magang
      Ekekekkkk

      ?????

    • Niat hati mau bc malah kena bully.. dasar anton : ANak TOlol Nian

    • Bener bro, tolol emang
      Vario punya saya aja ga ada masalah enak enak aja tuh, punya dia aja ga pernah diservis ke bengkel resmi…atau jangan2 dibawa ke bengkelnya yamaha biar ditanganin anak magang
      Ekekekkkk

      ??????

    • Asik nya di warung ni.. Lihat ” kacung Mahonda yg alay” sering gagal paham gk nyambung…
      Org ngetik silakan Bece eh dia argumen blng owe larang bece..
      Nama Kacungnya Makmugitang dan somplak…mungkin 1 org ni.. Kacung alay kloning semua ckckckck

      (Makmugitang kacung Alay ot*k kopong, gagal paham)

    • Tolonglah, saya rasa vario 150 2016 emang gtu, baru sebulan dipake bantalan engine sudah bunyi ceklak2 pas kena jalan lubang, dibawa ke dealer resmi, katanya emang ciri khas matic kaya gitu pak, giliran dibawa kebengkel biasa yg berkompeten lgsg ditanganin, ketemu akar bunyinya darimana, bantalan lgsg diganti, e eeee ga bunyi lagi ..
      Sekarang keluhanya di komstir.. yg pas saat belok di buka gas agak gede.. bunyi grudug grudug..
      Tapi soal mesin alhamdulillah alus bro

    • Oci oon ya namanya jg oon ya gini, dasar sales, org curhat motor malah dikatain, begini ternyata aftersalesnya. motor buduk dirawat sampe seperti apapun tetep buduk.

    • Cak rizqi yg sabar,nanti vario 125 dateng dapet helm TRX sama kaya helm bawaan motor beat,,,ekekekekekekekek

    • Fby yg sabar.. Beli motor yamaho buorosss seumur hidup motornya harga jual ancurrr

    • DAh biasa helm bawaan pasti standar
      Tapi klo pcx RASA MOGE nya ituloh yg bikin saya puas
      MuuUUUuuuehehehehe……

    • Jangan asal mangap kalo komen. Coba bandingkan helm bawaan PCX Ama jawaban nemek.. bagusan bawaan PCX !!

    • FBY dan sales disini mah pd nge BC doang, makenya matic honda juga. Ayo dong ga ush ragu pake produk jualannya..huehuehue…

    • Kpn yo Vario & smua produk AHM g laku?

      ….jerit Fby ?

      Srry, bro… Wis duwe Banana Arm Almu ?Banana Arm Besi yo ono?

  2. Pesan saya Mas Rizki, kalau unit datang, cek warna, apakah merahnya seragam antara sambungan. Jangan sampai seperti kejadian di PCX terulang.

    • Pesan saya mas rizki : kamu tidak salah pilih motor. Untunglah anda lolos dari godaan sales terkutuk dimari. Salam sukses mas rizki

    • Hati2 kang rizki…..
      Jangan terpengaruh sales yahaha….
      Yg sedang kejar target dg tebar berita HOAX tentang HONDA

    • Betul Mas Rizky, Anda tidak salah pilih dan juga belum tepat pilih produk motor berkualitas. Anda pilih motor ini kr faktor brand dan bukan kualitas.

  3. Kynya sangat mudah buat variyo yg fresh design buat nekuk leksi si motor ganjil berharga overprice yg fresh kepala doang tp buntut miong j punya ?

    • Jgnkan plecy 125
      SEROX yg 155cc + vva aja terkapar tak berdaya lawan VARIO
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • Aerox padahal desain lebih sporty, gagah, maxi, engine mantap. Tp kenapa kurng laku ya…

  4. Ploduk ahm makin dihina dibc makin moncer, terbukti penjualan stabil di posisi 3 besar
    Ayo ayo yang giat lagi para fby, bc an mu justru menguntungkan ahm wkwkwk

    • Honda rajanya motor
      Sport terlaris
      Matic terlaris
      Bebek terlaris
      Moge terlaris
      Silahkan di bc HONDA
      Muuuehehehehe….
      ..

    • Shock meletot tolol
      Liat pigson tunduk sama CB150R
      Liat R155 tunduk sama CBR150R
      Itu termasuk ga laku?
      Ekekekkk fby fby, sesuka mulutmu dah
      Yang penting buat yamaha itu
      “BIAR TEKOR ASAL TERSOHOR”
      Ekekekek

      ????

    • Produk yg 200rb/bulan DP 500rb laku 2 kali lipat dari keseluruhan produk merk lain…

  5. Dijalan pantura Kendal saya uda beberapa kali liat yg 125 diangkut truk kang, tapi ga bisa fotoin…

  6. Wis lewat solotigo lek, a mbedake seko velg kr cover body. Sayang ra sempet foto…

  7. Bagian dr strategi pemasaran.
    Kalau new vario 125 dulu yg dipasarkan sudah pasti moment new vario 150 nya akan hilang. Hal juga pernah dilakukan Ahm swaktu launching gen 1 vario 150.

  8. Kang Iwan, di Nusantara Sakti Demak sudah ready kok New Hobda Vario 125 dan 150. Saya sudah melihat langsung d dealernya kemarin.

  9. Ini blog isi’a sales fbh n fby yg perang argumen mana yg paling bagus…? Kalo gw sebagai konsumen pilih yg menurut fitur ok n d bawa nyaman…..
    Mau plastik body kaya plastik ember kek, motor boros bensin kek kalo enak di bawa mau apa……

  10. Indent vario 125 black ane udh dtg gan kmrin tgl 12 mei 2018.
    Kalau pcx ane shock blkg baik2 saja si. Cm kmrin waktu mau ganti whinsield, rumah baut 10 sblh kiri kok lgsg dol ya gan. Ane tnya ke tmn2 komunitas jg sama problem nya. Smga ada pencerahan dr AHM

  11. Ko bisa di wilayah Jakarta masih inden ya kang? Padahal disini (Brebes) alias daerah Pantura sudah banyak seliweran truk pengangkut yang berisi Vario 125, bahkan baru aja tadi saya lihat papasan dengan saya di wilayah sini (Brebes) All new Vario 125 warna hitam dg striping merah.
    Semoga bermanfaat.

  12. vario 150 silver ane baru sampe di rmh. awalnya ane mo bli pcx tapi indennya terlalu lama.. jd jatuhlah pilihan ane ke vario 150. awalnya tdk pernah terpikirkan mo bli vario 150 ini.. tapi begitu melihat galeri nya vario 150 cak iwan.. lansung jatuh hati. dan benar sajah padanga pertama beitu melihat wujud asline…. guaaanteng tanan…cuakep. silvernya bikin ngiler……

  13. Surabaya – Sidoarjo sudah banyak terlihat unit di dealer lek. Malah sempat juga lihat sudah ditangan konsumen.

  14. jangan berlebihan n ejek pengguna merk tertentu.
    jangan sampe jadi sales tanpa tanda jasa.

Comments are closed.