iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….menjadi pembalap Amerika yang cukup sukses, Nicky Hayden masih menjadi rider yang kesayangan negeri paman sam. Nggak heran walau setahun sudah berlalu, Hayden seakan masih sulit dilupakan. Untuk mengenang segala prestasinya tersebut, Owensboro Amerika saat ini sedang membuat patung Nicky Hayden yang rencananya akan diresmikan tanggal 8 Juni nanti….

Menurut informasi yang dishare GPone, patung Nicky Hayden akan diresmikan pada 8 Juni di Owensboro, kota kelahiran sang juara dunia Motogp 2006. Monumen yang terbuat dari perunggu dan diracik oleh tukang pahat George Lundeen ini diperkirakan kelar pada akhir Mei 2018. ” Nicky meninggalkan kami kurang dari setahun yang lalu, dan kami masih merindukannya setiap hari…

” Kami menghargai dukungan yang diberikan oleh para fans selama 12 bulan terakhir. Kami berharap mereka bisa bergabung dalam rangka peresmian salah satu penghargaan indah untuk Nicky. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kota Owensboro atas dukungan mereka pada proyek ini. Nicky mencintai kota ini dan sangat bangga merepresentasikannya dengan cara yang positif, jadi pantas baginya untuk diabadikan di sini…” tutup Tommy Hayden (saudara laki-laki Nicky)…

iklan iwb

Last…dari infomasinya, patung akan dibuat ketika sosok Nicky merayakan kemenangannya di Laguna Seca pada tahun 2006. Upacara pembukaan, yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 8 Juni, di depan Pusat Konvensi Owensboro. Selain itu ritual akan dilanjutkan proklamasi Nicky Hayden Day ditanggal 9 Juni. Tanggal yang ditulis orang Amerika sebagai 6/9, merupakan referensi 69, nomor yang digunakan Kentucky Kid sejak karirnya diajang Motogp. …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleHelm RSV Gresini resmi dirilis, 2020 target ke Motogp !!
Next articleMatteo Guerinoni, ” Marc Marquez akan kembali menjadi juara dunia Motogp 2018 !”
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!