iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…tahun ini Suzuki terus menunjukkan level mereka. Seperti halnya Iannone, Alex Rins juga sempat mencicipi Podium. Nggak heran pembalap ini langsung diperpanjang oleh Suzuki. Nggak perlu melihat kiri kanan sebab ternyata doi memastikan bahwa tawaran yang diberikan Suzuki mampu membuatnya kekeuh bersama tim Hamamatsu. Salah satunya gaji yang diberikan Suzuki menurutnya cukup besar. Wahh menarik kiii…

Alex Rins mengaku belum menandatatangani kontrak karena saat ini perjanjian masih berada di Jepang. Tapi tawaran Suzuki sudah kelar dan tinggal teken resmi. Menurut Rins, doi nggak butuh untuk berpikir lama untuk tetap bersama Suzuki. Alasannya ada dua, motor serta tim dan nilai kontrak. ” Aku belum menandatangani apa pun, tetapi aku telah berbicara dengan Davide Brivio dan Manajer Proyek Suzuki Ken Kawauchi….

” Kami sekarang berada di titik dimana kami dapat terus bersama untuk dua tahun ke depan. Kami menunggu kontrak akhir dari Jepang dan aku setuju dengan semuanya. Aku senang dan yakin karena tahu bahwa Suzuki adalah tim terbaik untukku. Aku juga tidak pernah bernegosiasi dan melihat tim lain karena jika kamu merasa nyaman dengan motor dan tim, maka kamu akan tinggal. Dan…ya, uangnya bagus (nilai kontrak yang diberikan Suzuki)” seru Rins tersenyum. Sayang doi nggak nyebut detil cak…

Last….Alex RIns akan start dari posisi 6. Kendati demikian harus digaris bawahi bahwa lap time dari posisi 2-7 lap time sangat identik. ” Aku merasa bagusnya berada di posisi grid 2 karena banyak pembalap yang hampir sama cepat. Aku merasa baik diatas motor sejak Jumat, kami mampu menggeber motor dengan maksimal di Jerez sebab motor bekerja dengan sangat baik di tikungan lambat dan cepat. Kami mampu meningkatkan dengan mantap hingga kualifikasi. Itulah mengapa aku senang dan percaya diri.… ” seru Rins. Kita lihat saja saat race nanti cak…..(iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

38 COMMENTS

    • enak juga yah kalo pabrikan masih konsensi, coba aja kalo yamaha, honda, ducati masih konsesi.. kyaknya makin gila yah itu motor.

    • Yah cuma sok bengkok mah gak masalah, pelk Mio goyang Inul aja masih banyak yang beredar kok, biasa fby itu kayak kecebong orasinya apapun musuhnya itu salah giliran junjungan salah jadi buta sama tuli.
      Lagian gobloknya tuh kebangetan sering dipake lah tuh otaknya cz semakin di BC semakin tenar tuh produk jadi promosinya gak akan susah lagian dah banyak orang yang nganggur BC fby itu sebagai kepanikan karena gak laku, gak dianggep

    • Ohya gimana nih yang kipas-kipas dolar dah ada kabar mudik bareng gak? Kasian tuh fby pada nangis l
      Masa kalah yang diteriakkin kipas-kipas recehan ….

    • wow…dipoles pake mudik bareng aja pada girang ekkkkk…konsumen jkt 6jt…yg mudik brp orang….ngah ah ahhhh…itu juga masih satu pulau…ekkkkk…berfikir lurus bung…jangan berfikiran bengkoq…ngah ah ahhhhhh

  1. Suzuki emng pabrikan gede tapi dana buat balap terbilang kecil
    Amat amat disayangnkann suzuki gajadi ambil alih marc vdss ahh kezelll aingg lepas morbideli gitu ajaa , pikiran petinggi suzuki tuh emng kolot apa yaa apa ortodok masa kalah ama ktm

  2. Nah itulah yang saya sebut bahwa Yamaha dan Ducati mengkhawatirkan perkembangan Honda tapi justru Honda itu mengkhawatirkan Suzuki.
    Telik sandi mereka pasti sudah mencium aroma superior dimasa akan datang yang tentunya berpotensi menggeser tahta sang raja.
    Honda saat ini masih menjadi raja di Motogp sejak digulirkannya balapan ini thn 1950’an dan Honda menyandang gelar terbanyak sehingga ketika ada pabrikan jepang lainnya yang tampak akan menyainginya Honda khawatir itu lumrah rasanya.
    Dalam beberapa insiden lucu terjadi antara Marq Marquez (Honda) dan Andre Ianone (Suzuki) dimana sepertinya Ianone terus mencari tahu Slipstreem Marquez itu artinya Suzuki terus mengorek sisi rahasia Honda yang selama ini membuat Honda berjaya, dan ini yang suatu saat setelah mereka berhasil akan di kembangkan menjadi lebih baik selagi masih mendapat status konsesi, wajar Honda ketar ketir terlebih saat ini yang terbukti hanya Suzuki yang mampu jabani Honda.

    • Ada ya statement honda khawatir sama suzuki? Yang ada jangan jangan kamu membuat seakan akan suzuki yg bakal njungkalin Honda karena Yama dan Duca lom sanggup?? Lagian kalau memang Honda selalu menjadi pabrikan yg paling berkembang dan cepat kenapa harus dikhawatirkan dan harus ditumbangkan? Yg seharusnya sebagai orang cerdas adalah khawatir kalau diri kita tidak bisa berkembang!! Malah ngeributin kesuksesan tetangga….habis lah energi

  3. 4x Free Practice, 4x Qualifikasi dan 3x Race sudah cukup menjadikan Tim tim besar macam Honda, Yamaha dan Ducati terus mengamati pergerakan Suzuki.
    Sejak bergabung lg di Motogp tim ini baru mulai berkembang di 2016 bersama MV25 yg beberapa kali mampu menembus podium, lalu lesu di 2017 dan di 2018 ini memberi kejutan yang membuat tim besar lain terkejut karena sebelumnya Suzuki tak begitu diperhitungkan, mereka (Honda, Ducati & Yamaha) sibuk saling bersaing diantara ketiganya namun ternyata di 2018 ini Suzuki justru yang ngerecoki mereka bertiga. Hot jadinya Motogp….
    Carmelo Ezpeleta sang bos Motogp tersenyum lebar sebab Motogp makin HOT dan Hot

  4. go go go sijuki…
    balap ya ngebut, jgn kletai kletoi, mewek sana mewek sini, banyak bacot gak da bukti.
    biar tambah rame motogp kalau kemampuannya hampir setara, cucuk cucukan, jozzzzzzzzz……

    • Aduh kebiasaan fby klo sang legenda ko jurus pamungkas si DP26, nunjukin goblok nya fby otaknya gak dipake sih? Kalo DP26 itu perannya sudah jelas sebagai pembalap pendamping, dah sering tuh diulas sama Wak haji dan kang Iwan
      Masa kayak gitu aja gak tahu sih perannya pembalap utama MM93 sama pembalap pendamping DP26
      Sudah ada artikel tuh di lek Iwan sama Wak haji HRC lagi nyari pembalap pendamping buat MM93

  5. pihak kawasaki msh pantau perkembangan suzi di motogp..
    klo nanti bs geser dominasi honda , baru ZX-RR siap turun gunung waaa

  6. Ada beberapa yang komen bahwa pabrikan tertentu sumder daya dan sumber dana tak terbatas……….hah. aku ora percoyo ndul.
    Saya punya KAWAN nih, klo di perhatiin itu orangnya kaya, gaya hidupnya mewah, ga mau klo di sebut kismin, takut klo ga anggap dia orang kuat, gaya seperti orang kaya yang danaya tak terbatas…..eh eh eh ternyata hutangnya segudang…..jadi yang ditampakkan selama ini cuma kesannya kaya dana tak terbatas padahal danaya cupet cuma hasil geser sini sana.
    Nah KAWAN yang satu lagi sederhana, tampang kismin, gaya biasa aja sederhana, ga keliatan orang tajir, klo di bilang orang pas-pasan ya di iya’in aja…….busseeet tanpa ba bi bu Beli Innova baru, rumah Renov 2 lantai, motor keren telisik punya telisik ternyata rajin nabung dan hanya kesannya aja keliatan orang susah padahal danya dia yang sesungguhnya mantab.
    Nah kayaknya pabrikan motor jg bisa aja begitu, keliatannya doang dana dan sumber daya tak terbatas bisa jadi minor, nah yang keliatan kecil dan sederhana bisa jadi ROYAL ga PELIT bisa datangkan Blogger ke markasnya sekaligus banyak dan bikin gebrakan yang mengejutkan di dunia balap dan lainya.
    TAMPILAN KADANG MENIPU BOS….pinter-pinter kitalah menilai yang hakikatnya dan pinter pinter kitalah tak tertipu oleh pandangan semu.
    Banyak kejadian di dunia modern ini sesutu itu bukan fakta tapi sebaliknya

  7. mau siapapun pembalapnya di suzuki saya suka. asal jangan hohe aja.
    karna pembalap tsb udah dapat image jelek dimana2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here