iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee…menyambung artikel sebelumnya berjudul ” Terawangan Yamaha new NMAX 155 facelift, sepertinya bakal All Out cak !!”, IWB mulai coba intensifkan terawangan secara seksama project Yamaha new NMAX 155 facelift. Project ambisius pabrikan garputala yang sebenarnya sudah disiapkan jauh-jauh hari ini ternyata sudah sangat matang. Bahkan secara jadwal atau time frame….wowwww, wisss clearrrr cak. Nahhh…penasaran to. Ketimbang banyak cing cong…berikut Bocoran peluncuran Yamaha new NMAX 155 facelift, siap-siap cak !!

Sebelumnya IWB sudah beberkan kesampeyan semua prediksi all outnya Yamaha di segmen ini. Maklum pakde…umur NMAX 155 memang sudah memasuki waktunya facelift. Lawong dirilis tahun 2015…saiki wis 2018, 3 tahunnnnn rekkkk…tuwooo untuk ukuran motor. Disisi lain Honda agresif menelurkan new PCX 150 yang nyata-nyata unggul mutlak soal Fitur (dari sini pasti ada yang protes, emang faktanya ngono cak….piye maneh :mrgreen: ). Makanya IWB bilang, Yamaha nggak tinggal diam…

Dari prediksi IWB, Yamaha new NMAX 155 facelift disinyalir akan mengusung all LED lamp (berharap stoplamp juga LED), Smart Motor Generator (SMG) yang akan membuat starter halus, Stop Start System (SSS), Keyless (wajib hukumnya) serta emergency Hazzard dan DC Outlet charger. Untuk sisi engine sepertinya Yamaha nggak akan banyak merubah atau melakukan rombakan frontal. Mereka masih sangat pede dengan engine yang disandang sekarang. Terus kapan lahirnya ?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nahhh…jika mengacu artikel kemarin IWB hanya mengatakan tahun depan. Tapi kemarin IWB nggak detil membeberkan sampeyan perkara time frame peluncuran. Oleh karena itu diartikel sekarang IWB coba akan memberikan ancer-ancer supaya sampeyan bisa ngira-ngira kapan waktunya menabung atau betok celengan. Dan inilah Bocoran peluncuran Yamaha new NMAX 155 facelift…

Yang pertama kode project Yamaha new NMAX 155 facelift ini disinyalir menggunakan kode B6H. Dari terawangan, Agustus-Oktober 2018 Yamaha new NMAX 155 facelift disinyalir memasuki fase full try. Jadi disini biasanya sudah ada bentuk utuh yang akan dites jalan. Dan monggo siapin kamera direntang waktu tersebut sebab motor biasanya akan wira-wiri dijalanan. Nah…seperti masa lalu, test ini bisa memakan waktu 4-5 bulan…

Dengan sodoran diatas prediksi IWB Seharusnya dibulan Februari 2019,  Yamaha new NMAX 155 facelift memasuki masspro atau produksi masal. So….jika demikian seharusnya peluncuran produk tidak akan jauh dari sana. Bisa saja akhir tahun perkenalan atau justru dipilih Januari 2019. Kalau itu tergantung strategi marketing cak. Yahhh…judule fleksibel..

Last…B6H akan menjadi project besar bagi Yamaha karena produk ini adalah tulang punggung yang diharapkan mampu menahan lajut rival utamanya Honda PCX 150. Apalagi dari isu yang IWB terima Suzuki tahun depan juga akan nyemplung disegmen maxi skuter. Wisss seruu rekkk. Btw…semua memang masih berupa analisa dan isu yang terbuka meleset. Namanya aja ancer-ancer. Akurat syukur, nggak yo mohon dimaafkan. Sing jelas….persaingan belum usai rekkk. Seruuu kiiii…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!