iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooooo….hari ini secara resmi?RSV Helmet brand helm asal Indonesia resmi ditunjuk menjadi official merchandise GRESINI racing team motor.?Bertempat di RSV Store Jakarta, acara ini dihadiri oleh Matteo Guerinoni, Doni Tata, Tedy Respiro, Andri Berlianto (Rifat Dn?ve Labs) dan terakhir Eddi Brokoli. Dan yang paling keren ternyata mereka memiliki target untuk terjun diajang Motogp di 2020. Mantappp. Emang seperti apa sih helmnya dan berapa banderolnya ? intip detilnya dibawah ini…

Menurut Richard Ryan, Executive Director dari RSV helmet Indonesia, dengan ditunjuknya RSV Helmet menjadi helm resmi apparel dari Gresini Racing merupakan bukti bahwa produk Indonesia memiliki kualitas yang tidak diragukan.?” Ini membuktikan bahwa produk dari RSV helmet secara kualitas standarisasi keamanan dan segalas sesuatu yang dibutuhkan pada helm sudah tidak perlu diragukan lagi….

Kami juga saat ini sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider motoGP, karena target kami di tahun 2020 , product RSV Helmet sudah dipakai oleh rider MotoGp..” serunya. Bergabungnya RSV dalam payung Gresini Racing tidak lepas dari campur tangan Respiro yang menjadi apparel resmi Gresini Racing. Dihandle langsung cak Tedy Suryadi sebagai pejabat tinggi Respiro, menurutnya, RSV merupakan helm yang sudah bersertifikasi Eropa ECE sehingga semua proses lebih mudah…

iklan iwb

“?Setelah sukses menjadi technical supplier team FOGMZ di musim 2016 dengan penilaian excellent dari Gresinl Racing, Kemudian di tahun 2017 diuji menjadi supplier Delconca Gresini Moto3 dan Aprilia Racing Team.?Tahun ini Respiro makin dipercaya untuk mensupply kebutuhan Team FOGMoto2, DCGMoto3, Aprilia dan CIV Junior Team untuk musim 2018. Tidak hanya itu, tahun ini kami berhasil meyakinkan Gresini Racing untuk melengkapi barisan produk Official Merchandise dengan helm brand local asli Indonesia, RSV helmet….

?Atas masukan dari para fans FOGMZ tahun ini kami melengkapi produk Original Official Merchandise FOGM2 dengan Helmet RSV Livery Gresini Racing. Ada 4 type yaitu Half Face dengan harga 396.000, untuk full face FF Zero dengan harga Rp 600.000, FF300 dengan harga Rp.700.000 serta FF5OO denganharga Rp.800.000. Kini Sobat Respiro dan Brader RSV bisa memadu gaya saat berkendara dengan apparel yang nyaman, aman dan tetap gaya dengankombinasi Racing Look Respirodan RSV helmet…..” tutup Tedy. Berikut detil tipe helm livery Gresini yang nantinya dipasarkan untuk Eropa dan Indonesia….

FF 500 bertipe full face

FF 300 bertipe Full face

FF zero bertipe Full face

RSV superco/orbertipe Open Face RSV Windtai/bertipe Open Face

Semua tipe Full face RSV ini sudah dilengkapi dengan Flat visor, Emergency Quick Release System 4, Removable & Washable, Multy Density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant pada Visor dll. Khusus untuk tipe full face RSV FF 500 dilengkapi dengan Double 0 ring, sedangkan untuk RSV FF 300 dan FF Zero dilengkapi dengan quick release Buckle….

Last….bersamaan dengan itu, RSV helmet juga membuka Flagship store resmi yang pertama, bertempat di Jakarta, jalan lapangan bola No.383, KebonJeruk , Jakarta Barat. Flagship store ini nantinya juga menjual apparel Respiro sehingga menjadi store yang lengkap. Puncaknya….Matheo dan Doni Tata menanda tangani helm RSV Gresini sebagai moment bersejarah lahirnya helm lokal untuk pasar global didunia racing. So..selamat buat RSV- Respiro, jiannn helmnya emang keren puol. Ora percoyo? intip wae beberapa koleksi RSV Helmet berikut ini. Racunnnnnn…..(iwb)

45 COMMENTS

    • Iya knpa gak bendera sang saka merah putih, jd gak indonesia dong kalo begitu mh, kalo begitu bukan produk lokal dong . . .

    • palingan kyk helm lokal lainnya ukuran shell luarnya cuma 1 yaitu XL hanya beda tebal tipisnya busa dalam untuk ukuran dibawahnya

    • Itu yang jadi pertanyaan saya selama ini masbro, katanya produk lokal knapa pake lambang bendera italy, trus yg tanda tangan matteo? Apakah masi ada campur tangan org italy jadi bukan 100% indonesia?

  1. Ga demen sama helm yg ga cinta indonesia, katanya helm lokal ko pake bendera italia di logonya?

  2. Mirip KBC..mirip THX juga..mirip Cargloss juga.. hadeeeehhh…
    Btw perusahaan pembuat Helm RSV siapa sih?

  3. Pake bendera itali biar laku, helm lokal ga ngangkat jualannya klo ga pke brand luar emang..
    Sayang, udh flat visor tp belum pinlock ready

  4. “…..produk Official Merchandise dengan helm brand local asli Indonesia, RSV helmet?.”

    Brand Local Asli Indonesia, tapi kok pasang pola/corak yang menyerupai bahkan memang sama dengan bendera Italia APALAGI letaknya ada di Logo RSV itu sendiri yang ente banggakan sebagai “PRODUK LOCAL ASLI INDONESIA” ??????

    Huuufttt dari hal remeh temeh gini aja kaga konsisten dan gak jelas… Tidak Bagus buat Branding Produk…

    Kalau tetap mau kekeh bilang PRODUK LOCAL ASLI INDONESIA Mending hapus itu Pola yg menyerupai Bendera Italia, karena akan lebih ‘Netral’, ente mau bilang Indonesia kek, Italia kek, Bangladesh kek, Wakanda kek, akan masih Aman.
    Ente kan Targetnya Global/Internasional (MotoGP), setidaknya jangan bikin ‘Ruang Berpikir’ bagi Konsumen ente, dalam hal ini masalah Logo itu.

    Atau kalau tetap pakai Logo seperti itu, akan lebih aman bilangnya “BRAND ASLI INDONESIA YANG BEKERJASAMA DALAM TEKNOLOGI AGV ITALIA” misalnya.

    Huuufttt… Tapi Yaaaa….
    Good Luck deh… ??

  5. Ntar digebuk agv loh…udah pk bendera italy dilogo nya…melanggar hak cipta tuh…gd kapoknya org kita nih

  6. Kalo produk Indonesia kenapa logonya harus pake bendera itali sih? Apa krn Matteo org italia?

  7. Agak geli dengan statement petingginya lek…membanggakan produk lokal tapi kenapa harus ada bendera italy ??
    Hapus aja sekalian itu logo italy nya…ato kalo gak, ganti dengan merah putih..atas merah bawahnya putih, itu jauh lebih membanggakan…

    Semoga dibaca semua komentar disini sama petingginya, ato kalo gak sampeyan tanya aja ke mereka, kenapa harus ada logo bendera italy…

    • masih mending dia berjuanng bawa negara…lha ente? bawa brand jepang???..apa bangganya? ekeke

    • BMC itu merek sepeda gunung dari swiss…masih mau bilang asli? dan logo BMC juga nyaris sama…masih mau bilang asli..

  8. KBC?
    lalu THX?
    sekarang RSV?

    bikin blunder konsumen.. bentuknya satu, merk-nya banyak macem2,
    mana bentuknya sama plek kaga ada perbaikan,
    minimal bentuk shell nya dikondisikan dong, ukuran shell kebesaran gitu kurang cocok untuk tinggi rata2 orang indonesia.

    sekian dan terima kasih

  9. Kok mirip kbc ya jangan2 di visornya ada embos kbc nya juga kaya produk rsv yg terdahulu

Comments are closed.