iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….Vinales sepertinya berharap cukup besar memperbaiki performanya di Jerez Spanyol. Namun siapa menungka hasil pada Free practice hari pertama tidak sesuai harapan. Vinales hanya mampu nongkrong kesembilan pada FP1 dan melorot ke 10 pada FP2. Kecewa dengan hasil tersebut, Maverick Vinales sebut Yamaha M1 terlalu agresif. Lhooo ??

Ekspresi kekecewaan terlihat pasca doi menyelesaikan sesi free practice hari pertama. Harapan mendapatkan performa bagus pasca kurang cemerlang di Austin ternyata belum sesuati ekspetasi. Justru doi terpuruk dan hanya mampu nongkrong tercepat ke 9 dan 10. Tentu saja fakta ini membuatnya kecewa mengingat harapanya cukup tinggi untuk tampil bagus dikandang sendiri….

Ternyata jauh lebih sulit dari yang aku bayangkan. Aku rasa Jerez adalah hari yang paling rumit dimusim ini. Jujur aku sangat kecewa karena di Jerez sensasi motor seperti tahun lalu (2017). Sebenarnya pengereman membaik, tapi kami kesulitan menaklukkan tikungan. Dibandingkan dengan Austin, justru kami jauh lebih lambat…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Padahal Harapanku tinggi setelah Austin. Apalagi kami memiliki keuntungan karena sudah ngetes motor disini. M1 di Jerez tidak perduli dengan tipe ban keras atau medium sulit. Bahkan, di Austin aku bisa masuk ke tikungan secara efektif. Sedangkan di sini aku harus berjuang karena M1 terlalu agresif. Sebelumnya kami hanya memiliki masalah dengan elektronik, sekarang traksi juga bermasalah.. ” tukas Vinales via Gpone…

Last…dalam pungkasan komen, Vinales masih yakin bakal bisa improve hari ini. Mereka akan coba fokus pada setingan terbaik untuk memperbaikan waktu. “ Jelas aku tidak akan menyerah karena masih ada waktu untuk bekerja dan meningkatkan motor. Kami akan fokus dan mencoba mencari solusi hari ini (FP day 2)..” tutup Vinales. So…kita tunggu saja sepak terjang Yamaha kangbro….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!