iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooooo….hari ini secara resmi RSV Helmet brand helm asal Indonesia resmi ditunjuk menjadi official merchandise GRESINI racing team motor. Bertempat di RSV Store Jakarta, acara ini dihadiri oleh Matteo Guerinoni, Doni Tata, Tedy Respiro, Andri Berlianto (Rifat Dn’ve Labs) dan terakhir Eddi Brokoli. Dan yang paling keren ternyata mereka memiliki target untuk terjun diajang Motogp di 2020. Mantappp. Emang seperti apa sih helmnya dan berapa banderolnya ? intip detilnya dibawah ini…

Menurut Richard Ryan, Executive Director dari RSV helmet Indonesia, dengan ditunjuknya RSV Helmet menjadi helm resmi apparel dari Gresini Racing merupakan bukti bahwa produk Indonesia memiliki kualitas yang tidak diragukan. ” Ini membuktikan bahwa produk dari RSV helmet secara kualitas standarisasi keamanan dan segalas sesuatu yang dibutuhkan pada helm sudah tidak perlu diragukan lagi….

Kami juga saat ini sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider motoGP, karena target kami di tahun 2020 , product RSV Helmet sudah dipakai oleh rider MotoGp..” serunya. Bergabungnya RSV dalam payung Gresini Racing tidak lepas dari campur tangan Respiro yang menjadi apparel resmi Gresini Racing. Dihandle langsung cak Tedy Suryadi sebagai pejabat tinggi Respiro, menurutnya, RSV merupakan helm yang sudah bersertifikasi Eropa ECE sehingga semua proses lebih mudah…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Setelah sukses menjadi technical supplier team FOGMZ di musim 2016 dengan penilaian excellent dari Gresinl Racing, Kemudian di tahun 2017 diuji menjadi supplier Delconca Gresini Moto3 dan Aprilia Racing Team. Tahun ini Respiro makin dipercaya untuk mensupply kebutuhan Team FOGMoto2, DCGMoto3, Aprilia dan CIV Junior Team untuk musim 2018. Tidak hanya itu, tahun ini kami berhasil meyakinkan Gresini Racing untuk melengkapi barisan produk Official Merchandise dengan helm brand local asli Indonesia, RSV helmet….

“Atas masukan dari para fans FOGMZ tahun ini kami melengkapi produk Original Official Merchandise FOGM2 dengan Helmet RSV Livery Gresini Racing. Ada 4 type yaitu Half Face dengan harga 396.000, untuk full face FF Zero dengan harga Rp 600.000, FF300 dengan harga Rp.700.000 serta FF5OO denganharga Rp.800.000. Kini Sobat Respiro dan Brader RSV bisa memadu gaya saat berkendara dengan apparel yang nyaman, aman dan tetap gaya dengankombinasi Racing Look Respirodan RSV helmet…..” tutup Tedy. Berikut detil tipe helm livery Gresini yang nantinya dipasarkan untuk Eropa dan Indonesia….

FF 500 bertipe full face

FF 300 bertipe Full face

FF zero bertipe Full face

RSV superco/orbertipe Open Face RSV Windtai/bertipe Open Face

Semua tipe Full face RSV ini sudah dilengkapi dengan Flat visor, Emergency Quick Release System 4, Removable & Washable, Multy Density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant pada Visor dll. Khusus untuk tipe full face RSV FF 500 dilengkapi dengan Double 0 ring, sedangkan untuk RSV FF 300 dan FF Zero dilengkapi dengan quick release Buckle….

Last….bersamaan dengan itu, RSV helmet juga membuka Flagship store resmi yang pertama, bertempat di Jakarta, jalan lapangan bola No.383, KebonJeruk , Jakarta Barat. Flagship store ini nantinya juga menjual apparel Respiro sehingga menjadi store yang lengkap. Puncaknya….Matheo dan Doni Tata menanda tangani helm RSV Gresini sebagai moment bersejarah lahirnya helm lokal untuk pasar global didunia racing. So..selamat buat RSV- Respiro, jiannn helmnya emang keren puol. Ora percoyo? intip wae beberapa koleksi RSV Helmet berikut ini. Racunnnnnn…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!