iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Apesss cakkk….kayaknya Dani Pedrosa kudu diruwat karena sering jatuh. Bahkan disaat doi mencoba memulihkan cedera sebelumnya, Dani kini terancam kembali mengalami injured. Dan harus kita akui…Marc memang masuk dalam liga berbeda pakde. Lha piye rekkk…finish didepan dengan gap cukup jauh dari Zarco. Iki wis kategori kenthirrr…

Cakkk….kali ini IWB nggak bisa banyak berceloteh.  Lha piye pakde…saat sampeyan nonton Motogp, IWB sedang berada diudara. Ngowoh lan doweh membayangkan race Jerez. Fligt return dari Bali ke Jakarta sekitar 1, 40 menit dan hasilnya? Marc juaraaaaa. Bocah ini semakin mengokohkan posisinya Sebagai pemegang klasemen sementara MotoGP..

Yup…dengan dlosornya Dovi, maka Marc melejit dengan mengoleksi 70 angka jauh meninggalkan saingannya. Kondisi tersebut membuat Johan Zarco menguasai posisi 2 dalam klasemen sementara rider. Wihhh mantap ki Zarco. Sedang Vinales nongkrong diposisi ke 3….

iklan iwb
iklan iwb

Btw…pada race kali ini Iannone kembali berhasil masuk podium. Yo wissss ngono wae cak. Monggo intip wae hasil lengkapnya dibawah ini. IWB masih diairport dan harus pulang dulu. Marc Marquez? Aaahhh….kalau model begini koq IWB analisa bakal juara dunia lagi nih bocah. Piye menurut sampeyan cak?…monggo analisanyaaaaaa……(iwb)

Epic crash Dovi, Lorenzo dan Dani

https://www.instagram.com/p/BicOxCWHehg/

Poin sementara

  1. ^1 Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)70 points
  2. ^3 Johann Zarco FRA Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1) 58 points (-12)
  3. = Maverick Viñales SPA Movistar Yamaha (YZR-M1) 50 points (-20)
  4. ^2 Andrea Iannone ITA Suzuki Ecstar (GSX-RR) 47 points (-23)
  5. ˅4 Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP18)46 points (-24)
  6. ^1 Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha (YZR-M1) 40 points (-30)
  7. ˅3 Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)38 points (-32)
  8. = Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP17) 36 points (-34)
  9. ^1 Danilo Petrucci ITA Pramac Ducati (GP18)34 points (-36)
  10. ˅1 Tito Rabat SPA Reale Avintia (GP17) 24 points (-46)
  11. = Dani Pedrosa SPA Repsol Honda (RC213V)18 points (-52)
  12. = Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR) 16 points (-54)
  13. ^4 Franco Morbidelli ITA EG 0,0 Marc VDS (RC213V)* 13 points (-57)
  14. = Pol Espargaro SPA Red Bull KTM Factory (RC16) 13 points (-57)
  15. ^5 Alvaro Bautista SPA Angel Nieto Team (GP17) 12 points (-58)
  16. ˅3 Hafizh Syahrin MAL Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1)* 9 points (-61)
  17. ^1 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)* 9 points (-61)
  18. ˅3 Aleix Espargaro SPA Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 6 points (-64)
  19. NA Mika Kallio FIN Red Bull KTM Factory (RC16) 6 points (-64)
  20. ˅4 Jorge Lorenzo SPA Ducati Team (GP18) 6 points (-64)
  21. ˅2 Scott Redding GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 5 points (-65)
  22. NA Bradley Smith GBR Red Bull KTM Factory (RC16) 3 points (-67)
  23. ˅2 Karel Abraham CZE Angel Nieto Team (GP16) 1 points (-69)
  24. ˅2 00 0 #N/A 0 points (-70)

 

 

  1. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V)41m 39.678s
  2. Johann Zarco FRA Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1) 41m 44.919s
  3. Andrea Iannone ITA Suzuki Ecstar (GSX-RR)41m 47.892s
  4. Danilo Petrucci ITA Pramac Ducati (GP18)41m 48.295s
  5. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha (YZR-M1) 41m 48.421s
  6. Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP17) 41m 49.446s
  7. Maverick Viñales ESP Movistar Yamaha (YZR-M1) 41m 53.221s
  8. Alvaro Bautista ESP Angel Nieto Team (GP17)41m 53.754s
  9. Franco Morbidelli ITA EG 0,0 Marc VDS (RC213V)* 41m 56.500s
  10. Mika Kallio FIN Red Bull KTM Factory (RC16)41m 59.083s
  11. Pol Espargaro ESP Red Bull KTM Factory (RC16) 42m 0.827s
  12. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)*42m 0.852s
  13. Bradley Smith GBR Red Bull KTM Factory (RC16) 42m 1.443s
  14. Tito Rabat ESP Reale Avintia (GP17) 42m 1.781s
  15. Scott Redding GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 42m 16.433s
  16. Hafizh Syahrin MAL Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1)* 42m 21.539s
  17. Xavier Simeon ESP Reale Avintia (GP16)*42m 28.919s
  18. Karel Abraham CZE Angel Nieto Team (GP16)+1 lap 
    Jorge Lorenzo ESP Ducati Team (GP18) DNF 
    Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP18)DNF 
    Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V)DNF 
    Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) DNF 
    Thomas Luthi SWI EG 0,0 Marc VDS (RC213V)*DNF 
    Alex Rins ESP Suzuki Ecstar (GSX-RR) DNF 
    Aleix Espargaro ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) DNF
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

141 COMMENTS

    • MM punya paket yg paling superior… saat ini… juara dunia bisa” dah di tangam.. setelah tengah musim nih.. ayoo MM beri entertain yg lebih bagus lagi… biar krasan liat motgp.. jmain” dulu angan kabur dluan.. dan trs seanga mbah oci..

    • Jangan sampe bahas moto gp dan Marquez, mending bahas pedrosa naik nemex,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Tolong dibikin artikel likk ivvb, pedrosa naik nemex bukan pedrosa dibonceng pake nemex,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Sudah jatuh segitu banyak pembalap , manaaaa pembalap movistarrrrr di podium??
      Sudah di kasih hibah tetap gak juarrra!! Memang motornya BUOSOKKKK..kayak otak fansboynya

    • Tolong di bikinin artikel pcx lokal ngga ada di spanyol apakah udah discontinoue,,,

      Ekekekekekekek,,,

    • Atas ane bingung bc apa!! Yg dibahas itu itu aja.. bruakakakak.
      Sesekali kalo artikel MotoGP bahas dong tentang race nya. Bruakakak
      Bahas dong juga buosok nya M1 mu

    • Selebrasi MM93 loyo2 Dance Haa…

      Itu SINDIRAN KLO ROSSI ITU CUMA KURCACI..

    • Jadi sedih engkong oci n neng Vina d lupakan … yg di inget FBY cm Pedrosa naek namex …(otak sales, msi sempet”Nye jualan) ???

    • SADIIZZZ Selebrasi JOGED Loyo-loyo..

      MM93 SINDIR ROSSI.. ITU CUMA KURCACI..

    • Bang jarwo juoz pake M1cin kw, FBY planga-plongo M1ris asli jadi ampas moto gp di asepin Suzuki & Honda,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Kenapa sih Repsol Honda selalu podium.. bosan jadinya.. Yamana Movistar masih ada kah? Kok gak nampak batang kunamnya di podium?
      Semoga balapan selanjutnya Mark kalah. Pengen liat lagi pongahnya fby saat pembalap mereka menang.?????

    • Mewakili yamaha
      Terima kasih kepada DP, AD, Jl
      Yg telah rela ndlosoran biar yahaha naik podium
      MuuuUUUuuuuuehehehe….

    • ZARCO KTM. KARNA SAYA INGIN SETINGKAT DG MM93.. kata zarco.. Doi cerdazz KLO MESIN ANGKOT MEMANG G BISA DUANDALKAN.

      ROSSI ITU CUMA KURCACI..

      PESAN LOYO DANCE SELEBRASI JARESS..

    • Pedrosa cuman dibonceng pake nemex FBY planga-plongo kegirangan minta ampun,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Semua yg di Evakuasi naik Suzuki Address cuman Nemex 1 doang, Fby kegirangan minta ampun,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • PCX Lokal kemana? Kok ngga di pake di spanyol ? Jangan ada perbedaan sama yg CBU meskipun namanya sama cuma beda cetakan,,,

      Ekekekekekekek,,,

    • Jangan bahas Forza, soalnya FBY takut kalo Honda ada Forza 125/150 lokal di Eropa yang laris manis di Eropa dari Yahaha Nemex,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

  1. Buakakakakakaka,,,Marc Marquez tak terkalahkan, FBY planga-plongo di septic tank sambil nonton penari telanjang massal,,,

    Ekekekekekekekekekekekek,,,

  2. mbah rossi cocoknya momong cucu… udah ga bisa nyalip.
    start no 10 finish 5… ( gara gara jatuh 5 ).
    no 5 hibah tuh

    • itu motor punya marshal kali..
      justru jangan2 nmax disana hanya jd kendaraan safety di sirkuit, ndak lolos regulasi penggunaan jalan raya. kekekekeeee…

    • @Pedrosa Aja Naik NMax
      @# NEW INDEPENDEN# = 1 orang Fby t0l0l

      Jiakakakakakaka,,,cuman naik doang nggak beli, itupun dipaksa oleh FBY dgn sengaja biar nemex payu dari Forza 150 Fakta bukan Hoax,,,

      Eekekekekekekekekekekek,,,

    • Produk anak negeri bisa muncul di Mtogp gimana gak bangga !!!
      Kalau PCX atauBeat muncul di Mtgp kita juga bangga!!!
      Ente harus positif Bro!!!

    • Jiakakakakakaka,,,cuman ente FBY yang bangga, kalo ane tetep nggak bangga sama sekali,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Bro Joker Pembalap Motogp lebih mengedepankan safety u urusan race dan evakuasi apalagi sekelas pedrosa .
      Ini menunjukkan bahwA Kualitas Nmax sudah diakui secara global bahkan oleh pembalap Mtogp sekalipun.

    • Jiakakakakakaka,,,M1ris asli jadi ampas bosok di asepin Suzuki & Honda Fakta bukan Hoax,,,

      Eekekekekekekekekekekek,,,

    • @iNoor

      Jiakakakakakakaka,,,5 pembalap coiyyy yang dnf Fakta bukan Hoax,,,berarti kakek Rosikin finish no. 10,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Daftar musuh valeban yg baru

      Pedrosa
      Lorenzo
      Dovi
      Crutchlow
      Rins

      Karena mengagalkan VR46
      untuk dapat gelar (finish) ke-10

    • Kakek Rosikin gagal jurdun tahun ini, itu udah biasa bagi FBY,,,maklum udah tua,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

  3. Fans Rossi bilang”Marquez balapan apa touring?”
    Nah pertanyaannya “Rossi dibelakang ngapain aja kok nggak maju2? Nungguin depannya berjatuhan???”
    Yamaha di selamatkan Johann Zarco. Skor kemenangan sementara sampai seri Jerez, Ducati 1 – Honda 3 – Yamaha 0.

  4. PEDROSA NAIK NMAAAAXXXX….
    Kok bukan naik PCX, takut nyungsep lagi gara2 shock bengkok ngiahahahahahah

    • Jiakakakakakaka,,,Fby bangganya minta ampunn, Salam shock belakang dan depan USD Cina di Yahaha Rembes15 v3 bocor oli massal dan kualitas nggak lolos Global dan Eropa Fakta bukan Hoax,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Yang penting pedrosa naik nemex jangan sampe bahas moto gp apalagi Marquez,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Bro Joker! Cek Velg New Scoopy made in china!! Sudah bukan made in indonesia seperti scoopy sblmnya!

      Ente kalau gak paham motor yg ente Jual belajar dulu!!!!!

    • Yang penting ngga ada Velg Scoopy geal-geol kecuali Velg Yahaha Miong series,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Jiakakakakakakaka,,,itu bukan Nemex coiyy nenek mesin kassar, boros Oli & BBM, nemex kualitas alakadarnya nggak lolos ekspor Eropa Fakta bukan Hoax,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Iya iya Nduk! Mungkin pada saat evakuasi adanya cuma motor Nmax kr ..CX masih blm lulus uji.

  5. @iNoor

    Jiakakakakakaka,,,5 pembalap coiyyy yang dnf Fakta bukan Hoax,,,berarti kakek Rosikin finish no. 10,,,

    Ekekekekekekekekekekekek,,,

  6. mau ngeles apa lg nih beruk2 fby,tuk nutupi malu yg teramat pedih…
    sdh dibilang yahomo itu gak becus bikin motor, mendingan fokus bikin suling sm kendang aja.
    Marc Marquez 93 dan Hondanya msh ttp yg terbaik.

  7. Yang hebat Marc Marquez bukan mongtornya,,,besok Marquez balap Moto GP Naik astra grand saja,,,

    Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Berharap Marc pindah ke yamaha
      Biar yamaha bisa cicipin lagi jurdu
      .ngimpi
      Marc itu pembalap mahal dan termahal saat ini?????

    • Kata fby kalo honda lagi menang yang hebat pembalapnya,, kalo honda lagi kalah yang bosok motornya.
      Karena fby punya standar ganda untuk cari2 alesan.

  8. Marc Marquez is gone kakek Rosikin is back,itu harapan junjungan FBY,,,

    Ekekekekekekekekekekekek,,,

  9. Jiakakakakakakaka,,,Semua rider MotoGP yang di Evakuasi pada naik Suzuki Address, FBS malah ketawa lihat FBY planga-plongo kegirangan minta ampun cuman pedrosa naik nemex,,,

    Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • ” Semua rider MotoGP dievakuasi pakai naik Suzuki Address” Emang mau kemana? Ada krusuhan ta kok semua rider motogp dievakuasi pakai Suzuki Address?
      ” SEMUA RIDER”
      Tambah parah bahasa ne!!!!!!!

    • Ada artikel MotoGP, FBY lupakan bahas Kakek Rosikin dan Neng Vina, alihkan pembahasan,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • Semakin dihujat oleh Kakek tua Rosikin dan FBY, Marquez semakin menjadi Jurdun,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

  10. Alih-alih mau komen Race MotoGP, FBY planga-plongo malah makin bingung mau BC apa,,,

    Ekekekekekekekekekekekek,,,

  11. Duo m1 tak bisa dog fight lawan 1 rcv hrc si bocah alien, wkekewkekwkekwekwkw, vinales digadang gadang sebagai perusuh setelah aki” dirasa cukup mandul akhirnya mlehoii jugaaaa

  12. semuanya salah
    dovizioso melebar
    lorenzo lemot bikin dovizioso gak sabar
    pedrosa salah tempat dan waktu

  13. Bener kang MM bisa jurdun lagi kalo konsisten kaya 2 balapan terakhir ini.
    & semoga ngga ada aksi badut Argentina yg terulang kembali.
    memang rata2 setiap 15 taun an legend baru olahraga pasti muncul.

    kalo mau VR pensiun di cap sportif & respected legend
    Valeban & teman /keluarga di sekitar VR harus bersikap sportif & respected juga.
    Tapi yah terserah si VR lah .

  14. Yamaha semakin didepan….
    Question is :
    Depan mana????
    Depan tukang sayur????
    ??????????????
    Oh iyyaa makasih buat tayangan live-nya yamaha yg baik hati walaupun nyesek gak menang (diuntungkan #crash) sehingga kehebatan motor Honda bisa dilihat di Indonesia …

  15. Bukannya bahas pasca race, malah melebar ke produk sebuah brand dan jelekkin brand lain…APA HUBUNGANNYA dengan THREAD IWB..???

    Malu gue dengan sales2 bangsa ini…atau kalian memang MEMALUKAN..!!!!?

  16. Ckckckck
    Artikelnya bahas race motogp,fby malah ga nyambung komentnya bahas nmax dinaikin pedrosa,fby sehat?
    Heeeeee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here