iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo….cukup menarik saat IWB baca komentar Dovi atas insiden karambol yang terjadi di Jerez. Sebab menurut Dovi, pangkal kesalahan ada ada dua rider yakni Lorenzo dan Dani. Penuturan ini dilemparkan Dovi via Autosport yang menuding Dani overspeed sehingga tidak bisa menghindari benturan dengan Lorenzo. Weehhhh….

Menurut Dovi, kesalahan terbesar crash karambol di Jerez adalah Dani Pedrosa. Alasannya simpel…Dani bisa melihat mereka dan sebaliknya, duo Ducati pada posisi didepan dan mustahil mengetahui Dani yang datang dengan cepat.¬†“Aku pikir kesalahan terbesar berasal dari Dani, karena dia ada di belakang kami,” kata Dovizioso via Autosport….

Dia masuk sedikit lebih cepat dari biasanya. Jika kamu masuk lebih cepat dari biasanya dan seseorang ada di depanmu, karena kami berada di depan Dani, kami tetap masuk pada racing line. Sementara¬†Dani ada di belakang, seharusnya dia mampu mengatur situasi. Yang aku lihat, dia memotong ke dalam, dan kecepatannya diatas wajar sehingga menciptakan kecelakaan. Jadi menurutku Danilah yang melakukan kesalahan...” seru Dovi..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Piye respon Dani ? ora cak….doi menyanggah tuduhan tersebut. Pedrosa memastikan doi tidak mengambil tikungan lebih cepat dari biasanya, dan merasa bahwa perbedaan kecepatan justru datang dari pembalap Ducati yang lambat karena mereka melebar….

“Tidak, aku tidak lebih cepat, kalau ngak mana mungkin aku bisa masuk ke dalam racing line. Aku masuk secara wajar dan kecepatan sama. Mereka melambat karena mereka berada di luar..” tukas Dani. Dilalah Dovi ternyata juga nggak hanya menyalahkan Dani. menurutnya Lorenzo juga salah karena tidak perduli dengan rider dibelakangnya…

” Di sisi lain Jorge tidak memeriksa, [dia] tidak peduli dengan pembalap di belakangnya. Dia memotong sedikit terlalu cepat [ke] racing line untuk mencoba keluar secepat yang dia bisa. Ini adalah campuran dari kesalahan [antara Pedrosa dan Lorenzo]. Yang pasti, Dani dan Jorge melakukan kesalahan…” pungkas Dovi lagi…

Last….Setelah gagal menyelesaikan race, Dovizioso kini turun dari posisi pertama ke kelima di klasemen dengan gap 24 poin di belakang Marc Marquez. Nah….kalau menurut sampeyan sendiri piye cak, siapa yang patut disalahkan atas insiden karambol Jerez ? IMHO nggak ada yang salah sih, piye menurut sampeyan cak ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!