iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…sepertinya persaingan di Jerez bakal berat untuk Yamaha Factory. Honda ditangan Cal Crutchlow berhasil sabet pole dengan lap time mencengangkan. Diikuti oleh Dani Pedrosa….Honda akan mengisi posisi 1-2. Sedang Zarco kembali menunjukkan kelasnya dengan mengisi start ketiga. Sedang Yamaha factory? Terseok-seok cak….

Cal Crutchlow sukses mengalahkan Dani dengan sabet pole. Sedang Marquez kali ini harus start dari posisi 5. Yang keren Johann Zarco. Pembalap yang tahun depan akan bergabung dengan KTM ini membuat tim pabrikan malu cak. Zarco akan start diposisi 3 disusul lorenzo. Wahhh…mantapp juga Jorge…

Last….Suzuki juga kembali menunjukkan potensinya dengan masuk grid dua. Hasil ini jauh lebih baik dibandingkan Yamaha factory yang kudu start dari posisi 10-11. Perjuangan tenan cak. Berikut hasil lengkap kualifikasi Jerez 2018. Sopo jago sampeyan cak ?….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
  1. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 37.653s
  2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V)1m 37.912s +0.259s
  3. Johann Zarco FRA Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1) 1m 37.956s +0.303s
  4. Jorge Lorenzo ESP Ducati Team (GP18) 1m 37.969s +0.316s
  5. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V)1m 37.977s +0.324s
  6. Alex Rins ESP Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 37.984s +0.331s
  7. Andrea Iannone ITA Suzuki Ecstar (GSX-RR)1m 37.987s +0.334s
  8. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP18)1m 38.029s +0.376
  9. Danilo Petrucci ITA Pramac Ducati (GP18)1m 38.086s +0.433s
  10. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha (YZR-M1) 1m 38.267s +0.614s
  11. Maverick Viñales ESP Movistar Yamaha (YZR-M1) 1m 38.281s +0.628s
  12. Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP17) 1m 38.522s +0.869s

Grid positions determined by Q1 results:

  1. Aleix Espargaro ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 38.389s
  2. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)* 1m 38.481s
  3. Franco Morbidelli ITA EG 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 38.544s
  4. Pol Espargaro ESP Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 38.598s  
  5. Tito Rabat ESP Reale Avintia (GP17) 1m 38.610s
  6. Thomas Luthi SWI EG 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 38.752s  
  7. Mika Kallio FIN Red Bull KTM Factory (RC16)1m 38.759s  
  8. Alvaro Bautista ESP Angel Nieto Team (GP17) 1m 38.838s  
  9. Bradley Smith GBR Red Bull KTM Factory (RC16) 1m 38.961s
  10. Hafizh Syahrin MAL Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1)* 1m 39.135s
  11. Karel Abraham CZE Angel Nieto Team (GP16) 1m 39.146s
  12. Xavier Simeon ESP Reale Avintia (GP16)*1m 39.708s  
  13. Scott Redding GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 39.918s

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

102 COMMENTS

    • Ora urus, bro… Namexq glodak glodak yo ora urus aq ?
      Rombeng25 kenek Recall yo biasa ae… Gtu ja kok perot ??

    • Ciahahahahahaha,,,di cek dulu apakah USD Cina di Yahaha Rembes15 v3 telah membocorkan oli???

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • La asyik eh nggudoi Fby2… Lucu eh Fby2 iku, teriak’e sih sll ngatain org krg makan tp cm nutupi dri sndr.
      Jasjesjos tp ngobos… Hahaha….

    • hebat nih ngefbeye….
      kalo komen banyak….
      nggacor mulu kayak burung habis dikasih kroto….
      tapi herannya penjualan cuma sak icrit….
      hehehe…
      #ngefbeye cocot doang gede

  1. Gimana sudah puas yang kemarin membully Suzuki karena tim konsesi, banyak tim konsesi itu, selain Tim Satelit, KTM, Aprilia jg konsesi tp hasilnya memang pengembangan GSX-RR bikin Yamaha dan Ducati kebelakang dan yg didepan masih Honda makanya wajar Honda justru ketar ketir dengan Suzuki.
    Perlu di ingat ini sudah Free Practice dan Qualifikasi ke 4 lho di musim ini dan sudah 3 Race dan Suzuki 2 Race masuk podium walau saat di Watar nyaris podium.
    Yamaha dan Ducati khawatir perkembangan Honda dan Honda justru khawatir kemajuan Suzuki…..gimana coba.

    • Ciahahahahahaha,,,Suzuki mesinnya juga angkot Carry asli tapi santai, malah bisa ngasepin kakek Rosikin dan neng Vina,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

    • No Rossi no party? Beberapa waktu lalu ok. 2018 sudah gak berlaku!!
      Sudah banyak pembalap bertalenta. Rossi gak ikut balap tahun ini pun tetap ramai MotoGP!! Move on dong!! Ini jenis orang yg terjebak di masa lalu
      ???????????

  2. Gk kaget klo zarco asapin rossi..kurang apanya coba rossi-vinales dg motor pabrikan? Skali lg dg mental yg bagus motor satelit zarco sj bisa slalu di depan…mental bgini yg bikin yamaha dirugikan

    • Ciahahahahaha,,,Marquez jago bukan motornya, besok balap moto gp naik Supra Fit saja,,,

      Ekekekekekekekekekekekek,,,

  3. pengembabgan M1 gaya Rossi.. tdk berkembang blasss.. tetap M1 gaya Lorenzo yg terbaik.. good job Zarco

  4. Ngah mgah ngah ngah ngah ngah ngah ngah ngah ngah ngah ngah ngah ngah

    Semoga teman teman fby sehat dan sudah makan

  5. “Yang keren Johann Zarco. Pembalap yang tahun depan akan bergabung dengan KTM ini membuat tim pabrikan malu cak.”
    =============
    Cal Crutchlow jg keren cak, sama2 bikin tim pabrikan malu. ?

    • Masalahnya mah CC35 motornya sama dengan spek pabrikan bahkan bisa disebut laboratorium berjalan buat HRC jadi wajar
      Nah kalo Zarco kan motor lama bisa ngasepin yg original padahal motor Zarco dibilang banyak masalah loh sama legend

    • Cal Crut kan udah sperti tim pabrikan bro walaupun satelit dia ikut develop dan dapet motor pabrikan full support. Beda sama tima satelit biasa kaya Marc VDS yg dapet motor tahun sebelumnya

  6. Ciahahahahahaha,,,M1cin kw lebih juoz dari M1ris ori, FBY planga-plongo nonton penari bugil massal,,,

    Ekekekekekekekekekekekek,,,

  7. Jiakakakakakakakaka,,,FBY telah mengakui selain suka nonton penari telanjang, FBY juga suka makan beras Raskin dari ampas,,,

    Ekekekekekekekekekekekek,,,

  8. Mukidi kerja terus..suruh ngurusi racun kalajengking… kasihan mukidi masih stragel …. #gantipepsodenzzz…

  9. Team factory Honda dan Yamaha sama sama dipermalukan oleh team satelitnya…
    Harusnya judulnya gitu kali ya…
    Tapi si blogger buatnnya judul
    Kualifikasi Jerez 2018 : Cal Cruthlow sabet pole, Rossi ke 10 !!
    Biar panas kali ya komentatornya…biar rating naiiiiikkkk

    • Kalo di blog sebelah judulnya enak….

      Cal Crutchlow Tercepat dan Pecahkan rekor di Kualifikasi MotoGP Jerez 2018

  10. Kawasaki mana kawasaki.. katanya punya motor paling cepat se jagad raya.. Pabrikan special moge.. harga udah paling overprice.. ke motogp pake arm tahu mana mungkin melawan..

  11. semoga 29 atau 42 atau keduanya podium. آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ…

  12. membuat malu team pabrikan, ngah ngah ngah. …..

    kang iwan jahat, ndadak di omong ng kene, jane gk usah di omongi kabeh y ws podo ngrti nk yahaha ki ngisin-ngisini ngah ngah ngah….

    msakne mbah ros wis tuo, ng tim pabrikan isine mung tekanan batin, tekanan mental, arep pye2 kalah karo tim satelit , mending mbah ros jlok montor sing model e kyok leksi di ngge balapan boyok e gk gmpang kesel, neng tengah di wei galon nk ngelak sak wyah2 iso ngombe,

    yahaha kapokmu kapan
    ngah ngah ngah ngah…..

    *nb: mari ngene onok beye sing bahas skok bengkong, tp ojo di bully soal e mesakne, ora ng balapan utowo bakulan kabeh ngisikne awawokawawokgkvbkxhshjaknhaghjkkb

  13. Rossi juara 1 nya… Nyakles ke 2….
    Tapi ngimpiiii….
    Diuntungin sama Ducati yg jatoh…
    Yaheme semakin didepan lhah pokoknyah ???… Mikir …. Apa iyyaa?????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here