Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….beda dengan generasi sebelumnya, generasi terbaru Yamaha Vixion memiliki desain headlamp dan stoplamp yang terasa kurang maksimal. Dibandingkan versi Advance, generasi sekarang memiliki shape lampu yang cenderung membulat sehingga kesannya kurang agresif. Begitu juga dibagian stoplamp. Itulah kenapa rumah modifikasi Anugerah Yogya berusaha meracik part modifikasi untuk menaikkan tampang sang Vixy dengan fokus pada headlamp dan stoplamp. Dan inilah hasilnya….

Bodi Belakang & Cover Headlamp All New Vixion & Vixion R menjadi fokus modifikator Anugerah Yogya. Yang paling utama adalah lampu depan. Dari konsep IWB melihat, modifikasi memang masih belum terlalu menyentuh shape reflektor. Namun modifikator mencoba memberikan pemanis dengan windshield yang ditempel hingga pipi kiri kanan. IMHO sebenarnya akan lebih maksimal jika bagian dagu juga ditutup agar terkesan lebih lancip…

Yang cukup menarik adalah hadirnya alis LED pada batok windshield. Jadi ada konektor yang nantinya bisa disambungkan dengan perangkat kelistrikan supaya nyala. Nahhh….kabar gembiranya aksesories modifikasi merupakan part PNP. Jadi sampeyan bisa memasang tanpa merubah apapun. Piro regane (berapa harganya) ?? Untuk harga ternyata nggak bikin kantong bolong. Anugerah Yogya memasang banderol 425 ribu diluar ongkir. Artinya sampeyan bisa pesan langsung tanpa perlu datang kelokasi. Dan kelengkapan yang sampeyan dapatkan sbb :

(PNP / Tanpa Merubah Rangka)
+ Kelengkapan Cover Headlamp:
1. Visor / Winshield
2. Alis LED bs pilih warna: Putih, Merah & Biru
3. Baut Untuk pemasangan

#Harga Cover Headlamp: Rp425.000,-

Selain fokus pada headlamp, modifikator juga konsen pada stoplamp atau area buritan. Untuk mempermanis bentuknya yang dirasa kurang gagah, Anugerah meracik ulang stoplamp dengan shape lebih lebar agar terkesan tough. Stoplamp custom LED ini dikombinasikan dengan split seat, cover seat, undertail, lampu LED dll. Detilnya dibawah ini…

+ Kelengkapan Bodi Belakang:
1. Double Jok Pisah
2. Single Sitter / Tutup Jok Belakang
3. Stop Lamp LED Custom
4. Undertail + Sen LED
5. Dudukan Plat Nomor Belakang
6. Lubang Kunci Jok

#Harga Bodi Belakang Rp1.700.000,-

Yup…kira-kira demikian cak. So…kalau sampeyan membeli dua-duanya tinggal siapin budget Modif Rp 2.125.000,-. Lumayan miring. Yang asyik warna & striping Bisa Request Sesuai Selera. Btw…mungkin hasil kurang maksimal karena status aksesories PNP dan tidak merubah frame asli. Biar nggak ribet serta kalau sampeyan bosan tinggal dicangkokkan kembali part asli. Nahh…sebagai gambaran berikut beberapa foto modifikasi Yamaha new Vixion-R garapan Anugerah Yogya. Piye apik ora cakk ? (iwb)

Alamat toko: JL. Magelang, KM.5, No.120, Sebrang Indomedia Komputer, Kota Yogyakarta (Bs search Google Map: Anugerah Modif)

# Contact Person:
CALL/WA: 0878-3842-3500
Web: www.variasifiber.com
Instagram: @anugerahmodifjogja
Youtube: Anugerah Modif

Advertisements