iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….isu paddock dihembuskan GPone yang menggaris bawahi kemungkinan nempelnya sponsor Monster Energy ke kubu Suzuki. kehilangan posisinya sebagai sponsor utama pada tim Tech 3 yang tahun depan disinyalir mengusung logo Red Bull, konon isunya Monster Energy sedang berusaha rayu Suzuki dan bawa Lorenzo ? wahh menarik kiiii cakkkk….

Kalau sampeya perhatikan, peta politik persaingan sponsor memang bergeser. Red Bull yang menjadi sponsor utama untuk KTM dan tahun depan memiliki Tech 3 dalam lingkungan squadnya dipastikan pada kondisi terbaik mereka. Kondisi ini berbalik sebab Monster Energy yang sebelumnya nempel pada tim Tech 3 malah menelan pil pahit…

Yup….tahun depan Tech 3 dipastikan tidak lagi menggunakan sponsor Monster Energy mengingat adanya keterikatan kuat antara KTM Team dengan sponsor minuman Energy Red Bull. Oleh karena itu, Monster Energy kini kehilangan Branding yang sangat kuat dari Motogp. Maklum cak, pada tim lain porsi mereka nggak sebesar Honda dan KTM yang memiliki Repsol dan Red Bull…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yup…logo Monster harus dicari tempatnya dan logis jika target tim yang dibidik adalah Suzuki. Apalagi performa Suzuki saat ini sedang naik daun. Rasanya mudah bagi mereka untuk masuk menjadi sponsor utama bersanding dengan oli Suzuki Ecstar. Untuk merayu Suzuki memang dibutuhkan bargaining position yang cukup tinggi. Terus apa hubungannya dengan Lorenzo ?

Dana kangbro. Seperti yang kita tahu kesulitan tim Suzuki adalah nilai kontrak Lorenzo yang cukup tinggi. So….Monster Energy akan bertindak sebagai penyokong dana untuk membayar gaji Jorge yang juga menjadi personal sponsor sang spaniard. Waahhh…kayaknya klop juga yak. Btw….semua hanyalah isu mengingat cukup sulit untuk membayangkan siapa pembalap yang digeser Jorge. Kenapa ?

Sebab performa Iannone sedang apik-apiknya. Sementara Rins sudah diikat dengan kontrak resmi hingga 2 tahun kedepan. Artinya posisi Suzuki sendiri juga dilema. Sementara jikapun mereka membuka pintu untuk tim satelit bersama Monster Energy, apakah mau Lorenzo masuk tim Satelit ? ora mungkin to..

Last….Monster Energy akan menjadi kunci utama nasib Iannone. Jikapun Lorenzo sukses mencapai kesepatan bersama Suzuki berkat Monster, IWB rasa akan lebih baik Ducati kembali membawa balik Iannone ke tubuh Bologna mengingat semasa karirnya, Iannone sangat bagus ketika nunggang mesin Desmo. Monster Energy ke Suzuki ?? hmmm…kayaknya bakal keren sih kalau logonya nempel pada GSX-RR, bener ora cak. Yo wis mending kita tunggu saja update isu ini dimasa depan. Seruuuuu rekkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!