iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…Iannone sedang menikmati rasa puasnya diatas mesin Suzuki GSX-RR. Finish ketiga di Texas, sodok 5 besar FP hari pertama dan gantung 3 besar di FP3 membuat Suzuki termasuk satu-satunya tim yang mampu jabani kecepatan Honda di hari kedua. Menjebol tembok 1 menit 38 detik dengan 1 menit 37 detik….Andrea Iannone mengaku performa Suzuki GSX-RR terus meningkat !!

Mental Iannone sedang masuk dalam tahap tertingginya cak. Doi menunjukan peningkatan soal konsistensi. Kondisi tersebut membuatnya sangat gembira. “ Aku sangat gembira. Kami sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Aku pikir kita berada di jalan yang benar, memiliki speed dan ini sangat penting. Tentunya, kita harus melanjutkan performa ini hingga kualifikasi di mana penting untuk meraih grid depan….” seru Iannoe via GPone…

Menurut Iannone, Suzuki GSX-RR mengalami peningkatan cukup pesat dibandingkan masa lalu, Beberapa poin tersebut khususnya sisi braking dan masuk tikungan. ” Aku menemukan sensasi yang sama seperti di Austin, bahkan memperbaiki beberapa aspek yang cukup pelik dimasa lalu. Kami bekerja mempertahankan kelebihan GSX-RR dan meningkatkan area lemah seperti pengereman dan masuk ke tikungan. Dan tidak seperti tahun lalu, kali ini kami berhasil…” seru Iannone…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…Iannone tidak menampik bahwa terlalu awal untuk menyimpulkan. Namun dengan dua hari latihan bebas rasanya nggak berlebihan jika semua berharap Suzuki akan kembali mengulang kesuksesannya seperti Austin. Apalagi ketika melakukan time attacking, mesin GSX-RR sudah mampu jabanin Honda RC213V dengan bermain diangka 1 menit 37 detik. Kita lihat saja sepak terjang Iannone saat kualifikasi dan race nanti. Seruuu kiii….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!